=> Warn!: -bxb
- banyak bahasa kasar
- 18+++ (maybe yes maybe no :v)
- Karakter dicerita ini hanyalah fiktif belaka, jangan dibawa ke dunia nyata oghey.
Enjoy your Reading
AndSorry for typo..
.
.⭐⭐🐱🐱.
Tuan sangpotirat terdiam sejenak saat mendengar ucapan putranya tersebut, akankah ia berkata jujur kepada putranya mengenai rahasia yang ia tutupi selama bertahun tahun.
'' Pho jawab pertanyaanku, apakah kau mengenal kelompok itu?'' krist mencoba mengitimidasi ayahnya.
'' chai pho kenal dengan gangsta itu, kenapa kau tiba tiba bertanya mengenai hal itu kit?.
'' kemarin lusa aku dan mixx diserang oleh kelompok gangsta itu dan salah satu diantara mereka memberi tahuku informasi jika pho mengenal mereka, ada hubungan apa pho dengan gangsta itu?'' krist bersikeras untuk mengorek informasi lebih dalam menegenai masa lalu keluarganya.
'' pho tifsk bisa menceritakannya sekarang kit, pho takut merusak hubungan persaudaraanmu dengan mixx jika kau mengetahuinya'' jelas tuan perawat.
'' pho..., kau tau bukan selama ini aku berjuang untuk mengungkap kasus kematian orang tua nong mixxiw'' jelas krist
tuan sangpotirat memijat kepalanya karena putranya ini akaan terus mendesak jika tidak segera diberi tau.
>> Flashback on
20 tahun yang lalu saat keluarga sangpotirat mengadopsi seorang anak dari seorang rekan kerjanya yang mengalami tragedi kebakaran, Sahaphap Wongratch tuan sangpotirat merawat anak tersebut seperti merawat anaknya sendiri, alasan tuan sangpotirat mengadopsi tuan sahaphap agar putranya ( tuan perawat ) tidak kesepian lagi karena memiliki saudara angkat. Namun perhatian tuan sangpotirat terhadap putra angkatnya itu membuat tuan perawat merasa tersisihkan karena kecerdasan dan karier yang dimiliki tuan sahaphap lebih bersinar dibandingkan dirinya.
Hal itu membuat tuan perawat membenci tuan sahaphap karena telah merebut perhatian orang tuannya, hingga suatu hari tuan perawat menghubungi salah satu gangsta terkenal pada saat itu, untuk merekayasa kecelakaan yang dialami saudara tirinya itu murni akibat ulah anggota mafia '' Black Ocean'' yang sedang dipimpin oleh tuan ruangroj, karena pada saat itu kelompok black ocean sedang melakukan perjalanan yang sama dengan kedua orang tua mixx yang notabane nya sedang berlibur bukan menjalankan tugas, karena tuan perawat memberikan penjelasan kepada krist jika kedua orang tuanya mixxiw meninggal karena sedang dalam mengerjakan tugas untuk menyelidiki kasus yang tengah booming kala itu, Tuan perawat mengarang cerita karena dia tidak ingin dibenci oleh anak sekaligus keponakannya..., rasa bersalah itu terus menghantui dirinya hingga saat ini. ini menjadi salah satu alasan tuan perawat melarang krist maupun mixx berhubungan dengan anggota mafia maupun gangsta, karena dirinya takut jika image yang ia bangun selama ini hancur dalam sekejap, karena anak dan keponakannya mengetahui rahasia yangselama ini ia tutupi. ''
<< Flashback off.
krist yang mendengar ucapan tuan perawat, menatap orang yang selama ini dia hormati ternyata seorang pembunuh. krist mengepalkan tangannya guna menahan emosi .
KAMU SEDANG MEMBACA
HEARTBEAT[END]
Mystery / Thriller"Jika mereka saling menyakiti, bisakah kita saling mencintai?" Kisah Romansa seorang Keturunan Mafia dengan dokter magang yang penuh lika liku dikehidupan mereka