=> Warn!: -bxb🌈
- banyak bahasa kasar
- chapter ini akan banyak adegan 🔞
Jadi yang belum cukup umur diharap bijak untuk membaca 🙂Enjoy your Reading
And
Sorry for typo..
.
.⭐⭐🐱🐱.
Mereka memasuki lebih dalam sisi hutan tersebut, mixx menyalahkan earth yang mengarahkanya ditengah hutan seperti ini.
" alai kenapa semakin memasuki hutan seperti ini" gumam mixx.
" bisakah kau berhenti mengeluh, kita bisa mencari jalan keluarnya " ucap earth yang gemas melihat mixx yang mengeluh sedari tadi, sebenarnya ia bersyukur jika tersesat dihutan dengan dokter kesayangannya itu. earth memang sengaja membuat mixx tidak nyaman dengannya karena bagaimanapun juga earth harus menghindari mixx saat ini, ia takut jika semakin ia luluh dengan pesona mixx semakin besar juga rasa bersalah earth terhadap pemuda tersebut, karena earth sudah mengetahui fakta yang sebenarnya.
>>> Flashback On
Tuan ruangroj mengajak cucu Pertamanya untuk berbincang di ruang pribadinya. Earth yang baru saja berkencan dengan mixx sempat terkejut saat dirinya dipanggil oleh kakeknya tersebut mereka duduk berhadapan. Tuan ruangroj menatap earth dengan intens
" Ai earth..., apakah kau sungguh sungguh mencintai pria dari keluarga sahaphap itu?" ucap tuan ruangroj to the point.
" chai.. Khun pu, aku merasakan kenyamanan saat bersama kenyamanan yang sudah lama tidak aku dapatkan setelah pho dan mae pergi meninggalkanku " jelas earth.
" Lalu bagaimaa dengan gadis yang bernama Mona..?, bukankah dulu kau juga merasakan hal yang sama dengan gadis tersebut.?" tuan ruangroj mengintimidasi cucunya tersebut.
" khun pu....., Ai mona sudah tiada kenapa kau tiba tiba membahas hal ini?" ucap earth yang sensitif saat ada orang yang membahas gadis yang pernah mengisi hatinya tersebut.
" Ai earth aku ingin mengatakan yang sebenarnya denganmu, tapi kuharap setelah kau mengetahui fakta ini kau bisa menentukan keputusanmu" ujar tuan ruangroj.
" katakanlah khun pu..." earth mencoba menyimak penjelasan yang akan disampaikan oleh kakeknya tersebut.
Tuan ruangroj bercerita mengenai fakta kematian orangtua mixx yang sebenarnya bahwa kedua orang tua earthlah yang membunuh keluarga sahaphap tersebut, karena kedua orang tua mixx membeberkan mengenai autopsi salah satu korban pabrik kimia yang berbahaya milik keluarga ruangroj pada saat itu, ibu mixx yang berkerja sebagai dokter bedah yang disegani oleh warga bangkok sedangkan ayah mixx merupakan pengacara yang hebat dikala itu. mereka membongkar kejahatan yang dilakukan oleh pho earth mengenai pabrik kimia dengan zat yang mematikan didepan media. hal itu membuat kerugian besar dialami oleh pho earth oleh sebab itu pho earth menyuruh salah satu komplotan gangster untuk membunuh kedua pasangan muda sahaphap itu dengan alibi kecelakaan.
earth yang mendengar itu sempat tidak percaya oleh cerita tuan ruangroj, dengan cepat ia memotong ucapan kakeknya itu.
" Bukankah kecelakaan itu terjadi karena perbuatan ayah khun krist, yang iri karena kakek mereka lebih menyayangi anak asuhnya dibandingkan anak kandungnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HEARTBEAT[END]
Mystery / Thriller"Jika mereka saling menyakiti, bisakah kita saling mencintai?" Kisah Romansa seorang Keturunan Mafia dengan dokter magang yang penuh lika liku dikehidupan mereka