8

519 49 3
                                    

Sorry for typo...

Andenjoy reading.....

=> Warn!: -bxb

- banyak bahasa kasar

- 18+++ (maybe yes maybe no :v)

- Karakter dicerita ini hanyalah fiktif belaka, jangan dibawa ke dunia nyata oghey.

⭐⭐🐱🐱

Krist bergegas menuju tempat mixx saat ini, ia mengambil cuti 3 hari untuk menyelesaikan masalah dengan nongnya kali ini, puim sudah menghubunginya dan meminta maaf karena ia menyembunyikan rahasia mixx kepada krist.

meskipun pemuda manis itu sedang kecewa dengan puim dan frank namun ia tidak bisa membenci kedua orang yang ikut menjaga mixx selama ini

Setelah kapal ferry yang ditumpangi krist tiba di dermaga perdesaan tersebut, krist segera mengambil koper miliknya ia sengaja menaiki kendaraan umum agar tidak terlihat mencolok dimata penjaga didaerah tersebut, pemuda manis itu segera mencari kendaraan umum lainnya untuk menuju kepenginapan tempat mixx bertugas.

krist menaiki transportasi tuk tuk, karena dengan kendaraan ini ia terhindar dari kemacetan ia melihat pemandangan di desa yang masih asri, membutuhkan waktu sekitar 1 setengah jam untuk sampai ditempat penginapan tersebut setelah sampai krist melihat frank yang sedang berdebat dengan seorang pria.

"Swaddee krab, frank" krist menghentikan perdebatan yang terjadi antara frank dengan drake

" P'kit... " gumam frank, ia segera mengambil koper milik krist dan mengajaknya masuk kedalam penginapan meninggalkan drake yang berusaha meminta maaf kepada frank karena identitasnya sebagai mata mata Singto terbongkar.

>>Flashback on

saat earth berusaha menenangkan mixx didalam kamarnya, frank melihat ponsel yang tergeletak di atas meja yang ia yakini ponsel milik pemuda beralis tebal itu karena saat itu drake sedang berada dikamar kecil dan frank sangat penasaran dengan isi ponsel tersebut ia dengan lancang memeriksa isi chat di ponsel drake dan ia menemukan sebuah nomer yang sangat ia kenali karena ia sering menghubungi nomer itu.

drake mengirim sebuah foto earth bersama dengan mixx pada nomer krist, dan dapat ia simpulkan bahwa selama ini orang yang melaporkan kedekatan mixx dan earth kepada krist adalah drake, ia harus membuktikan kepada temannya itu jika memang bukan dia yang membocorkan hubungannya bersama earth melainkan drake.

dan pagi ini drake berusaha menjelaskan soal mata mata itu kepada frank namun frank tidak ingin mempercayai lagi.

>> Flashback off

krist menatap frank penuh curiga, sangat sulit untuk mempercayai lagi pemuda di depannya ini

"berhenti menatapku seperti itu phi" tukas frank

" dimana xiww sekarang?" tanya krist to the point.

" dia sedang bertugas phi.., sebentar lagi jam makan siang ia akan kembali bersama p' puim" jelas frank

" frank, phi sudah menganggapmu seperti nong ku sendiri tapi kenapa kau menyembunyikan hal ini kepada phi eoh?" krist menatap kecewa frank

"khotodna phi..., aku tidak ingin terlalu dalam ikut campur mengenai hubungan asmara mixx, karena kita juga memiliki privasi masing masing" jelas frank

HEARTBEAT[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang