=> Warn!: -bxb
- banyak bahasa kasar
- 18+++ (maybe yes maybe no :v)
- Karakter dicerita ini hanyalah fiktif belaka, jangan dibawa ke dunia nyata oghey.
Enjoy your Reading
And
Sorry for typo..
.
.⭐⭐🐱🐱.
Hujan mengguyur acara pemakaman keluarga Sangpotirat, beberapa rekan kerja tuan sangpotirat menghadiri bahkan keluarga ruangroj juga ikut hadir di pemakaman tersebut, terlihat krist yang mencoba terlihat tegar di hadapan kolega dan rekan kerja yang hadir mixxiw mengusap punggung sepupunya tersebut, meskipun mixx masih belum menerima mengenai faktakematian kedua orang tuanya mixx mengerti perasaan krist saat ini.
>> Flashback On.
Setelah melihat kepergian krist orang suruhan alex memasuki kediiaman milik keluarga sangpotirat seperti yang diperintahkan untuk membunuh pasangan tersebut. mereka mendobrak pintu rumah itu, dan segera menembak secara membabi buta kepada pasangan yang baru saja menyelesaikan sarapan dan akan memulai aktivitas keseharian mereka.
.
.
Frank yang berencana menjemput mixx di kediaman keluarga sangpotirat itu terkejut saat melihat ambulance dan beberapa polisi mengelilingi rumah keluarga itu, ia segera menerobos garis polisi dan melihat tim medis yang sedang memeriksa dan mengidentifikasi tubuh tuan dan nyonya sangpotirat yang sudah berlumuran darah. frank segera kembali mengendarai mobilnya untuk memberitahu secara langsung kepada temannya jika keluarganya mengalami musibah.
<< Flashback off.
krist memeluk mixx dengan erat saat melihat peti jenazah kedua orang tuanya di kebumikan, ia tidak memperdulikan kehadiran keluarga ruangroj.
" Phi relakan mereka pergi na..., aku akan berada disampingmu " mixx membisikan kata penenang untuk phinya itu.
⭐⭐🐱🐱.
Setelah dari pemakaman mereka kembali ke kediaman utama sangpotirat untuk mengistirahatkan fikiran dan tenaga mereka. Mixx keluar dari kamar krist setelah memeriksa keadaan krist yang mulai tenang dan beristirahat.
" Xiw apakah kau yakin akan kembali tinggal dengan phimu disini?" earth menarik pelan pinggang milik kekasih nya tersebut, karena sedari tadi dirinya sudah menunggu mixx didepan pintu kamar milik krist.
" chai phi.., tidak mungkin aku meninggalkan p'krist dalam keadaan yang masih berduka " jelas mixx mengussap tangan earth perlahan.
" Maksudku apakah kau tidak ingin mengajak phimu tinggal dimansion keluarga ruangroj, jika kalian tinggal disana keamanan kalian akan terjamin karena aku tidak ingin kau terluka " jelas earth.
" Aku tau phi kau mengkhawatirkanku, tapi aku ingin menunggu p'krist tenang terlebih dahulu setelah itu baru aku membujuknya untuk tinggal dengan kalian" mixx mengenggam tangan earth "percaya padaku phi aku akan baik baik saja " jelas mixx.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEARTBEAT[END]
Mystery / Thriller"Jika mereka saling menyakiti, bisakah kita saling mencintai?" Kisah Romansa seorang Keturunan Mafia dengan dokter magang yang penuh lika liku dikehidupan mereka