Sorry for typo...
And
enjoy reading.....=> Warn!: -bxb
- banyak bahasa kasar
- 18+++ (maybe yes maybe no :v)
- Karakter dicerita ini hanyalah fiktif belaka, jangan dibawa ke dunia nyata oghey.
⭐⭐🐱🐱
Sudah 2 hari frank tinggal dengan mixx didesa itu, pemuda itu sedikit terkejut saat melihat interaksi mixx dengan salah satu pemuda yang diketahui sebagai 'ketua' didesa tersebut, frank tidak ingin ikut campur dengan masalah pribadi temannya itu karena menurutnya selama mixx senang ia pasti akan mendukung, tapi ntah kenapa kali ini ia merasa jika temannya itu menyimpan rahasia kepadanya.
hari ini adalah minggu terakhir dimana mixx menjalankan tugasnya, ia akan mengajak temannya itu segera kembali kebangkook jika tugasnya sudah selesai karena dirinya mendapatkan amanah dari krist untuk segera mengajak anak itu kembali pulang.
mixx yang sedang sibuk membaca dokumen materi yang dikirim oleh dosennya dengan tabnya melirik frank yang baru saja selesai mandi namun, ia melihat temannya itu terlihat sedang memikirkan sesuatu
mixx mengambil bantal kecil yang terletak disamping dirinya, dan melemparkan bantal itu tepat mengenai wajah frank.
"Ai sat!", frank tersadar dari lamunannya dan melemparkan handuk yang ia gunakan untuk mengeringkan rambutnya dan langsung ditangkap oleh mixx
"Kau sedang ada masalah frank?" Mixx menatap temannya itu dengan intens
" mai, aku hanya sedang mengagumi wajah tampanku saja dicermin" gumam frank beralibi untuk mengalihkan pembicaraan temannya itu.
" yuck, aku lebih tampan darimu" gumam mixx.
"Jika kau tampan, tidak mungkin kau berada dipihak bawah dari ketua desa yang menjabat sebagai kekasihmu itu bukan" goda frank
"Shiaa" mixx bangkit dari ranjangnya menggulung lengan kemejanya dan bersiap untuk menghajar temannya itu.
Frank yang melihat reaksi mixx, segera bergegas keluar dari kamar tersebut dan terjadilah kejar kejaran diantara dua orang itu didalam penginapan itu.
Bruk...
mixx tidak sengaja menabrak bahu puim yang baru saja menyelesaikan sarapaanya, ia menatap phi nya yang masih mendiamkannya 2 hari ini karena mengetahui hubungannya dengan earth.
" segeralah sarapan, ajak juga frank makan denganmu aku akan menunggumu untuk pergi ke klinik bersama" jelas puimek mencoba membuka pembicaraan
"Khopkun phi, khotod..
"Aku tidak ingin membahas masalah itu lagi xiw, cepat selesaikan sarapanmu pasien kita sudah menunggu " titah puim berjalan kembali ke kamarnya untuk mengambil jas dan beberapa perlengkapan yang biasa ia gunakan untuk memeriksa pasien.
.
.Mixx mengajak frank menikmati sarapan bersama, mixx terlihat mengaduk sarapan dimangkoknya
"Xiw kenapa kau terlihat lesu seperti itu?" frank menatap teman dekatnya itu.
"Tak apa frank aku hanya takut jika p'puim kecewa denganku" ucap mixx mengaduk makananya ia tidak memiliki selera untuk makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEARTBEAT[END]
Mystery / Thriller"Jika mereka saling menyakiti, bisakah kita saling mencintai?" Kisah Romansa seorang Keturunan Mafia dengan dokter magang yang penuh lika liku dikehidupan mereka