•2•

1.6K 173 7
                                    

Beberapa Tahun kemudian...

"Uncle Dimana Dasiku?,uncle Dimana Celana piyama ku"dan beberapa pertanyaan lainnya Snavy Mempersiapkan Barangnya untuk Pergi ke sekolah baru nya,ya Hogwarts akan menjadi rumah kedua nya setelah ini,Remus yang sedari tadi Berputar putar karna mencari barang barang Anak ini kelelahan tetapi dia sadar bahwa anak ini tidak lagi tinggal dengan nya setelah ini,ini adalah terakhir kali nya Dia Bertemu dengan anak ini karna Dumbledore meminta Remus untuk menyerahkan anak ini pada Minerva tentu saja Remus agak Memaksa agar dia yang menjaga nya tetapi Karna Keadaan jadi dia pasrah menyerahkan nya.

"Snavy Jangan lupa berkirim surat pada uncle saat kau sampai,dan jangan Lupa menjawab surat uncle okay?"kata Remus mengantar anak itu ke Hogwarts Express "Siap laksanakan uncle"Snavy menjawab sambil Memperagakan Gerakan hormat,Remus yang melihat itu terkekeh Kecil karna tingkah laku anak ini, Hogwarts Express akan berangkat Dan Remus Melepas kepergian Anak itu Dengan Air yang mengalir deras di pipinya.

"Permisi apakah aku boleh duduk disini?","Ya tentu saja boleh"jawab Snavy kepada Anak yang baru dia lihat itu,"hai perkenalkan namaku Harry,Harry Potter"Harry memperkenalkan diri,"hai Harry Namaku Snavy,Jessica Snavy" jawab Snavy yang juga memperkenalkan diri dan Tersenyum Kecil,mereka Berbincang di Hogwarts Express sangat lama sampai mereka menyadari bahwa mereka sudah sampai."Harry kita Sudah sampai Ayo kita Mengganti pakaian kita"mereka memakai jubah kebanggaan Hogwarts itu dan Mengikuti Rombongan anak anak Hogwarts Yang seumuran dengan mereka,Mereka bertemu dengan seorang raksasa Bernama Hagrid,Hagrid Menuntun Para murid Tahun pertama Ke Hogwarts dan untungnya semua lengkap Tak ada yang tertinggal.

"Tahun pertama Professor Mc.Gonaggal"kata Hagrid menyerahkan anak tahun pertama pada seorang wanita Tua yang memakai pakaian Full hijau Zamrud itu, Minerva Menyampaikan beberapa kata dan Mengatakan tentang asrama yang akan mereka Tempati,"kalian diam disini,aku akan masuk kedalam untuk memeriksa apakah kami siap menerima kalian"Minerva masuk kedalam dan hanya ada keheningan diantara Anak tahun pertama itu karna mereka baru saja bertemu dengan Anak ana yang baru mereka kenal.

Tak lama kemudian Minerva datang "kami sudah siap menerima kalian"Minerva menuntun mereka masuk dan banyak pasang mata yang menatap mereka.

"Jika aku memanggil nama kalian Majulah kedepan dan duduk di kursi ini untuk menyeleksi asrama mana yang akan kau tempati" satu persatu anak disebutkan dan sampailah giliran Snavy "Jessica Snavy" seketika Orang orang berbisik Melihat anak yang maju Dan Banyak dari mereka yang berkata "bukankah dia mirip dengan Professor Snape?" Snavy Maju dan Minerva meletakkan topi itu di atas Kepala Snavy "hmmm Menarik menarik sekali Ayah Slytherin dan Ibu Gryffindor,Berani Dan Setia tetapi Sangat licik hmm"hampir 10 menit Snavy duduk disitu tetapi dia santai saja hingga akhirnya membuka suara "apakah kau tak bisa memutuskan aku di asrama apa,masukkan aku kemana saja Aku akan menerima nya"kata Snavy pelan,"hmm baiklah SLYTHERIN"sontak anak Slytherin Bertepuk tangan dan Berteriak gembira Snavy Berjalan menuju meja Slytherin dan duduk disebelah anak yang bernama.. "hai Snavy perkenalkan Aku Draco,Draco Malfoy"kata Draco Sambil Melemparkan senyuman Miring nya "hai draco Salam kenal juga"Jawab Snavy Dengan Senyuman tulus nya.

Acara penyortiran dan Dinner sudah selesai,para prefek segera Mengantar Anak anak tahun pertama menuju asrama nya "baiklah kawan kawan sebelum kalian tidur Kepala asrama kita akan Memberikan sedikit kata Penyambutan"Snape Masuk ke Common room asrama nya itu Dan Melihat ular ular kecil yang baru saja masuk ke asrama nya hingga matanya berhenti di seseorang."Siapa dia kenapa dia mirip denganku"batin Snape sambil menatap Snavy tajam.Snavy yang bisa legilimens itu menjawab "Professor Apakah kita harus memperkenalkan diri satu persatu agar kau mengenali kami?"Snape yang mendengar itu sontak kaget karna Tahu anak ini bisa legilimens Snape mulai mengatur wajahnya menjadi datar seperti awal.

"Aku tak ingin kalian mengurangi Poin asrama hanya karna hal hal bodoh,jika aku Mendengar bahwa kalian melakukan sesuatu yang membuat poin asrama berkurang,aku tidak akan segan segan mengeluarkan kalian dari sini,Dan.. bersikap lah selayak nya Slytherin"Snape Berjalan keluar Meninggalkan Asrama nya itu,anak anak mulai Kembali ke kamar dan tidur.

Hai hainhai gais Hahaha gimana ceritanya?jangan lupa untuk vote and comment

Byee see you next time...😬🖐🏻
Double update hari ini 😬

Lost DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang