Setelah Tantangan Pertama Berhasil Dimenangkan oleh para juara,Sekarang adalah Pesta Dansa Yuleball.
Snavy kebingungan dia akan berpasangan dengan siapa,Karna setelah menanyakan peserta Triwizard yang lain sudah Mempunyai pasangan masing masing kecuali Harry,Fleur dengan Roger Davies,Cedric dengan Cho Chang,dan Viktor Krum dengan Hermione.
"Harry siapa pasanganmu saat di pesta yule ball?"tanya Snavy
"Aku tak tahu,mungkin parvati?"
"Ouh baiklah"
Sekarang semua teman teman nya sudah mempunyai pasangan sedangkan Dia?dia hanya Bocah tahun ke empat Yang Tak tahu apa apa.
"Bagaimana ini aku akan mengajak siapa di pesta ini?,menyusahkan...,apakah mereka membuat beginian setiap tahun?" batin Snavy sambil Menghembuskan nafas kasar.
Snavy Akhirnya memutuskan untuk pergi ke ruangan Orangtua nya yang ada tepat di sebelah asrama Slytherin dan Kelas ramuan,Snavy Langsung masuk,tanpa mengetok pintu,tapi tak Mendapat keberadaan ayah dan ibu nya,jadi Dia menunggu disana.
Severus Menggendong Lily Ke kantor nya Dan meletak kan nya di meja,Severus Mencium Bibir ranum Lily lalu melumat nya ganas,Lily hanya bisa pasrah dia mengikuti permainan suami nya itu,membalas lumatannya dan Mengalungkan Tangannya di leher suaminya.
Snavy yang sedari tadi duduk di kursi sofa,hanya bisa melongo melihat Ayah dan ibu nya yang sedang bercumbu.
"Apakah permainan kalian sudah selesai?"Tanya Snavy sambil menelan ludahnya kasar
Sontak Snape dan Lily yang mendengar itu menghentikan permainan mereka,dan Melihat ke arah sofa,disana lah Snavy duduk dengan Keringat dingin di seluruh tubuhnya.
"Kenapa kau tak menutup pintu severus!"bisik Lily Pada Snape
"Aku lupa menutup nya saat selesai berpatroli malam"ucap Snape
"Kau melihat kami sejak tadi dear?"Tanya Lily Dengan muka memerah
"Ya,sejak 20 menit yang lalu aku sudah disini"
"Jadi apa yang kau lakukan disini Snape kecil?"Tanya Snape
"Aku tak tahu harus berpasangan dengan siapa? peserta lain sudah mempunyai pasangan,sedangkan aku?aku hanyalah Bocah Tahun ke empat Dad"keluh Snavy
Lily dan Snape yang mendengar itu tertawa Sedangkan Snavy Kebingungan melihat kedua orang tua nya itu.
"Ohh ayolahh kenapa kalian tertawa"
"Cari saja Pasangan mu Dear, Malfoy mungkin atau Weasley?"Kata Lily
"Hufft Baiklah"kata Snavy,lalu pergi dari ruangan itu Dan Mengibarkan jubahnya seperti Snape.
Snape yang melihat itu Hanya Tersenyum, lalu menutup pintu ruangan mereka.(Taulah ya Habis itu mereka ngapain🌚)
Snavy memutuskan untuk mengajak Draco,Snavy pun masuk dan mendapati draco sedang ada di common room bersama Crabbe dan Goyle.
"Draco,maukah kau berpasangan denganku saat yule ball"
"Tentu saja aku mau"jawab Draco dengan senyuman Nya
"Baiklah"
Malam harinya....
Pesta yule ball akan dimulai,Semua anak mulai turun dengan pakaian nya terbaiknya,Snavy Yang sedari tadi bingung akan memakai apa juga Kesal dengan dirinya.
"Kenapa aku Tidak mempunyai gaun satupun"batin Snavy
Snavy yang kesal akhirnya Memakai Setelan hitam lengan panjang dan Jubah hitam Favorit nya, sekarang dia sudah mirip dengan Ayahnya,sangat mirip karena muka nya yang menyerupai ayahnya kecuali hidung bengkok nya.
Draco sedari tadi menunggu Snavy,saat Snavy keluar kamar,Draco tertawa cekikikan karna tiba tiba melihat Snape versi Kecil Di hadapan nya.
"apa yang kau Tertawakan,ayo pergi"
"Apa yang kau Gunakan,kau sudah seperti Snape kalau begini"
Snavy Akhirnya Segera pergi meninggalkan Draco,draco juga mengikuti Snavy dari belakang.
Ternyata Snavy Terlambat Para juara Sudah Berdansa di depan sekarang, sedangkan dia?baru saja Sampai,tapi karna ingin membuat keonaran,Snavy Membuka Mantel Topinya lalu di Masukkan ke kepala nya,dia ingin menjadi misterius hari ini.
Snavy Pun Masuk,lalu Mengibarkan jubahnya,Semua orang yang melihat itu Menghentikan Dansa nya,Minerva Yang juga menghentikan dansa nya dengan albus,pun berbicara.
"Severus?bukan dia bukan severus"Kata Minerva
"Aku disini Minerva,kenapa kau memanggil-"Kata Snape Yang Juga terkejut melihat Seseorang Menyerupai dirinya.
Draco yang baru sampai,terkejut kenapa orang orang Kebingungan,Draco akhirnya menanyakan pada teman nya lalu tertawa keras.
Semua orang yang mendengar draco tertawa mengernyit heran.
"Hahahaha kenapa kalian bingung,bukan kah Dia lucu memakai pakaian Seperti itu"kata draco Lalu menunjuk Snavy yang juga sudah tertawa didalam tudungnya.
Snape mendekatkan dirinya pada Seseorang yang menyerupai dirinya lalu membuka tudung nya,Snavy Lalu mendongak dan tertawa melihat ekspresi syok ayahnya.
Semua orang yang melihat itu tertawa,lalu melanjutkan Dansa mereka.
"Hey Snape kecil,kenapa kau berpakaian Menyerupai ku?"tanya Snape
"Aku tak punya gaun hihi jadi aku memakai ini saja"
Lily yang melihat 2 kembar yang hanya berbeda tinggi ini hanya tersenyum,Minerva yang sudab selesai berdansa pun menghampiri Lily.
"Ada apa Lily?kenapa kau tersenyum"tanya Minerva bingung
"Lihatlah mereka Minerva,mereka sudah seperti kembaran"
Setelah melihat itu,Minerva juga Tersenyum, jarang sekali melihat mereka akur seperti ini.
Snavy Pun bergabung dengan teman teman nya karena malas menghadapi ayahnya yang sama keras kepala nya.
"Hey kalian sedang membicarakan apa?"tanya Snavy
"Tugas kedua Triwizard"Kata Ron
"Memang apa tugas kedua nya Ron?"tanya Harry yang baru saja bergabung
"Menyelam dan menyelamatkan Seseorang di Danau hitam..."
Janlup vote ngoke 😬🖐🏻
Babayy😀🤙
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Daughter
De TodoSeverus Snape Professor Hogwarts yang dikenal Professor tak berperasaan seantero Hogwarts Memiliki Seorang Anak Yang dia tak ketahui Dari seseorang yang dia cintai dari kecil