"Maaf karena aku kau jadi seperti ini" kata kata ini selalu terngiang ngiang di pikiran Snavy,karna Professor nya Itu membuat nya menjadi seperti crazy woman sekarang,dia Selalu melamun di setiap pelajaran."seorang Severus Snape mengucapkan Maaf padaku?bagaimana mungkin"batin Snavy.
Flasback On
"Ms.Snavy Aku hanya ingin mengatakan..."Snape berhenti sejenak Lalu menghembuskan nafas kasar,"Mengatakan apa Professor?apakah aku Membuat masalah di kelas mu hari ini?"Tanya Snavy,Snape pun melanjutkan perkataannya "Tidak,Aku hanya ingin berkata Maaf karena aku kau jadi seperti ini" kata Snape Lalu Segera meninggalkan Snavy yang mematung karna perkataan Professor nya itu.
Flashback Off
"Hey Snavy,hey!"Kata Draco sambil mengguncang Badan Snavy,Snavy yang tersadar Langsung pergi meninggalkan Draco begitu saja.
"Ada apa Albus?kenapa malam malam seperti ini kau memanggil kami,dan ini sudah jam malam,ini jadwal ku Patroli albus"kata Snape,kami?ya Dumbledore memanggil Minerva dan Snape Malam itu,"Jadi begini severus, Seperti nya aku harus Mengatakan yang sebenarnya sekarang bukan begitu Minerva?"Kata Albus Sambil Merogoh laci meja nya,"Ya kau benar albus"Jawab Minerva sedangkan Snape hanya mengerutkan dahi nya heran,"Ini untukmu severus Dari Lily,maafkan aku memberitahu mu terlambat tapi aku hanya ingin menyampaikan ini pada waktu yang tepat"Kata Dumbledore sambil memberikan sebuah surat yang sudah kusam,Snape langsung mengambil nya kasar dan Membaca nya saat itu juga.
To: Severus Snape
From:Lily EvansHai Severus
Bagaimana kabarmu?kuharap kau baik baik saja sekarang,kau tau saat malam itu kita terbawa suasana dan melakukannya malam itu,kita membuat kesalahan Severus!!,Kau membuatku Memiliki manusia baru di perutku ini dan setelah aku melahirkan kau lah ayahnya,ya benar kau ayahnya,kau tidak menyangka Kan severus tetapi yang terjadi sudah terjadi tolong jaga anak itu Severus,jika kau kesulitan Mencari nya,aku sudah menitipkan anak itu pada Lupin,kuharap kau mau memberikan nya nama severus dan aku berpesan pada Lupin agar nama anak itu adalah Nama pemberian kita berdua,jika kau bertanya aku memberikan nya nama siapa?dia bernama SNAVY,kuharap kau bisa menjaga nya severus dan rahasiakan ini dari nya juga rahasiakan dari Harry.Lily Evans Your Bestfriend
Bruk!!
Bagai Di sambar petir Saat itu juga Snape ambruk,dia tak bisa menahan Tangisan nya,dia menangis saat itu juga didepan Albus dan Minerva dia tak peduli Tentang itu,Minerva yang melihat itu Segera Membantu severus berdiri dan membantu nya duduk di sofa.
"KENAPA KAU TAK MENGATAKAN HAL INI DARI DULU ALBUS!!"Bentak Snape kepada Dumbledore, Dumbledore hanya bisa pasrah Melihat Snape yang diterjang emosi,tetapi Snape tiba tiba terdiam dan berkali kali dia membaca surat itu.
Kriett!
Bunyi pintu itu cukup menarik perhatian Minerva dan Dumbledore sedangkan Snape tak peduli dengan itu,"Ms Snavy ada apa kau malam malam seperti ini Kemari?bukan kah ini sudah jam malam?"mendengar itu Snape langsung Mengusap air mata nya dan melihat Ke arah pintu dan disana dia melihat sosok yang Lily bilang adalah anaknya,"Saya hanya Ingin menemui Professor Snape Headmaster karna saya hanya ingin Mengumpulkan tugas anak anak yang harus dikumpulkan malam ini,saya mencari Professor Snape Di ruangan nya tetapi Ternyata Professor Snape tidak ada di Ruangan nya"jawab Snavy Tenang,"Letakkan disini dan kembalilah ke asrama mu Ms.Snavy"Jawab Snape datar, Snavy segera meletakkan nya di Meja yang ada di depan severus Lalu pergi tetapi Langkah nya berhenti sesaat.
"Professor?apakah anda Habis Menangis?"tanya Snavy Sambil menatap Snape Datar,Snape yang mendengar Itu segara mengatur Wajahnya Menjadi Datar seperti biasa,"none of your bussines Ms, Silahkan kembali Ke asrama mu atau poin mu ku potong"Jawab Snape sedikit gugup tapi dengan wajahnya yang datar.Snavy Pergi Dari ruangan itu.
"Demi Merlin Lily Kenapa Kau baru mengatakan nya,kau membuatku Tak berdaya dengan kebenaran itu sekarang"
Janlup Vote Hari ini Double Update
See you next time 😬🤙
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Daughter
De TodoSeverus Snape Professor Hogwarts yang dikenal Professor tak berperasaan seantero Hogwarts Memiliki Seorang Anak Yang dia tak ketahui Dari seseorang yang dia cintai dari kecil