"AYAHMU MELONTARKAN KUTUKAN SECTUSEMPRA DAN KUTUKAN KEMATIAN KEPADAKU BITCH...!!"Bentak Snavy Kepada Athalea,semua orang Yang Mendengarnya Terkejut sedangkan Athalea yang mendengar nya Terkejut dan menunduk lalu beberapa saat kemudian barulah dia menjawab "kau mengada Ngada Snavy haha,jangan Curigai ayahku seperti itu BITCH,sejak kapan Ayahku melakukan hal sekeji itu","Mengada Ngada?Jika kau ingin bukti akan kutunjukan sekarang" Kata Snavy,"baiklah cepat tunjukan bukti nya"Kata Athalea Dengan muka yang meremehkan,Snavy pun Membuka Pergelangan Tangan nya dan disitulah orang orang melihat luka luka yang menyakitkan mungkin?,karena jumlahnya yang sangat banyak.
Severus Yang melihat Itu Langsung Pergi Ke Hospital wings dan tidak peduli dengan Poppy yang ada di great hall dia hanya ingin anaknya dalam keadaan sehat,Snape mengambil Sebuah ramuan dan Perban,lalu kembali ke great hall.
"Snavy Kemarilah,Aku akan mengobati mu"Kata Snape Pada Snavy, "Tidak,Terimakasih Aku Belum selesai dengan anak ini"Kata Snavy Yang membuat Athalea Hanya Mematung karna melihat luka itu.
"Tidak!tidak mungkin,Jangan Bercanda Snavy,ayahku tak akan berbuat sekejam itu!"Kata Athalea dan saat itulah air mata itu tumpah di pipinya,dia tidak menyangka ayahnya Akan berbuat Demikian.
"Panggil ayahmu sekarang"Kata Snavy dengan nada yang berbeda,dia sebenarnya tak tega membentak Teman dan sahabat pertama nya itu,tetapi Jelas jelas Athalea juga bersalah karna bercumbu dengan ayah teman nya sendiri.
Athalea langsung Memanggil ayahnya,tetapi tak lama Ada seorang laki laki Berambut Coklat Dengan mata Coklat Pekat datang,"Ada apa dear?kau memanggil dad?"Tanya pria itu pada athalea,"Dad ada seseorang yang ingin menemui mu"Kata Athalea gugup.
"Hei Severus,Lily,and..."saat itulah Pria itu mematung melihat Snavy,"Bertemu lagi denganku setelah sekian lama Mr.Zirkan?setelah berduel saat itu tentu kau mengingat aku sudah tak bernyawa?"Kata Snavy dengan senyum miring nya.
Severus yang mendengar itu langsung menarik kerah Pria itu "APA YANG KAU LAKUKAN PADA PUTRIKU,CHRIST?!"Bentak Snape Sambil mencekik Leher Christ (ayah nya Athalea),"a-aku tak bermaksud seperti itu Severus a-aku hanya meramal masa depan dan Terlihat d-disana bahwa putriku akan menyukaimu tapi aku tak tahu Bahwa Perempuan yang kukira akan m-menghancurkan hubungan mu dan putriku kelak adalah anak mu dan Lily"Jawab Christ Tergagap.
Flashback On
Saat Snavy keluar dari rumah Snape Dia segera pergi ke Hogwarts,sesampai nya di hogwarts dia tidak kembali ke kamar nya melainkan pergi ke ruang kebutuhan Karna Snavy menyukai Tempat sunyi
Tiba tiba saja "Expeliarmus"Kata Christ menunjuk tongkat Snavy,tetapi untungnya Snavy menghindar dari serangan itu,mereka pun berduel Hingga tengah malam,tetapi Tak lama "SECTUSEMPRA!AVADA KEDAVRA!"Teriak Christ pada Snavy yang akhirnya Snavy Tak bisa mengelak dan ambruk dengan banyak darah Di Tubuhnya.
Flashback Off
Dumbledore segera memanggil kementrian dan menangkap Christ,Athalea hanya diam Melihat itu,Snavy yang melihat Athalea terpukul pun menghampiri Athalea "aku tak membencimu sepenuhnya but don't make yourself hit like this, live your life normally as usual"bisik Snavy,yang sukses membuat Athalea tersenyum lalu memeluknya.
Setelah kejadian itu,Snavy Dipindahkan kembali ke Hogwarts Dan Masuk Ke tahun ke empat.
"Welcome to Hogwarts again Ms.Snape"Kata Dumbledore kepada Snavy sambil Menjabat tangan nya,"Thankyou Headmaster"Kata Snavy dengan senyum tulus nya.
Snavy Sekarang duduk di pinggir danau hitam,dia Hanya duduk Bersandar di pohon Dan melihat danau itu,tak ada kegiatan penting sebenar nya tapi Snavy suka tempat ini.
"Kembali lagi kesini dan Meninggalkan makanan mu Jessica Snavy Severus Snape?"Kata seseorang dan dia adalah Snape,dan dibelakang Snape Ada Lily yang tersenyum ke arah Snavy,Snavy Yang mendengar suara bariton khas ayahnya itu menjawab "Ya.. mungkin aku sedang tidak lapar Professor"jawab Snavy Dengan kekehan kecil dan senyum miring nya yang menatap Snape Datar.
Snape dan Lily pun duduk disana mengapit Snavy,"Kenapa kau tak makan dear?" Tanya Lily pada Snavy,"aku sedang tidak lapar Mom,aku akan makan saat aku lapar"jawab Snavy,"dan Kenapa kau Tak mau mengobati luka mu itu?"Tanya Snape kemudian,"Tidak perlu,aku akan mengobati nya nanti... Dad"Jawab Snavy,Snape yang mendengar Snavy memanggil nya dad itu Terkejut dan langsung Memeluk Snavy erat,Lily yang melihat kedua ayah dan anak itu juga ikut berpelukan.
Mereka Berpelukan cukup lama tanpa menyadari ada orang yang melihatnya "bukankah ini pemandangan bagus albus melihat mereka yang sudah berkumpul menjadi 1 keluarga?"Tanya Minerva pada Dumbledore,"Ya ini sangat bagus Minerva,tetapi Mereka tidak akan seterusnya seperti ini karna ramalan itu"Jawab Dumbledore lalu mereka pergi dari sana.
Janlup Vote Yee,Maap ceritanya aneh hihi
See you next time 😀🖐🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Daughter
RandomSeverus Snape Professor Hogwarts yang dikenal Professor tak berperasaan seantero Hogwarts Memiliki Seorang Anak Yang dia tak ketahui Dari seseorang yang dia cintai dari kecil