•7•

1.1K 123 8
                                    

Pagi ini Snape Bangun terlambat karena Semalaman berpikir,Dia bangun dengan Muka yang sangat berantakan,mata nya yang sembab dan kulit yang pucat,"ouh astaga Sekarang jam 11 seorang Severus Snape Bangun Sesiang ini,shit!" Snape segera mandi dan memakai Jubah hitam kelelawar nya,untungnya hari ini dia hanya mengajar di jam terakhir,dia berjalan Di lorong Hogwarts yang ramai dengan murid murid,murid murid banyak yang berbisik bisik melihat muka Snape yang berantakan itu,sedangkan Snape tidak peduli akan hal itu,Snavy yang melihat Snape seperti itu segera menghampiri Snape,"Professor apakah anda sakit?kenapa Muka anda pucat sekali?"Tanya Snavy,"Bukan urusan mu Ms,Pergilah!"bentak Snape.

Brakk!

Snavy Membuka Pintu Hospital wings dengan kaki nya dan nafas terburu buru,Poppy yang sedang membaca daily prophet Terkejut Dan Mendatangi Snavy,"Snavy ada apa? kenapa kau terburu buru?"tanya Poppy penasaran,"Madam Aku Minta Air hangat dan kompres boleh?"jawab Snavy dengan nafas tersengal,"Tentu saja boleh Snavy"Poppy segera mengambil air hangat Dan kompres lalu memberikan nya pada Snavy,Snavy Langsung mengambil nya dan berjalan dengan cepat,Poppy yang sebelumnya ingin menanyakan kenapa anak itu meminta barang barang tadi pun diurungkan karna anak itu seperti nya terburu buru.

Snape sekarang berada di rumahnya dia sedang Memeriksa essay anak anak tahun pertama Yang pasti nya gagal semua,Sedangkan di sisi lain Snavy Berusaha Menahan kantuk dan Kedinginan nya karna Berjalan Tanpa pakaian tebal Ke spinners end rumah Snape,Snavy tadi bertanya dahulu kepada Hagrid dimana rumah Snape setelah tau dimana tempat nya di langsung terburu buru Pergi kesana.

Tok tok tok

Snavy mengetuk 3 kali pintu itu tetapi tidak ada jawaban dari dalam,Snavy mengetok pintu itu lebih keras Setidaknya usaha nya tidak sia sia Snape membuka pintu Dan sedikit terkejut dengan datang nya anak ini Dalam keadaan menggigil Dan Wajah pucat,Snape segera Menarik nya masuk lalu mendudukan nya di sofa hijau rumahnya,"Jadi Ms Snavy kenapa kau datang kemari?"Tanya Snape Tajam,"a-a-aku h-hanya i-ingin membawakan i-ini p-p-professor"jawab Snavy menggigil sambil menyerahkan air hangat yang sedari tadi Dia bawa dan kompres,Snape yang melihat itu hanya Menghembuskan nafas Dan menerima Barang yang diberikan anak ini.

"Kenapa kau membawa ini Snavy?"Tanya Snape,Snavy yang mendengar itu sedikit terkejut karna mendengar Professor nya itu memanggil nama nya tanpa Ms,"Saya hanya khawatir dengan anda Professor karna saya melihat anda pucat sekali dan mata anda yang merah Tetapi ternyata anda sudah lebih baik sekarang"jawab Snavy dengan senyuman kecilnya,Snape yang melihat itu mematung karna ini momen langka gosip gosip nya seorang Snavy tak pernah tersenyum pada orang.Snape luluh dengan perkataan anaknya itu tetapi Segera dia menyadarkan dirinya.

"Snavy pergilah ke kamar sebelah kanan dan Hangatkan tubuhmu disana"Kata Snape sambil Tetap mengoreksi Essay,"apa aku akan tidur disini Professor?"jawab Snavy dengan nada sedikit terkejut."ya tak mungkin kau kembali ke Hogwarts se malam ini bukan?atau kau ingin di tangkap oleh filch?"Snavy yang mendengar perkataan Snape hanya menganggukan kepala dan pergi ke kamar.

Beberapa jam kemudian

Snape sudah selesai mengoreksi Essay nya,dia pun pergi ke kamar nya tapi langkahnya terhenti tepat di depan kamar Anak nya itu (Snavy),dia menggedor pintu kamar tapi tak ada jawaban di dalam jadi dia masuk pelan pelan dan mendapati Snavy sudah tertidur pulas,dia masuk ke kamar Snavy dan duduk di samping ranjang Snavy,Snape hanya menatap Snavy dalam hening,tak sadar air mata nya keluar lagi tetapi hanya sesaat,Snape pun berjalan keluar kamar,tetapi Dia berbalik lagi dan Mencium kening anak nya itu lalu kembali ke kamar nya.

Pagi harinya

Snavy bangun Jam 04.00 pagi dia segera Keluar kamar lalu mandi dan memakai Seragam Slytherin Kebanggaan nya,dia tidak melihat Tanda tanda keberadaan Snape jadi dia berjalan ke dapur dan membuat sarapan,dia hanya membuat sarapan untuk Snape karna hari ini Snavy ingin Makan di great hall bersama teman teman nya setelah selesai memasak sarapan dia meninggalkan secarik kertas di meja Dekat makanan Snape,laku dia pergi dari rumah itu kembali ke Hogwarts.

Jam 06.00

Snape Bangun dan langsung pergi ke kamar mandi lalu memakai jubah kelelawar nya lalu Keluar dari kamar,dia melihat bahwa Kamar yang baru kemarin di huni sudah kosong,Snape Beranggapan bahwa Snavy sudah kembali ke Hogwarts,lalu kembali berjalan kebawah.

Snape Pergi ke bawah dan melihat ada makanan dibawah,Snape menebak bahwa Snavy lah yang memasak nya dan benar saja Snavy yang memasak,dia mendapat j secarik surat dan membaca nya.

Professor Snape
Saya sudah menyiapkan sarapan untuk anda jadi jangan lupa memakan nya :) habiskan ya Professor,Saya sudah kembali ke Hogwarts

Snavy

Tanpa Sadar Snape tersenyum melihat surat itu,lalu terkekeh kecil,dia memakan sarapan itu hingga habis lalu kembali ke Hogwarts,dia Pun masuk ke great hall hanya untuk duduk saja tidak untuk sarapan karna anaknya sendiri lah yang sudah Membuatkan sarapan untuknya.

Snape mencari seseorang di meja Slytherin dia Menatap setiap anak dan dia menyadari bahwa anak nya tidak ada,"Snape Apa kau melihat Ms.Snavy pagi ini?teman teman nya bilang dia tidak ada pagi ini di ranjang nya"kata Dumbledore kepada Snape,Snape yang menyadari bahwa anak nya Belum Sampai ke Hogwarts pun langsung berlari Keluar dari great hall.

Ini sudah malam dan Snape belum Berhenti mencari Snavy,Snape panik sekarang Karna anaknya itu tidak ada di mana mana,dia sudah mencari nya di seluruh kastil dan tak menemukan anak itu,saat sedang mencari tiba tiba saja Draco dan Pansy muncul di depan Snape dengan Wajah panik dan Nafas tersenggal,"Professor Snavy,Snavy Professor..."sambil menunjuk ke arah ruang kebutuhan,Snape Yang Mendengar itu langsung bertanya"kenapa?ada apa dengan Ms,Snavy Malfoy? Parkinson?"dengan nada panik nya.

"Professor Snavy terkena mantra Kutukan..."

3 kali update hari ini wkwk Janlup vote

See you next time 😬🤙

Lost DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang