•11•

694 63 6
                                    

Pagi ini Snavy sangat lemas Dan pucat,Pansy Yang mengetahui Sahabatnya itu sedang tidak sehat Langsung Membawakan sarapan pada Snavy karna Snavy melewatkan sarapan nya.

"Kau tak apa Snavy?kau sangat pucat"

"Aku Hanya demam Biasa Pansy,tolong bilang Kepada Para Professor Aku izin tidak masuk hari ini"ucap Snavy dengan Suara serak.

Pansy pun mengangguk dan Meninggalkan Snavy,Pansy masuk Ke semua kelas dan menyampaikan izin Snavy Itu,para Professor mengangguk paham,Sekarang Pansy sedang berjalan menuju Potion class dia tak tahu bagaimana cara menjelaskan Izin Snavy pada Professor Terdingin yang juga ayah Sahabat nya itu.

Kini semua anak sudah berkumpul di Potion class,tidak ada yang berbeda hanya saja Lily ada disana Menjadi asisten Suami nya itu,"Ms. Parkinson, where is Ms. Snape?"Tanya Snape yang menyadari anaknya tidak ada di kelas nya.

"Snavy izin Professor,Hari ini dia tidak enak badan"

"Ah baiklah"jawab snape yang sedikit khawatir

Lily yang mendengar nya langsung pergi Dari sana dan Pergi ke Kamar anaknya tentu saja,Snape membiarkannya dan lanjut mengajar.

"Pureblood"Kata Lily mengucapkan sandi asrama Slytherin,pintu Slytherin terbuka dan Lily langsung pergi ke kamar anaknya,Dia melihat Snavy dengan keadaan pucat,dia seperti mayat hidup.

"Snavy?"

Snavy yang mendengar ada yang memanggil nya membuka mata nya,"oh hey mom?apa yang kau lakukan disini?"Tanya Snavy yang terkejut melihat Ibunya disana.

"Kau sakit dan tidak mengatakan padaku dear?"

"Maafkan aku mom,aku tak mau kau khawatir"

Lily Memegang kening anaknya itu,panas sangat panas.

"Aku akan memanggil madam pomfrey,diamlah disini,Jangan banyak bergerak"

Snavy mengangguk tanda dia menyutujui.

Lily sudah memberitahu jika anaknya Sakit pada Poppy,lily dan Poppy berjalan Menuju Kamar Snavy,tetapi Di tengah jalan mereka bertemu dengan the tua trio,siapa lagi kalau bukan Snape, Dumbledore,dan Minerva.

"Hei kalian, kenapa kalian Terburu buru?"Tanya Minerva Yang menyadari di lorong itu juga ada Lily dan Poppy.

"Snavy sakit Minerva jadi aku memanggil Poppy Untuk memeriksa nya"jawab Lily.

Snape yang baru teringat akan hal itu Langsung Pergi meninggalkan mereka,Beberapa saat kemudia barulah Lily dan Poppy menyusul.

Kriet

Snavy yang mendengar pintu terbuka langsung membuka matanya,lantas dia tersenyum melihat ayahnya yang datang.

"Hey dear,Why don't you notify dad if you are sick?"Tanya Snape dengan Nada lembut

"Aku tak ingin kau khawatir dad"

Snape duduk di samping ranjang Snavy Lalu mencium kening dan pipi Snavy.

"Snavy!kenapa kau sangat panas"

Lily dan Poppy sampai di kamar Snavy,Poppy langsung memeriksa Snavy Yang sudah Terkapar lemah.

"Severus... Lily... Tunggulah di luar,aku akan memeriksa nya"

Snape dan Lily mengangguk dan langsung keluar.

Madam pomfrey sudah memeriksa Snavy,dan Masuklah Kedua orang smyang sejak tadi menunggu di luar.

"So, what happened to his poppy?"

"Dia Hanya demam biasa Severus,aku pamit pergi"

Snape dan Lily duduk di samping anak mereka yang sudah tertidur pulas.

"Dia sangat cantik dan baik sepertimu Lily"

"Dan Dia berwajah seperti mu dan keras kepala kalian sama"

Lantas mereka berdua tertawa lalu mencium Kening Snavy dan pergi untuk tidur.

~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•

Tahun ini adalah tahun dimana Turnamen Triwizard Dilaksanakan,semua murid bersiap siap akan hal itu.

Semua murid Hogwarts Berkumpul di great hall,lalu terdengar Dentingan sendok,semua murid yang tadi nya ramai Langsung terdiam, Dumbledore pun Berdiri dari kursi singgasana nya.

"Jadi Bulan ini pertandingan Quidditch akan diberhentikan dan diganti dengan Turnamen Triwizard,bagi kalian yang tak tahu apa itu turnamen Triwizard,Turnamen Triwizard adalah kontes magis yang diadakan antara tiga sekolah sihir terbesar Eropa: Hogwarts Sekolah Sihir, Durmstrang Institute, dan Beauxbatons Akademi Sihir"

Semua murid mendengar nya dengan antusias.

"Baiklah sekarang kita Akan menyambut Teman teman kita dari Beauxbaton!" Seru Dumbledore

Seketika semua anak menatap ke pintu Great hall,anak murid Beauxbaton pun mulai masuk dan diakhiri dengan madam Maxime di akhir.

"Sekarang kita Akan Menyambut teman teman kita dari durmstrang"

Anak anak dari drumstang Masuk Yang diakhiri dengan kepala sekolah mereka Igor karkarof.

"Baiklah semua sudah masuk,Silahkan Makan.."Kata Dumbledore memulai acara dinner mereka.

Acara Itu Berakhir,Snavy tampaknya tak tertarik sama sekali,"turnamen itu hanya akan membuat mu mati secara tidak langsung,dan kau ingin mempertaruhkan hidupmu hanya demi sekolah"batin Snavy.

Sekarang hari dimana semua anak memasukan nama Mereka di piala api,Yang boleh memasukkan nama disana hanya anak tahun ke enam dan ketujuh.

Sore Hari nya...

"Baiklah terimakasih atas kesempatan kalian yang sudah hadir disini"Kata Dumbledore Menggema

Snavy sebenarnya tidak ingin pergi kesini,jika saja teman teman nya tak menggotong nya kemari pasti dia sudah Bebas sekarang.

"Dari Beauxbaton ada Fleur Delacour"

Semua anak Beauxbaton Bertepuk tangan meriah

"Dari Durmstrang Ada Viktor Krum"

Anak Drumstang Berteriak meriah

"Dan Hogwarts... Jatuh kepada Cedric Diggorry"

Seketika aula itu menjadi ramai karena teriakan dan tepuk tangan dari seluruh anak Murid Hogwarts,ketika hendak Pergi,tiba tiba saja Piala api itu berwarna merah,Snape dan Professor lain nya melihat itu, Dumbledore yang melihat mereka semua menatap ke piala api,langsung mendekat,dan tiba tiba Ada kertas yang Keluar dari sana.

"Harry Potter"

Semua orang terkejut mendengar itu.

"Dimana Harry Potter!"Bentak Dumbledore

Harry yang mendengar itu langsung pergi dan menghampiri para peserta lain.

Piala api itu Mengeluarkan sebuah kertas lagi.

"Apa lagi ini" Kata Dumbledore

Dumbledore membaca nya dan Terkejut melihat isi Kertas itu,Semua orang Penasaran kenapa Dumbledore pucat membaca surat itu.

"Snavy Severus Snape..."

Janlup vote and comment

Babay😬🖐🏻

Lost DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang