1 Bulan Telah berlalu tapi Snavy Belum siuman juga...
"Albus bagaimana ini,anak itu tak kunjung bangun albus,aku menghawatirkan nya,Remus sudah menitipkan nya dengan ku dan sekarang dia berbaring tak berdaya"kata Minerva Dengan mata berkaca kaca menahan tangisnya,"Tenanglah Minerva Severus sudah Meracik ramuan untuknya walaupun Masih gagal tapi Jujur saja dia Membuat nya dengan serius dan Tidak tidur berhari hari"jawab albus sambil menenangkan Minerva.
Brakk!
Severus masuk ke Hospital wings dengan Terburu buru dan nafas tersenggal,"Poppy ini dia ramuan nya cepat berikan pada nya!"Bentak Remus kepada Poppy,Poppy segera memberikan nya pada Snavy,"kita Tunggu beberapa jam lagi severus Aku yakin hari ini dia akan Bangun dari tidur lama nya"Kata Poppy beranjak pergi ke kantor nya.
Severus duduk di samping Snavy,dia Memperhatikan setiap inci Wajah anak ini dia selalu bertanya tanya pada hati nya "kenapa dia Mirip denganku,kecuali sikap nya tentu saja,dan kenapa nama nya Snavy,itu mengingat kan ku pada Lily yang memberi ku nama spesial itu dulu"batin Snape sambil menelan ludah Nya kasar.
Snavy membuka mata dan mendapati dia ada di hospital wings,dia mencoba untuk duduk dan mendapati Seseorang disana,seseorang yang membuatnya seperti ini berada di samping nya dengan wajah pucat,mata sembab,dan tertidur,"mungkin dia lelah"batin Snavy,Snavy mulai bangkit dari tempat tidurnya dan Memindahkan Snape ke tempat tidur nya itu,Snavy Berjalan menuju meja di samping tempat tidur Snape dan membaca buku disana.
Kriett!
semua Professor masuk kedalam Dan terkejut yang didapati nya di tempat tidur itu adalah Snape,"Poppy!dimana Snavy kenapa malah Severus yang ada disini"Panggil Minerva,Poppy yang mendengar itu keluar dari kantornya dan Berkata "Tadi Snavy ada disini Professor,Aku tak tau kenapa severus yang berada disini".
"Mencariku Professor eh?"Kata Snavy Dari Luar ruangan ya dia habis dari Perpustakaan untuk mengambil buku Selanjutnya yang akan dia baca,Mc.Gonaggal langsung memeluk anak itu,Snavy yang mendapatkan perlakuan itu hanya bisa tersenyum dan membalas pelukan dari Professor nya itu.
"Kemarilan Snavy akan kuobati Luka goresan itu sebelum kau bisa kembali ke asrama mu"kata Poppy,Poppy mulai Mengobati luka luka itu dengan Wajah yang tak dapat diartikan tetapi mata nya berkaca kaca menahan tangis karna Melihat Luka itu di seluruh tubuhnya,Minerva yang melihat itu hanya terdiam Sambil Berpikir sendiri bagaimana bisa dia membiarkan seorang anak Yang Tak tahu ayah nya disini Dan Karna ayahnya lah dia terbaring lemah seperti itu.
Snavy memulai hari hari nya seperti Biasa,Hanya saja dia memang kesusahan Untuk menulis saat ini mengingat dia kena Mantra kutukan yang cukup mematikan di seluruh tubuhnya,Snape yang melihat itu hanya diam saja dia tak tahu bagaimana cara nya agar dia bisa mengucapkan "maaf" pada orang lain,tapi dia merasa bersalah dengan anak ini,gengsi nya terlalu besar untuk mengatakan itu.
"Class Dissmised,semua keluar kecuali Ms.Snavy"Kata Snape sambil mengakhiri Kelas nya hari ini,Snavy berjalan Mendekat ke arah Snape "ada apa Professor?"tanya Snavy kepada Snape yang melamun sedari tadi,Snape yang Mendengar itu membuyarkan lamunan nya,"Ms.Snavy Aku hany ingin mengatakan..."
Janlup vote ngoke?
See you next time 😬🤙
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Daughter
RandomSeverus Snape Professor Hogwarts yang dikenal Professor tak berperasaan seantero Hogwarts Memiliki Seorang Anak Yang dia tak ketahui Dari seseorang yang dia cintai dari kecil