•9•

833 88 3
                                    

Flashback On

3 Tahun sebelumnya

Snavy bangun dan mendapati dia tertidur di tempat yang asing Lalu mendapati seorang wanita duduk disampingnya,wanita itu berambut merah dengan mata Hijau nya dan Gaun biru nya,"Aku ada dimana ini?"tanya Snavy,"Hai nak Welcome to home"Kata Wanita itu Lalu Memeluk Snavy dengan erat,"Nyonya siapa anda? dan Apa maksud anda tentang Welcome to home?"Tanya Snavy penasaran,"ini rumahmu Snavy dan aku Adalah ibumu nak","Ibuku?Lily Evans?"Tanya Snavy Antusias,Lily hanya mengangguk kepala Kecil,Snavy yang Mengetahui Wanita ini adalah Lily Evans Ibunya Langsung Memeluk Lily dengan erat sangat erat,"mommy kenapa Mommy menghilang?dan kata orang orang mommy Meninggal kenapa Mommy bisa hidup lagi?"Tanya Snavy.

"Mom Dibantu oleh Para orde Snavy,mereka menyelamatkan ibu dari Kutukan maut itu"Kata Lily,Snavy yang mendengar itu hanya mengangguk kecil yang mengatakan bahwa dia mengerti,"Kemarilah sayang"kata Lily Sambil menunjuk sofa di sebelah nya untuk menyuruh Snavy duduk,Snavy menurut dan duduk disana,Lily Merangkul anak nya itu dan berkata"Kau tau Snavy,Daddy mu adalah seseorang yang sangat hebat,tetapi sayangnya daddy mu adalah sosok yang ditakuti semua orang"Kata Lily menceritakan kisah ayahnya itu.

"Jika dad adalah sosok yang hebat kenapa semua orang takut pada nya mom?"Tanya Snavy,"because your Daddy adalah orang yang dingin,irit bicara,tak berperasaan dan menyebalkan"Kata Lily,"Mom...katakan siapa ayahku dan dimana dia?"Kata Snavy tiba tiba,"Tentu saja Mom akan memberitahu mu sekarang Karna kau sudah boleh mengetahui nya,ayahmu adalah...Severus Snape",Snavy yang mendengar itu Terkejut,"w-what?No! No way, mom is just kidding right?"kata Snavy,"tidak... Ibu tidak bercanda sayang,Snavy tidurlah sekarang ini sudah tengah malam"

Snavy terus memikirkan perkataan ibu nya, perkataan itu selalu Terngiang ngiang di Kepala nya,dan akhirnya Karna tidak bisa tidur jadi Snavy Mengatakan dalam hati "dia benar benar ayahku dan jangan pikirkan itu lagi otak!aku ingin tidur" batin Snavy.

Hari hari berlalu begitu saja,Snavy Dipindahkan Dari Hogwarts ke sekolah sihir Yang Bernama Beauxbaton.

Flashback Off

"Right menarik sekali Athalea,kau bercumbu dengan ayahku Di depan semua orang tanpa rasa malu"Kata Snavy dengan nada rendah yang cukup menakutkan.

"I-i-i can explain Snavy"Kata Athalea,(jadi ceritanya Athalea Ama Snavy ini emang sahabatan senior junior gitu semenjak Snavy pindah ke Beauxbaton Snavy kenalan sama Athalea trus jadi nya sahabatan mereka beda 2 tahun terus pas denger Athalea dipindah ke Hogwarts,Snavy Ya fine fine aja sih wkwk okay lanjut) "EXPLAIN FOR WHAT?!!MY FRIENDS KISS WITH MY FATHER?!!"Bentak Snavy membuat semua orang yang ada di great hall terdiam termasuk Snape.

"i'm sorry Snavy I didn't know Professor Snape was your father"Kata Athalea dengan nada bersalah,"I forgive you but don't call me your best friend again!"kata Snavy dengan ber-api api,"dan kalian?!! Kenapa kalian membiarkan Ayahku begitu saja?!!membela Athalea huh?"Kata Snavy.

"Snavy,ibumu sudah tiada dan Biarkan ayahmu Tahu Apa itu cinta Snavy Biarkan ayahmu mencintai seseorang,kau tak ingin ayahmu Bersedih terus kan?"Kata Dumbledore,"Ibuku?Tiada? hahaha lucu sekali"Jawab Snavy Dengan kekehan jahat nya,semua orang yang mendengar itu bingung dan juga takut.

"Come'on mom Berhentilah bersembunyi"Kata Snavy,Orang orang yang mendengar itu sedikit bingung dan kebingungan itu terjawab seiring sesosok wanita berambut merah bermata hijau datang,"Hai severus ingat denganku?","Lily?kaukah itu?"Kata Snape Tak percaya,dia langsung memeluk Lily dengan erat.

"Sudah puas dengan ayahku Athalea?"Tanya Snavy Kepada Athalea yang Memasang Raut wajah Kesal,"diamlah Snavy!kenapa kau membenciku?aku akan menjadi ibu yang baik bagimu saat aku menikahi ayahmu dan Menyingkirkan Ibu Mudblood mu itu"Kata Athalea,seketika Petir menerjang Great hall,semua orang Ketakutan,dan mereka melihat Snavy yang berbeda,Matanya menjadi Merah darah dan api Mulai Menyelimuti Tubuhnya,"KAU BOLEH MENGHINA KU TETAPI TIDAK DENGAN ORANG TUA KU!!"teriak Snavy menggema.

Semua orang Ketakutan,Snavy mencoba Menenangkan Emosi nya dan akhirnya dia kembali seperti awal,Snape dan Lily yang melihat anak nya sepert itu Juga ketakutan tetapi mereka bukan takut karna amrah Snavy melainkan khawatir dengan anak mereka itu.

"Kau ingin mendengar kenapa aku membencimu?"Kata Snavy dengan nada datar nya

"Ya apa alasanmu membenciku."Kata Athalea

"AYAHMU MELONTARKAN KUTUKAN SECTUSEMPRA DAN KUTUKAN KEMATIAN KEPADAKU BITCH....!!"

.......

UPDATE 4 KALI HARI INI FYUHH JANLUP VOTE

SEE YOU NEXT TIME 😀🤙

Lost DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang