"Professor...Snavy Terkena Mantra Kutukan"Kata Draco dan Pansy Bersamaan
Degh!!
"A-A-APA??!! APA YANG KALIAN KATAKAN BODOH!ULANGI SEKALI LAGI!!"Bentak Snape Penuh emosi,Melihat Itu Draco Dan Pansy Ketakutan tapi mereka Tetap mengulangi perkataan mereka walaupun Terbata bata "s-snavy t-terkena mantra k-k-kutukan p-p-professor",Snape yang mendengar Itu Seketika mematung,Draco dan Pansy pun berlari menuju ke Asrama nya Meninggalkan Snape Yang Sedari tadi mematung."tidak!!tidak mungkin,aku gagal... Aku gagal melindungi nya Lily maafkan aku!"batin Snape dengan air mata Yang sudah membasahi pipinya.
Snape tersadar lalu Berjalan menuju Ruang kebutuhan karna Draco dan Pansy tadi menunjuk ruangan itu,dia masuk Dan...
Bruk!
Snape Ambruk,dia baru masuk ke ruangan itu dan melihat Snavy tergeletak disana Dengan Darah Yang mengucur di seluruh tubuhnya,Snape mendekat ke Snavy Dan Langsung memeluk tubuh anak nya yang sudah tak berdaya itu,"SNAVYY!! BANGUNN!!JANGAN TINGGALKAN AKU SENDIRIAN DISINI!DULU IBUMU DAN SEKARANG KAU!!KATAKAN SIAPA YANG MELAKUKAN INI PADAMU!!"Teriak Snape menggelegar di seluruh kastil,Semua orang di kastil itu mendengar Teriakan itu dan segera Menuju Tempat suara itu menggelegar.
"s-severus a-apa yang terjadi pada s-snavy?"Kata Minerva Yang kaget melihat banyak darah di tempat itu,"DIAM!" Bentak Snape Pada Minerva,Minerva yang mendengar itu hanya Terdiam.
"Severus Jangan menangis i nya"Kata Seseorang,Suara itu amat dikenal Snape tetapi Snape sangka dia hanya halusinasi karna mendengar suara Lily menggema di Ruangan itu,Sontak Semua pasang mata Melihat seorang wanita dengan baju Coklat,Mata hijau dan rambut merah yang terurai Tersenyum pada mereka semua,"Lils... m-maafkan aku!,aku Tak bisa menjaga nya"Kata Snape Dengan tangisan nya,"jangan Menangis i nya severus"kata Lily yang mendapat tatapan bingung dari Snape,"Jangan menangis i nya,dia akan kembali hidup,tenanglah severus,tapi sekarang dia sedang bingung memilih jalan nya,dia harus memilih Akan bertemu ibu nya atau Ayahnya,kuharap dia memilihmu severus"Kata Lily tetap dengan senyuman tulus nya "dan Kau juga harus memilih severus...Snavy pergi bersamaku atau Snavy Akan dikirim jauh darimu"Tanya Lily.
"Aku tak bisa jauh dari nya Lils,kumohon jangan jauhkan aku dari nya,aku tak ingin kehilangan keluargaku lagi"Kata Snape memohon,"tidak bisa severus pilihlah sekarang"Kata Lily,"aku memilih Snavy jauh dariku..tapi berjanjilah Kau akan menjaga nya Lils"Kata Snape Diiringi dengan tangisan nya,"Aku berjanji akan menjaga nya severus Kalau begitu Selamat tinggal"Kata Lily dan saat itu lah Snavy juga menghilang bagai Ditelan bumi,Snape Yang Melihat itu hanya bisa menangis dan Berdoa kepada Tuhan agar anak nya itu Dilindungi oleh nya.
3 Tahun Kemudian...
"Hei severus apa kau Menyukai Ms,Zirka?"Kata Dumbledore sambil terkekeh kecil,Snape yang sedari tadi Memperhatikan murid nya yang bernama Athalea Stevany Zirka Itu Hanya berkata "no! Aku akan tetap mencintai Lily albus"jawab snape cepat.
Athalea Stevany Zirka seorang anak baru tahun Ke Enam yang dipindahkan dari Sekolah beauxbaton ke Hogwarts,anak dari sebuah keluarga Pureblood terkenal di Dunia sihir dan dari asrama Ravenclaw,"seperti nya aku menyukai Professor Snape Maria"kata Athalea Kepada sahabat nya yang bernama Maria itu,"seriouslly Lea?banya pria yang tampan di dunia ini dan kau memilih nya?"Tanya Maria Tak percaya,"yah mungkin aku menyukai nya,tak akan ada yang bisa memiliki nya kecuali aku Maria,aku akan membuat nya jatuh cinta padaku"jawab Athalea dengan senyuman sinis nya.
"Professor"Panggil Athalea pada Snape yang sedari tadi berjalan,"ada apa Ms.Zirka?"Tanya Snape,"a-aku hanya ingin mengobrol dengan mu Professor"Jawab Athalea debgan pipinya bersemu merah,"jika obrolan mu tidak penting,Tidak usah menggangguku,10 point for Ravenclaw Because speaking is not important"Jawab Snape Lalu berjalan menjauhi Athalea yang Diam disana, "lihat saja Professor,aku akan membuatmu jatuh cinta padaku,jika aku tak bisa memiliki mu bahwa yang lain juga tidak boleh"batin Athalea diiringi senyum miring nya.
Semua nya sudah dilakukan Athalea Dan tidak Membuahkan hasil satupun itu membuat Athalea Akhirnya letih juga,Athalea Mencoba untuk memikirkan Cara Dan Cara itu terlintas di Kepala nya,"Amortenia"batin Athalea
Athalea segera membuat ramuan itu tetapi yang dia dapatkan hanyalah sebuah ramuan Amortenia yang Bertahan selama 2 jam saja,tetapi itu sudah cukup,Athalea segera pergi ke ruangan Snape tapi tak mendapat i snape disana, lalu dia mencoba pergi ke ruangan Headmaster dan benar saja Snape ada disana bersama Professor Mc.Gonaggal dan Headmaster tentu saja,"ah Ms.Zirkan ada apa yang membuat mu kemari?" Tanya Dumbledore,"tidak ada Headmaster aku hanya mencari Professor Snape hehe"jawab Athalea dengan keakehan kecil,"temui aku Nanti di great hall Miss,aku sedang sibuk sekarang"jawab Snape datar,"ah baiklah Professor Sampai bertemu nanti"Kata Athalea lalu pergi.
"Kau tak ingin membuka hatimu untuk Ms.Zirkan Severus?dia Sudah mencoba cara agar kau Mencintai nya tetapi Kau malah menolak nya"kata Dumbledore yang dibalas Anggukan oleh Minerva,"aku tidak akan mencintai siapapun kecuali Lily dan aku sudah janji pada Lily aku akan mencintai nya hingga dia kembali, camkan itu baik baik Albus Perfical Brian Dumbledore"Jawab Snape laku pergi begitu saja.
Sekarang semua orang sudah Berkumpul di Great hall Dan athalea sudah duduk manis di bangku nya,sebelum Semua orang masuk Athalea sudah menyuruh para elf rumah untuk memberikan minuman yang sudah di Ramu nya untuk Snape,Snape meminum nya dan efek itu Ternyata sangat brutal,membuat seorang Severus Snape berteriak dan berkata "aku mencintaimu Athalea"Berkali kali semua orang disana bingung melihatnya,sudah hampir 2 jam Efek Amortenia itu tetapi Snape hanya mengatakan hal itu terus menerus tidak ada pergerakan sama sekali,orang orang disana hanya diam melihat hal itu,lalu saat itu lah Snape mendekati Athalea dan...
Cup...
Severus mencium Athalea Dan melumatnya ganas,orang orang pun berteriak Histeris melihat itu,"efek itu tinggal 3 menit lagi"batin Athalea yang tidak peduli tentang itu tetapi di senang Orang yang dicintai nya akhirnya mencium nya tetapi saat ramuan itu Mulai berhenti tiba tiba saja...
"Ohh lord bagus sekali... Ayahku Bercumbu dengan wanita lain padahal dia sudah berjanji Akan tetap mencintai Ibuku"kata seseorang
Dan mendapat banyak tatapan mata,severus juga mulai menatap seseorang itu dan semua orang berkata
"SNAVY?!..."
JANLUP VOTE GENG ADOH CERITANYA GAJELAS MAAPIN YE MAAPIN HEHE
YOK MUTUALAN IG YOK NIH IG AUTHOR:@jessiicaaaaaaaa_ ntar author FB Babay see you next time 😬🖐🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Daughter
RandomSeverus Snape Professor Hogwarts yang dikenal Professor tak berperasaan seantero Hogwarts Memiliki Seorang Anak Yang dia tak ketahui Dari seseorang yang dia cintai dari kecil