"Udah pulang bareng gue aja"
"Nggak usah vin, udah pesen ojol"
"Alah, masa calon lo mau cemburu sama gue. Ayo"
Chanhee melirik sekitar, akhirnya menaiki motor teman sekelasnya itu. Lagian kan sangyeon juga tidak melihat.
Kakak kelasnya itu tidak bisa pulang bareng, akhirnya menyuruh chanhee untuk bersama changmin. Tapi mana mungkin, anak lucu itu pasti sama pacarnya.
Sangyeon juga harusnya nanti paham, kevin teman sekelasnya. Mereka tidak akan macam-macam.
Kak sangyeon
Chanhee
Tadi pulang sama temen kamu?Iya
Kok kamu tahu kak;(Kenapa nggak bareng changmin?
Kan changmin pacaran
Aku nggak mau gangguKakak udah bilang sama
YounghoonChanhee merengut lalu beranjak mandi. Tak mau membalas lagi, tidak mau kelepasan kesal dengan sangyeon.
Setelah wangi dan segar, terkejut karena bunda berkata sangyeon datang dan menunggu didepan gerbang. Masih dengan rambut basah, ia menghampiri keluar.
Binar chanhee meredup melihat sangyeon yang masih mengenakan seragam.
"Kok nggak pulang dulu?"
Sangyeon tersenyum saat pipinya diusap lembut.
"Maaf ya, pasti saya ngeselin tadi. Tapi emang cemburu banget"
Wajah chanhee memerah.
"Iya sih, ngeselin. Aku sama kevin temen kak, nggak mungkin mau aneh-aneh"
"Iya, maaf ya sayang"
"Hmmm. Mau masuk?"
"Nggak deh. Saya kesini bentar aja yang penting ketemu kamu"
"Pasti capek banget, gih pulang"
Sangyeon menatap dalam chanhee. Yang ditatap salah tingkah memalingkan wajah.
"Chanhee, mari berpacaran"
"Y-ya?"
.