Kim Taehyung
Jeon Jungkook
Kim Taehyung, semua orang pasti akan mengira jika lelaki berparas bak Dewa Yunani itu seorang dominan di atas ranjang. Bukan hanya sekadar omong kosong belaka mereka berkata demikian, karena buktinya memang terlihat begitu nyata dan tak dapat di tampik jika ia seorang dominan sejati.
Suara deep voice-nya yang begitu menggoda kaum hawa serta pihak bawah, otot perut yang terbentuk sempurna tanpa celah, begitu juga rahang tegasnya yang makin memperkuat jika dirinya dominan sejati.
Lirikan matanya yang tajam dengan lidah yang ia gigit setengah seolah menghipnotis pihak bawah untuk segera membuka paha mereka lebar-lebar, merasakan Taehyung bermain di atasnya dengan rambut yang basah karena peluh juga jangan lupakan geraman rendahnya yang meningkatkan libido lawan.
Begitu banyak bukti yang menunjukkan jika Kim Taehyung ialah seorang dominan sejati. Ia begitu sempurna dari sisi manapun, namun siapa sangka jika posisi aslinya itu sebagai bottom?
Mungkin orang-orang tidak akan percaya jika Kim Taehyung yang mereka elu-elukan sifat dominan-nya itu berada di bawah saat bermain di ranjang. Terlalu disayangkan dan begitu tidak mungkin jika seseorang yang jelas-jelas terlihat dominan dari luar, namun mengangkangkan pahanya demi seorang dominan lainnya.
Dan itu semua terjadi setelah Taehyung bertemu dengan pemuda yang berusia satu tahun di bawahnya. Taehyung awalnya menolak ketika lelaki tersebut berkata ia submisif dan akan lelaki itu gagahi di atas ranjang.
Taehyung menolak dengan tegas jika dirinya pihak bawah, ia berkata-
"Aku dominan sejati, dan aku tidak akan membuka pahaku untuk dominan lain. Terutama untukmu! Camkan itu! " tegasnya
"Akan ku pastikan kau membuka pahamu lebar-lebar, mengalunkan namaku dengan deep voice-mu itu, Jeon Taehyung. " bisiknya tepat di telinga Taehyung.
"Jangan mengganti margaku sembarangan! Margaku Kim, bukan Jeon! " dada Taehyung naik turun, amarahnya mulai terpancing karena lelaki di hadapannya.
"Jeon Jungkook. Ingatlah namaku, ku pastikan kita akan bertemu lagi, Manis. "
"Aku tidak manis, dan kita tidak akan pernah bertemu, lagi! " ucapnya
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Nothing Like Us || KookV ✔
Fanfiction"Aku dominan sejati, dan aku tidak akan membuka pahaku untuk dominan lain." kth "Akan ku pastikan kau membuka pahamu lebar-lebar." jjk