Future Husband

1.1K 160 8
                                    


EEWW... JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK, TERIMA KASIH :> (ASTAGFIRULLAHALADZIM AKU NGEGAS)



🌙





Oke sekarang ceritanya para member lagi rehat seharian. Yang lain mungkin kebanyakan ngabisin waktu buat tidur, karena jarang jarang kan mereka bisa tidur lama banget. Kalau Hyunjin sama felix sih lebih milih ngabisin waktu buat nonton film, tapi film nya gak seru sih jadi mereka cuman nonton sambil nguap-nguap.

Ada ayen juga sih, dia lagi duduk di bawah bukan di sofa kayak HyunLix. Ayen kayaknya gabut banget gak tau mau ngapain, nonton film ya filmnya gak ada yang seru, mau tidur tapi gak ngantuk, jadi yaudah dia diem aja di bawah sambil mainin kertas sama pulpen. Corat coret, sana sini, gambar gambar gak jelas persis banget kayak anak TK lagi belajar gambar.

Atau yang lebih bener nya ini mereka kayak satu keluarga. Hyunjin sama felix emak bapaknya, yang lagi nonton acara ngebosenin sambil perhatiin anaknya yang belajar gambar. Awalnya sih diantara mereka gak ada yang ngomong, cuman kedengeran suara televisi aja yang heboh. Tapi tiba tiba ayen manggil hyunjin terus dia tanya.

"Hey hyung, kalau manggil felix biasanya kayak gimana? Eh.... Selain yongbok maksudnya"

Felix sama hyunjin tatap tatapan sebentar, abis gitu hyunjin baru jawab. "Felix, yongbok? Oh kalau itu udah pasti, hmmm.... Yongbokiee, bokki, lix, lixiee... Hmm kayaknya yang paling sering itu, kan?"

Felix ngangguk ngangguk, ayen juga ikut ngangguk ngangguk. Terus ayen tulis semua kata kata itu dikertas nya dia, gak tau juga sih maksudnya buat apa tapi yaudahlah namanya juga orang gabut. Abis itu ayen balik nanya felix pake pertanyaan yang sama.

Felix mikir keras dulu, agak lama sampai hyunjin sama ayen natap felix heran.

"Jadi apa panggilan buat hyunjin?" kata ayen yang hampir jamuran nunggu jawaban felix.

Felix cuman senyum senyum sambil natap hyunjin. Astaga gemes banget hyunjin tuh, kalau gak ada ayen udah dia sosor bibirnya felix, tapi syukur dia kuat iman. Nah, felix ngalihin tatapan dia ke ayen sambil senyum.

"Panggilan buat hyunjin?" tanya felix yang langsung dibales anggukan sama ayen.

"My future husband"

" —UHUK" sialan.

Hyunjin yang lagi minum susu kotak hampir aja nyemburin susu nya ke ayen pas dia denger ini. Felix sih adem ayem aja, ketawa ketawi sambil ngacir pergi. Kalau ayen? Jangan tanya, dia kaget sampai nutupin mulutnya, dia tatap hyunjin yang lagi batuk batuk karena keselek air susu.

Terus ayen dengan polosnya nanya, "Kalian nanti mau nikah ya?"

Makin parahlah batuk batuk hyunjin.

Aduh ini felix mau gombalin apa mau bikin dia jantungan sih— batin hyunjin.







Note:

Iya aku cepet banget update story ini karena ceritanya udh end di file, jd tinggal aku post-post aja. Sekalian biar story gak jelas dan tak berbobot ini cepet tamat jg hwhwhw.. IIIH KALAU DAHAN BACA JGN LUPA TINGGALKAN JEJAK YA GEESS HWHW ( TДT)ง

REDAMANCY; HYUNLIX ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang