Short

781 118 2
                                    


Ooeeee ooeee jgn lupa tinggalkan jejak sebelum membaca,tipo? Harap maklum jariku pan goblo bgt, oke terima kasih (/ω\)





🌙




Felix lagi duduk di tempat tidurnya hyunjin sambil baca baca komik, udah cape dia main ponsel terus. Gak ada yang seru, malah lama lama matanya yang jadi juling. Jadinya dia kaburlah ke kamarnya hyunjin sambil bawa komik nya, kebeneran juga kan hyunjin lagi ga sibuk, biasanya kan hyunjin akhir akhir ini suka pergi latihan sendiri, atau gak ya nge-gym, pulang pulang juga nanti sore, habis makan malem biasanya hyunjin langsung pergi istirahat.

Felix kan jadi gak punya waktu ketemuan yang panjang sama hyunjin, jadinya mumpung dia ada felix mau nempel-nempel sama hyunjin.

Hyunjin sendiri lagi berdiri sambil mainin ponsel, ya gak ngerti lah dia pegel atau enggak nya. Terus tiba-tiba hyunjin ngelirik felix sambil senyam senyum. "psstt babe" kata hyunjin.

Felix yang dipanggil langsung noleh kan, ngedongak dikit ke arah hyunjin, "hmm? apa?" jawab felix abis gitu dia fokus lagi ke buku komiknya, tanggung eh lagi seru seru nya.

"Babe, kiss me" kata hyunjin lagi, felix yang denger ini malah cekikikan, tangan dia terus nepuk nepuk ke sampingnya. "duduk sini, biar aku gampang nyium nya"

Alih alih nurut sih, hyunjin malah geleng geleng kepala, "gak mau, mau nya sambil berdiri aja" jawab hyunjin so soan di imut imutin. Felix geleng geleng kepala ngeliat kelakukan hyunjin, ini yang bottom sebenernya siapa sih, dia apa hyunjin? Kelakuan nya itu lho udah macam top gagal.

"Aku nya kan lagi duduk, kamu ngalah dong sini kalau mau aku cium" kata felix, tapi hyunjin masih aja kekeh gak mau duduk. Walhasil felix juga yang ngalah, dia berdiri biarpun males terus deketin hyunjin. Karena hyunjin itu gimanapun lebih tinggi dari felix, jadi kalau mau nyium hyunjin, felix harus pegang pundak hyunjin dulu biar hyunjin ngebungkuk dikit, atau kalau hyunjin gak mau ngalah dia yang harus jinjit dikit biar bisa nyium hyunjin.

Tapi biarpun felix udah jinjit sambil neken neken bahu hyunjin bibir dia kok gak nyampe nyampe ya.

"Katanya mau aku cium" sialan, felix kan jadi kesel sendiri.

"Ya emang" hyunjin cekikikan lagi, gak tau apa ini felix udah kesel.

"Ya kamu jangan jinjit juga dong, kan kamu makin tinggi, aku susah nyium nya, dasar bego"

"Aku gak jinjit kok, tuh liat kaki ku masih napak di lantai kok" tunjuk hyunjin ke lantai, felix nunduk bentar buat mastiin. Teryata bener kaki nya hyunjin masih napak di lantai, tapi tetep aja felix kesel.

"Biasanya aku tinggal jinjit dikit bisa langsung nyium kamu kok, kamu curang ya?"

"Mana ada aku curang, kamu aja yang kependekan"

Dih nyebelin emang kalau udah bawa bawa tinggi badan. Gak bisa diterima nih kalau kayak gini. Hyunjin masih senyum senyum aja, gak sadar kalu detik selanjutnya kaki dia di tekuk paksa pake jurus taekwondo sama felix, sampai dia jatoh terus duduk di tepian tempat tidur.

Gak nunggu sampai hyunjin bangun lagi, dia teken bahu nya hyunjin terus felix sendiri duduk di paha nya hyunjin. Sambil senyum bangga felix ngomong, "Sekarang siapa yang pendek?"

Hyunjin ngedongak, natap felix sambil senyum, tangan nya udah meluk pinggang felix, hyunjin tarik badan felix biar jarak badan mereka makin deket. "Oke oke, maaf" kata hyunjin.

Felix ngedengus bentar sebelum dia narik lehernya hyunjin terus dia cium bibirnya hyunjin. Awalnya cuman di kecup kecup doang sih soalnya takut ada yang tiba-tiba buka pintu. Tapi emang dasar hyunjin, suka gak tahan kalau udah dicium felix. Jadinya dia narik pinggang felix, terus dia jatohin felix di kasur ngebawa ciuman yang awalnya cuman kecup-kecup doang jadi makin liar, parahnya sampai main lidah, mesum banget pokoknya suara nya.

Karena gak mau ketauan, tangan nya hyunjian diem diem ngeraba selimut terus dia tutupin badan mereka sama selimut. Jadinya kalau pintu tiba-tiba kebuka mereka bisa bikin alibi lagi tiduran. Kan pinter banget emang hyunjin.











Astagfirullahaladzim... (/ω\)

REDAMANCY; HYUNLIX ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang