Eewww... Aku tau ini random bgt, tp di harap untuk tinggalkan jejak ya, terima kasih :<🌙
Waktu itu felix lagi duduk anteng sambil nontonin televisi. Gak tau sih yang dia tonton acara apaan, dia juga paham. Mau pindahin siaran tapi mager banget harus turun dari sofa, soalnya remotnya jatuh nge glutuk di deket kaki meja.
Padahal kan tinggal turun aja sih dari sofa, tapi emang dasar felix kalau udah males beneran gak ada obatnya.
Terus hyunjin tiba tiba dateng, dia gak tau udah dari mana. Udah latihan kali sama yang lain, rajin bener emang dia, gak salah felix jadiin hyunjin contoh teladan. Kalau felix sih lagi mageran, jadi pas yang lain mulai menyibukan diri felix diem aja deh, kemaren kan dia udh workout plus latihan koreo sendiri juga, sekarang waktunya dia rehat sebentar.
Hyunjin jalan dulu ke dapur, ngambil air minum terus jalan lagi ke ruang tengah duduk bareng felix.
"Felix felix felix felix...."
Duh sumpah berisik amat ini manusia satu, gak tau apa felix lagi serius mantengin televisi, "Apa sih hyunjin?" nyaut juga akhirnya.
Hyunjin senyum terus miringin posisi duduknya ngadep felix. Felix yang ngerasa lagi diliatin gitu ya nengok lah. Hyunjin keliatan cape banget tapi senyumnya dia lebar banget, felix enggak tahu juga dia barusan kesambet setan apa gitu pas latihan.
"Sakit gak?"
Alis felix ngerut, terus karena dia paham maksudnya hyunjin dia muter bola matanya males.
"Biar aku tebak.... Pas aku jatuh dari surga kan?"
Ini nih gombalan hyunjin yang paling sering felix denger, aneh aja sih, udah denger berkali kali tapi dia gak ada bosen bosen nya dengerin. Padahal udah basi banget sih, sumpah.
Hyunjin ngegelengin kepala, "Bukan"
Nah, apalagi nih.
Felix miringin posisi duduknya juga ngadep hyunjin, jadilah mereka hadap-hadapan. Hyunjin masih senyum senyum sambil nopang kepalanya pake satu tangan.
"Terus apa?" tanya felix penasaran.
Hyunjin masih anteng senyum senyum, terus tiba tiba dia condongin kepalanya ke depan ngadep wajah felix. Wajah mereka itu udah deket banget, tinggal di geplak dikit aja pala nya hyunjin dari belakang udah pasti tuh mereka cipokan.
"Sakit gak... pas kamu jatuh cinta sama aku?"
"Dih" felix tiba-tiba ngedorong dikit badan hyunjin.
Sumpah ya hyunjin, padahal felix udah pasang ekspresi serius.
Ngeliat muka felix yang udah merah sampai ke telinga, hyunjin cuman ketawa ketawa aja. Terus dia dengan gemesnya ngacak ngacakin rambut felix. Abis gitu dia usap usap kepalanya terus dia peluk. Udahlah, hyunjin juga gak paham lagi kenapa dia bisa sesayang ini sama manusia yang namanya lee felix.
KAMU SEDANG MEMBACA
REDAMANCY; HYUNLIX ✔
Short Story[n] the act of loving the one who loves you; a love returned in full. 🌙 Main ship : Hyunjin x Felix 🌙 Short stories 📒 Cover and story : Felixtyx ⚠ Bromance, BxB, yaoi, gay, homo, boyslove ⚠ Diharap untuk tidak salah lapak ⚠ Random bgt sumpah :...