Chapstick

3.4K 257 8
                                    


Singkat cerita felix baru beli chapstick. Dia beli enam biji, rasanya macem macem dari rasa buah sampai rasa ice cream. Warna bungkus nya juga lucu lucu, kebanyakan warna nya pastel pastel begitu.

Kayak yang lagi dia bawa ini, warna nya soft pink sama putih terus ada ikon cotton candy di badan chapstick nya, lucu banget pokoknya no debat. Terus karena penasaran kan sama rasanya felix buka aja bungkusnya, dia cium dulu wanginya abis gitu baru dia oles olesin ke bibirnya sambil manyun manyun depan handphone nya dia.

Barengan itu dia denger suara pintu kamarnya di ketuk dua kali, gak musti permisi hyunjin langsung nongol dari balik pintu.

"Hai yongbok, lagi ngapain?"

Terus hyunjin nyelonong masuk, duduk di tepian tempat tidur sambil liatin felix yang lagi tap tap ujung jari ke bibir, ngeratain lipbalm tujuan nya. "Aku baru beli chapstick, terus barusan aku cobain"

"Chapstick itu lipbalm yang banyak rasanya gitu bukan sih?" pura pura dungu dia.

"Iya, aku beli banyak loh"

Hyunjin ngangguk, "boleh coba gak?"

"Boleh dong, mau yang mana?"

"Ini rasa apa? Mau coba yang ini aja, boleh?" kata hyunjin sambil nunjuk chapstick di tangan felix.

"Rasa permen kapas, boleh kok. Nih..." terus gak ada curiga curiganya dia kasih chapstick yang baru dia pake barusan sama hyunjin. Tapi ya kan namanya juga hyunjin ga bisa kalau ga godain felix sehari aja, entah karena gemes atau apa.

Jadi hyunjin itu dari pada ngambil chapstick nya, dia malah narik lehernya felix, terus dia cium bibir felix, di jilat dikit. Di kecapnya rasa permen kapas di lidah. Jangan tanya gimana ekspresi felix, dia kaget parah sampai jadi patung.

"Oke, makasih yongbok~" abis gitu dia ngacir sambil ketawa keluar kamar nya felix.

Felixnya baru sadar pas hyunjin udah ngacir keluar. Dia tuh mau ngejar terus nendang hyunjin sampai itu anak minta ampun, cuman dia kepalang malu berat. Jadinya dia cuman sanggup diem, nutupin muka nya yang udah merah cem tomat pake tangan sambil teriak teriak.

"AARRGGHH HYUNJIN!!"

Yang namanya di teriakin di luar malah cengir cengir, padahal dia lagi diomelin changbin gegara dia nabrak changbin yang lagi jalan santai muterin ruangan sambil minum susu kotak.

Beneran sih, hyunjin itu ga bisa sehari aja ga gangguin felix. Ada aja ide sama kesempatanya.



[chapstick/lipbalm]

[chapstick/lipbalm]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
REDAMANCY; HYUNLIX ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang