Hiccups

721 109 3
                                    

⚠Part yang ini agak bahaya. Jadi cermatlah dalam membaca aowkaowk 👀👄👀







🌙








Jadi pas latihan koreo itu felix keliatan ga fokus, kalau ga lupa posisi dia lupa part sendiri. Pas member lain tanya, ada apa, katanya gara gara cegukan dia yang ga sembuh sembuh dari tadi pagi.

Padahal felix udh ngelakuin ini itu biar cegukan nya ilang, dia juga ngelakuin saran saran dari member lain, tapi efek berhentinya cuma bentaran doang.

Hyunjin ngedengerin aja sambil merhatiin diem diem. Nah pas rehat barulah dia narik felix keluar dari ruang latihan, gak ada yang ngeuh kayaknya kalau felix digondol kucing garong. Soalnya member lain sibuk sama urusan sendiri-sendiri.

Felix yang tiba-tiba di gusur keluar sama hyunjin kaget kan, terus dia nanya, "Mau ngapain sih? ... Hik kita kan... Hik lagi latihan... Hik, kalau bangchan... Hik nyariin.. Hik gimana?"

"Aku mau bantuin ngilangin cegukan kamu dulu" kata hyunjin, dia gak noleh dan masih natap lurus ke depan.

Felix cemberut, "Aku gak.. Hik mau minum.. Hik lagi ah!"

Hyunjin gak ngejawab, dia malahan narik felix ke toilet, syukurnya toilet nya sepi, ada juga satu orang tapi udah lanjut pergi. Dia langsung narik felix ke bilik toilet yang paling ujung. Liat kanan kiri dulu sebelum masuk, takutnya ada yang nguntit kan bahaya.

Felix bingung, belum juga pertanyaan nya di keluarin hyunjin udah nyosor aja ke bibirnya felix.

Dia tarik lehernya felix, terus dia cium bibirnya felix, dia tekan pelan pelan. Felix kan masih bingung nih ya, yang katanya mau bantuin ngilangin cegukan dia, eh malah dia nya di sosor. Curiga nih hyunjin lagi nafsuan.

Dicium begitu felix malah anteng sama pikiran sendiri, gak sadar kalau lidah hyunjin udah masuk ke mulutnya,udahan ngubek ngubek lidahnya di dalem. Ngebelit lidah felix pelan pelan, posisi kepala aja udah ganti dari kiri ke kanan.

Butuh waktu beberapa menitan buat felix supaya bisa ngimbangin permainan hyunjin.

Bohong kalau felix gak keenakan, bohong kalau dia gak kebawa suasana, bohong kalau dia gak sama nafsu nya. Felix sebenernya udh pengen dorong hyunjin, biar dia bisa ngedominasi, dia udah pengen ngerang saking enaknya di cipok hyunjin, sekarang aja felix udah mau nangis saking nafsu nya.

Belom lagi tangan hyunjin yang main sana sini, iya awalnya diem tapi lama lama gak bisa diem juga. Dari dada sampai paha dijajal semua, felix pengen desah aja bawaan nya, tapi dia sadar, mereka lagi di tempat umum. Kalau dia ngedesah ya mampus lah.

Jadi nya pas ciuman hyunjin makin liar, felix cuman bisa nahan nahan biar gak ngerang. Lidah mereka udah saling jilat, udah saling ngisep sampai saling gigit.

"Nghhh..."

Felix melotot, eh tolong ya tadi itu dia ngedesah, apa ga kedengeran sampai keluar tuh? Kalau kedengeran bahaya. Tapi kayak nya enggak, soalnya hyunjin gak nepuk atau ngeremes pantat nya felix, jadi aman lah.

Lama banget mereka cipokan, sampai felix udah mau pingsan, kalau diterusin lagi bahaya buat dedek dedek mereka, ini aja udh hampir setengah bangun. Terusin dikit lagi, bangun udah dedeknya, kalau udah bangun kan repot, mana mereka lagi di tempat umum, masih latihan pula. Jadinya hyunjin sama felix sama sama ngelepasin pangutan, biarpun sama sama kepaksa.

Dua duanya mengap mengap, benang air ludah sampai netes ke dagunya felix. Mirisnya, itu ludah udah gak tau lagi punya siapa. Felix natap hyunjin, matanya sayu, nyaris ketutup sama kabut nafsu.

Hyunjin cekikan kecil sambil ngusap dagu felix, "Gimana cegukan nya?"

Felix ngedelik, "cegukan matamu"

Felix kesel, abis hyunjin kalau ngajak ciuman tuh suka gak kira kira, gak tau kadar nya. Nafas felix hampir abis, mau mati rasanya.

Padahal kan dia juga yang bikin hyunjin ogah ogahan ngelepasin, salah sendiri punya bibir kok seksi. :<

"Tapi cegukan nya ilang kan?"

Felix diem bentar, ngedip ngedip lucu. Eh ya iya juga sih, cegukan nya ngilang, beneran lho.

"Bilang makasih kek" kata hyunjin sambil nyolek dagu felix. Felix senyum, terus dia peluk hyunjin.

"Iya, makasih ya..uhmm.."

"Hadiah nya mana?"

"Mau hadiah apa?"

Hyunjin nyeringai, "Bobok sama aku ya ntar malem?"

Felix ngangguk, pasrah pas hyunjin meluk dia erat banget.

Abis gitu mereka balik lagi ke ruang latihan, felix duluan yang datang selang lima menitan, baru hyunjin yang datang.

Intinya biar member lain gak ada yang curiga, kalau mereka ngilang barengan lagi.















Aikent laip widaut hyunlix en okxigen en fud en woteeh en en ....

Aikent laip widaut hyunlix en okxigen en fud en woteeh en en

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
REDAMANCY; HYUNLIX ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang