Ueee jangan lupa tinggalkan jejak kalian setelah atau sebelum membaca, maapin tiponya hwhw.. terima kasih :>🌙
Felix lagi duduk di counter dapur sambil mainin ponsel, mangkuk kotor, sendok kotor sama sampah sampah lain serakan di atasnya. Iya, felix habis bikin fudgy brownies, nah brownies nya udah felix susun terus dimasukin wadah, tapi dia belum ada mood buat beresin dapur. Kalau nyangka felix lagi sendirian, kalian salah, soalnya ada pacarnya tercinta di sampingnya felix, iya.. Hyunjin, yang lagi sama sama fokus ke ponselnya, main game, mungkin?
Habis itu felix ngunci ponselnya, dia simpen di meja terus dia miringin posisi duduk ngadep hyunjin. Dia senyum terus tiba tiba ngasih pertanyaan sama hyunjin, itung itung biar hyunjin ngalihin sedikit perhatian nya sama felix, "Hyunjin, menurutmu kalau freckles ku ilang aku bakal kayak gimana ya? Tetep ganteng apa enggak?" dan hyunjin langsung ngalihin atensi dia dari layar ke felix, ekspresinya setengah kaget.
"Ha? Kamu mau ngilangin freckles?" felix gak jawab tapi dia cuman nyengir aja.
"Yah...jangan dong, aku kan suka sama freckles kamu, beneran deh." kata hyunjin sambil nyimpen ponselnya di meja.
"Ih masa sih?" kata felix cekikikan, oke oke, dia bercanda doang kok. Dia mana mungkin ngilangin freckles yang udah jadi daya pikatnya dia, lebih lebih hyunjin sama member lain memang suka banget sama freckles nya felix, kalau freckles dia ilang bukan cuman hyunjin yang kecewa, kayaknya stay seluruh dunia juga bakal kecewa.
Hyunjin langsung serius gitu, dia nangkup wajahnya felix, dia teken teken dikit sampai bibirnya felix maju maju karena keteken sama pipinya. "Ih beneran ya felix. Aku tuh suka sama freckles kamu, kalau kamu ngilangin ini" kata hyunjin sambil nunjuk nunjukin freckles di muka felix. "....aku bakal marah beneran sama kamu" lanjut hyunjin.
"Buktiin" kata felix, alisnya hyunjin ngerut dikit terus sekali lagi dia nangkup wajahnya felix tapi sekarang gak di teken teken. "Aku bakal cium setiap satu bintik nya."
Felix sih cuman ketawa. Yaampun, frecklesnya itu banyak loh, mana iya hyunjin mau nyiumin tiap satu bintik nya, yang ada basah muka felix sama jigong nya hyunjin. :')
"Jangan ngaco deh" felix dorong-dorong bahu hyunjin biar ngejauh dari dia, bahaya juga kalau ada yang liat. Tapi alih alih ngejauh hyunjin malah makin ngedeketin, parahnya dia mulai nyiumin muka nya felix sampai sampai jatohnya malah jadi geli. Felix udah dorong-dorong badan hyunjin, felix udah ketawa ketawa sampai minta ampun ampunan, gerakin kepala kiri kanan kiri kanan, pokoknya apa aja asal hyunjin gak lagi lagi ciumin muka dia.
Hyunjin akhirnya berenti. Terakhiran mungkin cuman ngecup telinga kanan nya felix. Hyunjin tatap felix baik-baik sambil senyum. "Bukan cuman freckles kamu doang. Tapi aku juga suka semua yang ada di diri kamu felix, karena dimatanya hwang hyunjin semua hal yang berhubungan sama lee felix itu semuanya indah, kamu itu kayak malaikat" kata hyunjin, dia ngecup kuping kiri nya felix abis gitu ngambil ponselnya dan ngacirlah dia dari dapur, daripada nanti di getokin felix, felix kan kalau malu sukanya getokin kepala hyunjin.
Felix nundukin kepala, ngebungkus wajahnya yang udah merah sama tangan nya.
"AARRGGHH HYUNJIN"
Pinter banget gombalnya emang.
KAMU SEDANG MEMBACA
REDAMANCY; HYUNLIX ✔
Cerita Pendek[n] the act of loving the one who loves you; a love returned in full. 🌙 Main ship : Hyunjin x Felix 🌙 Short stories 📒 Cover and story : Felixtyx ⚠ Bromance, BxB, yaoi, gay, homo, boyslove ⚠ Diharap untuk tidak salah lapak ⚠ Random bgt sumpah :...