Gembel time (/ω\)
Enjoy readin' gayyss, buat yg baru nemu dan kenal ke lapaknya redamancy, welcome gaayyss...kalian nemu story yg paling ga jelas seantero perpanpiksyenan hyunlix ( TДT)👌
🌙
Jadi hyunjin itu baru pulang olahraga, badan dia berasa pegel. Dia cerita ke seungmin, nah sama seungmin di bilangin lah sama felix. Niat seungmin sih pengen bantuin, tapi kan dia bukan kang mijit, mana gak jago pula, jadi nya dia kasih tau felix aja, biar felix yang pijitin hyunjin.
Kan kasian, kalau encok gimana? Mana masih muda.
Jadi felix yang baru beres bikin siaran langsung, nyamperin hyunjin ke kamar. Pas disamperin hyunjin nya lagi duduk sila di kasur sambil main ponsel.
Terus hyunjin yang sadar ada felix, langsung berenti mainin ponselnya. Dia ngerentangin tangan nya, minta di peluk.
"Baby" sahut hyunjin, felix cuman senyum doang sambil nyamperin hyunjin, terus dia peluk bentar.
Singkatnya, felix mijitin punggung sama pinggang hyunjin yang katanya sakit. Abis itu mereka ber cuddle cuddle ria. Biasalah, hyunjin yang selalu meluk felix dari belakang, dia ngedusel dusel rambutnya felix, terus felix ketawa ketawa aja.
"Eh, kamu tau gak apa yang aku suka banget dari kamu?" kata hyunjin tiba-tiba.
Felix diem bentar, mikir.
"Hmm.. Badan aku? Abs aku? Mata aku? Rambut aku? Freckles aku?"
Hyunjin geleng geleng kepala, "nope nope nope nope and nope, yang aku suka itu- senyum nya kamu"
Felix noleh ke belakang, "Ha? Kok bisa? Senyum kamu kan padahal lebih cantik"
"Kamu tau gak, senyum aku yang cantik itu asalnya dari mana?"
"Dari mana?"
"Asalnya dari senyuman kamu, jadi senyuman kamu yang lebih cantik"
Felix langsung blushing dong ya di gombalin gitu. Terus felix muter badan nya ke belakang dikit, narik leher hyunjin terus dia kecup bentar pipi sama bibir nya hyunjin, kiri kanan gantian, yang terakhir baru bibirnya, disini felix ngecupnya agak lama dikit biar hyunjin gak minta minta lagi.
"Awww thank you baby" kata hyunjin sambil meluk felix erat-erat.
Akhirnya mereka lanjutin lagi cuddle sambil rebahan. Tau tau pas bangchan mau ngintip, mereka udah tidur aja, sambil hyunjin yang meluk felix, meluknya mana posesif banget, badan felix aja udah tenggelem semua sama badan hyunjin plus selimut, yang nongol cuma kepala felix doang, itupun kalau diliat dari pintu yang keliatan cuma rambutnya aja, kan muka nya felix ngadep ke dada nya hyunjin. Kan gemes gak sih, jadi pengen makan sendal :<
Bangchan sih cuman geleng geleng aja, ketawa ketawa kecil sambil balik lagi nutup pintu kamar, gagal ngintip.
Aduh meninggoy lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
REDAMANCY; HYUNLIX ✔
Short Story[n] the act of loving the one who loves you; a love returned in full. 🌙 Main ship : Hyunjin x Felix 🌙 Short stories 📒 Cover and story : Felixtyx ⚠ Bromance, BxB, yaoi, gay, homo, boyslove ⚠ Diharap untuk tidak salah lapak ⚠ Random bgt sumpah :...