Ewww..tolonglah di vote dulu, ini maap kalau ada tipo sialan ( TДT)ง🌙
Hari ini itu sebagian member sibuk, mungkin yang cuman lumayan santai, itu felix, hyunjin sama lino. 3Racha lagi sibuk sibuknya, seungmin sama ayen kayaknya pergi ke ruang practice. Katanya mereka lagi mau ngadain siaran langsung bareng disana, itu sih katanya.
Lino entah lagi apa, gak jelas banget emang hidupnya, glesotan di lantai sambil main entah game atau apa di smartphone nya. Kalau felix sama hyunjin?
Tadi nya mereka abis masak makanan (yang gak jelas banget bentuk sama rasanya) di dapur. Abis ngehancurin dapur, terus di amukin Lino mereka berdua ngacir ke kamar dan belum keliatan lagi batang idungnya lagi sama lino. Kalau ditanya, mereka lagi ngapain di kamar?
Nih yah, mereka tuh lagi peluk pelukan berdua di kasur nya hyunjin. Duduk berdua sambil felix yang hyunjin peluk dari belakang. Mereka gak lagi yang aneh aneh sih beneran deh, mana berani mereka ngelakuin yang macem macem, paling mentok juga pelukan atau gak cipokan di kamar mandi kalau lagi gak ada yang nyadar mereka berdua pergi ke kamar mandi barengan.
Felix lagi asik mainin smartphone nya, kalau hyunjin lagi asik ngelus ngelus perut nya felix, atau kadang kadang gesek gesekin dagu dia ke rambutnya felix, mainin jari kecil nya felix terus dia kecup ujung jarinya satu satu. Terakhiran dia kecup ubun kepalanya felix.
"Apaan itu?" kata felix sambil ngedongak dikit buat liat wajah hyunjin, tapi yang kelihatan cuma dagu nya doang.
"It's called affection, felix" jawab hyunjin pake aksen inggris dia yang khas banget udah no debat.
Felix diem sebentar. Terus dia begidik, pura-pura geli sama kelakuan hyunjin barusan. "Jijik tau ga"
Hyunjin yang denger gitu langsung natap felix, ekspresi nya itu uhmm...gimana ya, gak bisa dijelasin, mungkin antara sedih sama kaget. Ngeliat gitu felix langsung ketawa, "Lagi dong" kata dia si sela ketawanya.
Hyunjin yang paham langsung ngedengus sambil ngedorong badan felix yang lagi nyender ke badanya ngejauh. Sebel banget kayaknya hyunjin.
Felix yang di dorong gitu malah cekikikan, padahal hyunjin udah nekuk mukanya jelek banget saking kesel nya sama felix. Gak mau pacar 'backstreet' nya ini ngambek felix kayak tiba tiba aja gitu cium pipi kiri nya hyunjin.
Hyunjin praktis noleh dong sama felix, "Apa sih felix?" kata hyunjin, jutek banget dia.
Felix terus senyum manis banget, gula di dapur aja kalah manis kayaknya. Terus felix deketin bibir dia ke telinga kiri hyunjin. Sambil ngomong pake suara dia yang berat, "It's called affection, babe"
Hyunjin diem, pasang muka sejutek-juteknya, "Jijik tau ga" diem lagi sebentar terus noleh ke muka nya felix, "Lagi dong"
"Dih" Felix ketawa sambil nampar pipi kiri hyunjin pake kasih sayang, pelan plus lembut banget.
Emang beda rasanya kalau di tampar bidadari, gak kayak di tampar setan (a.k.a Lino) —batin hyunjin.
Hyunjin ngedengus lagi, terus tanpa babibu lagi dia peluk felix di bawah selimut. Udah deh gak ada yang tau nasib felix gimana di sana, yang jelas mereka ketawa ketawa keras banget sampai Lino, yang kayaknya masih anteng glesotan di lantai teriak teriak, nyuruh felix sama hyunjin buat jangan berisik.
Eeee tolong ya, Ga tau apa lino lagi seriusan main game.
Aku nulis apaan sih jingan, aaghuu stres bgt abisnya hiihh... Halu beginian bisa ngebantu aku ttp waras kayaknya, maapin ya random bgt (TДT)ง
KAMU SEDANG MEMBACA
REDAMANCY; HYUNLIX ✔
Conto[n] the act of loving the one who loves you; a love returned in full. 🌙 Main ship : Hyunjin x Felix 🌙 Short stories 📒 Cover and story : Felixtyx ⚠ Bromance, BxB, yaoi, gay, homo, boyslove ⚠ Diharap untuk tidak salah lapak ⚠ Random bgt sumpah :...