Enjoy readin' gaayysss, maapin tipo nya ya gayyss (。•́︿•̀。)
🌙
MinSung sama HyunLix itu lagi ngumpul ngumpul aja di dapur, sambil ngemil. Kebeneran tadi sore hyunjin sama han, habis belanja jadi sekalian beli banyak cemilan, sampe se kantong kresek gede isinya cuman snack sama minuman doang.
MinSung sih lagi anteng cemilin kripik jagung ukuran jumbo, sambil nontonin video yang entah isinya apaan di ponselnya lino.
Yang jelas mereka kadang kadang ketawa ketawa heboh, atau nonton pake serius banget. Duduk dempetan udah kayak di lem pake super glue.
Kalau felix sendiri kayaknya lagi nyemilin kripik kentang sambil main ponsel juga. Nah, hyunjin sendirian yang dari tadi heboh banget ngacak ngacakin makanan di dalem kresek, entah nyari apa tujuan nya gak ada yang tau pula.
Padahal udah lino tegur biar jangan berisik tapi gak di dengerin. Sampai akhirnya dia nemu sekotak susu strawberry, ya dia ambil lah langsung terus di tawarin ke felix.
"Baby, mau susu strawberry ga?"
Felix ngangguk tapi matanya tetep fokus ke ponsel, "Iya"
"Yongbok, mau susu strawberry ga?"
"Iya"
"Mau susu strawberry nya?"
Felix ngedesah, terus noleh ke hyunjin sambil senyum. "Iya"
"Mau susu strawberry?"
"Iya"
"Mau susu strawberry nya?"
"Iya iya iya"
"Mau susu strawberry?"
"Iya iya iya iya iya"
"Felix mau susu strawberry nya? Iya?"
"iya iya iya iya iya"
"Mau susu nya?"
"Iya iya iya iya iya"
"Mau nikah sama aku gak?"
"Iya iya iya i—eh?"
Felix noleh sambil cengok, muka nya langsung merah banget macam kepiting abis di rebus, hyunjin sih senyum tanpa dosa doang nyambil nyimpen susu kotaknya di deket ponselnya felix.
Sadar, MinSung yang lagi fokus ke layar ponsel tiba tiba ngelirik hyunlix, gantian natap felix sama natap hyunjin sambil senyum senyum aneh.
And MinSung be like:
KAMU SEDANG MEMBACA
REDAMANCY; HYUNLIX ✔
Cerita Pendek[n] the act of loving the one who loves you; a love returned in full. 🌙 Main ship : Hyunjin x Felix 🌙 Short stories 📒 Cover and story : Felixtyx ⚠ Bromance, BxB, yaoi, gay, homo, boyslove ⚠ Diharap untuk tidak salah lapak ⚠ Random bgt sumpah :...