Coldeuuuu

753 101 2
                                    

Enjoy readin' gaiis, maapin tipo nya mwwaahh (。•́︿•̀。)






🌙









Waktu itu tuh siang-siang, gak siang banget sih. Sekitar jam dua, sebenernya hari ini member stray kids lagi pada rehat, sebagian member milih istirahat bener bener sampai tidur hampir seharian, sebagian lagi pilih buat belanja ini itu.

Kalau khusus buat felix sih dia cuma diem aja, bikin cookies sama nonton televisi, kayak sekarang.

Awalnya sih adem banget ya, gak ada yang berisik, cuma ya tiba-tiba suara hyunjin yang heboh dateng dari dapur. Oh pantesan sih, tadi felix denger suara grasak grusuk dari dapur, dikirain ada tikus, tau nya hyunjin lagi ngacak ngacak kulkas.

Felix noleh, hyunjin lari lari dibelakang sambil megang stick ice cream yang udah tinggal dikit lagi.

"Yongbok! yongbok! yongbok!"

Felix senyum sambil geleng geleng kepala, duh ini anak kebiasaan kalau udah teriak teriak.

"Iya? kenapa?"

Hyunjin lompat ke sofa, duduk samping felix.

"Aku habis makan ice cream"

Felix ngangguk, "Huum... Terus kenapa?"

Jari hyunjin nunjuk ke bibirnya yang merah karena efek dingin dari ice cream, "Bibirku dingin"

Denger ini felix ngelirik sambil senyum, "Mau aku angetin?" hyunjin ngangguk.

Terus dengan pede nya moyong monyogin bibir, udah siap siap nutup mata. Felix sih cuman ketawa aja, dia gesek gesek dua telapak tangan nya terus dia tempelin ke bibir nya hyunjin.

Hyunjin ngernyit, ngerasa aneh, dia buka matanya. Felix ketawa ketawa jahil, dia cemberut, dia tepis tangan felix, bibirnya maju maju karena kesel.

"Lah kirain mau dicium"

Felix ngedip ngedip, "Lah, minta dicium?"

"Lah tadi kan gestur aku udah mau minta cium"

"Ya aku kan ga paham, sayang"

"Ya masa gitu aja ga paham"

Felix nunjuk telapak tangan nya, matanya ngedip ngedip polos, "Tapi kan ini juga anget"

"Ya gak mau lah!"

Oke, hyunjin udah kesel disini, dia ngabisin sisa ice cream nya sekali Hap, ga basa basi.

Dia udah mau ngejingkat cuman felix cepet-cepet nahan tangan nya, terus felix tangkup wajahnya hyunjin pake tangan kecilnya, dia teken teken pipi hyunjin sampai bibir hyunjin ngerucut kayak bebek.

"Masa gitu aja marah"

Hyunjin ngedengus, duh dia tuh ga marah cuman kesel. Dia ngejawab, cuman karena bibirnya model gitu susah bicaranya, jadi yang keluar cuman kata kata gak jelas, kan felix jadi gemes.

Saking gemesnya, pas hyunjin masih ngomong dia cium bibirnya hyunjin. Di kecupnya bibir hyunjin beberapa kali, atas bawah, atas bawah gantian, terakhir kali dia baru jilat dikit bibir hyunjin sebelum dia misahin diri.

Felix natap hyunjin, senyum cerah, "Jangan ngambek lagi ya, felix kan sayang banget sama hyunjin"

Hyunjin yang masih pasang muka bebek nya, senyum kecil, wajahnya ga merah tapi kupingnya yang udah merah banget, macam abis di jewer. Terus dia rentangin tangan nya lebar-lebar

"Beybih..."

Dia peluk felix, di peluknya felix erat erat, udah macam gak sanggup aja kalau disuruh lepasin felix. Hyunjin ciumin sisi kepalanya felix, sampai kuping sama leher, karena geli felix jadi ketawa-ketawa. Habis itu hyunjin peluk lagi badan felix, ngedusel ndusel bentar.

Duh, gimana hyunjin ga jatuh cinta tiap hari sama felix kalau felix nya aja kyut gitu kan.

Ga sanggup hyunjin tuh ga sanggup, tolong :(


















Ga sanggup hyunjin tuh ga sanggup, tolong :(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cr: 💙

(aku mau ngasih credit artist nya, tp aku ga tau nama twitter/sosmed artist nya (maklum aku jarang main sosmed :<) sad pisan ya aing (。•́︿•̀。))

REDAMANCY; HYUNLIX ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang