Ewww... Vote atau barangkali komen dulu lah bisa kali, itung" sebagai penyemangat jg ya kan. Biarpun ceritanya absurd bgt tp yaudah lah ya. Oh iya maap tipo nya ya ┐('д`)┌🌙
Felix sama hyunjin sekarang itu lagi nonton film di netflix. Gak cuman mereka berdua kok,ada bangchan yang lagi makan mie ramen di bawah, emperan dialasin karpet tebel. Ada changbin juga yang duduk di samping hyunjin sambil ngemil keripik kentang.
Hyunjin celingak celinguk, kayaknya cuman dia doang yang dari tadi serius nonton tapi ga ngemil apa apa. Bukan karena dia lagi diet snack sih, tapi kan semua snack yang bejibun ada di bawah sofa deket kaki nya felix, hyunjin mager lah buat ngambil. Jadi dia colek colek tangan felix yang duduk disamping dia juga, felix yang lagi serius nonton sama ngemil cuman balas "hmmm?" doang kan.
Abis gitu hyunjin nyolek lagi sambil bilang, "Ambilin keripik kentang dong"
Felix yang denger gitu gak tau kenapa agak kesel kan, dia noleh ke hyunjin, "Kalau kamu minta nya dengan cara manis. Aku bakal kasih"
"Yaampun tinggal ambilin aja sih, felix. Di bawah kaki kamu tuh kan gak jauh"
Terus tiba tiba changbin nyamber, "Berisik aelah, gak tau apa ini lagi tegang tegangnya" bangchan yang denger ini cuman ketawa ketawa yang langsung kena damprat juga sama changbin.
Hyunjin noleh lagi ke felix terus dibalas senyum doang sama felix. Yaudah sih daripada kena semprot changbin lagi mending hyunjin ngalah aja, terus tiba tiba hyunjin nyerocos gak jelas. Sampai sampai changbin sama bangchan ikutan ngalihin perhatian dari film ke mukanya hyunjin.
"Oh dear felix, yang ganteng se australia, yang suaranya cetar, yang paling disayang stays, bidadarinya seukijeu, bidadarinya stays pokoknya gak ada dua nya. Tolong bantu aku ambilin keripik nya, agar hwang hyunjin yang ganteng bak prince charming ini bisa melihat kecantikan mu yang tak bercela itu dengan jelas" abis gitu dia cium bibir bawah felix dua kali.
Dua kali.
D u a k a l i
D U A K A L I.Ngeliat itu changbin kontan cengok, kaget setengah mati, felix juga cengok. Bangchan paling parah, dia langsung kesedak mie ramen nya yang pedes, batuk batuk heboh sampai mukul mukul meja. Hyunjin cuman nyengir, gak merasa berdosa sama sekali abis bikin yang tua tua pada kaget sama kelakuan nya.
Felix nyamber kresek snack di samping kaki nya, terus dia lempar bungkus keripik kentang ke dadanya hyunjin. Abis gitu dia langsung pindah tempat duduk ke bawah, disamping bangchan yang lagi susah payah buka kaleng soda. Teganya lagi, gak ada yang nolongin pula.
Hyunjin cengar cengir, changbin masih shock, bangchan masih batuk batuk aja, dan felix malu bukan kepalang. Astaga, beneran felix saking malu nya di panggil panggil hyunjin aja gak nyaut nyaut.
Makin random aja sii yawla, heran ( TДT)ง
KAMU SEDANG MEMBACA
REDAMANCY; HYUNLIX ✔
Conto[n] the act of loving the one who loves you; a love returned in full. 🌙 Main ship : Hyunjin x Felix 🌙 Short stories 📒 Cover and story : Felixtyx ⚠ Bromance, BxB, yaoi, gay, homo, boyslove ⚠ Diharap untuk tidak salah lapak ⚠ Random bgt sumpah :...