(y/n)

1.8K 277 16
                                    

Halo halo para jamet sekalian. Kenalin nama gue Kambe (y/n). Iya kambe, kaget kan lo liat marga gue. Yaa sesuai marga gue, gue anak dari tuan Kambe Daisuke yang terhormat dan nyonya Kambe Suzue yang amat saya sayangi.

Jangan ngira gue anak bapak Kambe kalian pikir gue boros. Big no. Tapi kadang-kadang gue boros si kalo gabut:D. Inget ya jamet, yang duitnya unlimited itu bapak saya, bukan saya.

Oke balik ke gue, jangan bapak gue mulu. Kambe (y/n), panggilan gue udah tentu (y/n) tapi kadang masih suka ada yang manggil marga gue. Rada kurang nyaman si karna menurut gue marga nya terlalu terhormat buat gue yang ahlaknya minus.

Kebanyakan orang mikir gue player, karna katanya si cowo gue banyak. Padahal gue cuma nerima orang-orang yang nembak gue. Kan kasian ya kalo ditolak. Tapi dari semua cowo itu g ada yang pernah jadian sama gue lebih dari dua minggu.

Karna apa? ya mikir la lu gila gua nerimain banyak cowo kan karna dia yang nembak, perasaan gue ya ga gimana-gimana.

Tapi ada satu cowo yang muka nya kaya jamet, tiba-tiba nembak gue pake teriak. Gua rada ga kenal si cuma setau gue kayanya dia kembaran si Osamu. Miya Osamu dia yang rambut abu, sekelas sama gue anak 11-2. Kalo ga salah inget kembarannya Miya Atsumu rambutnya blonde, kaya jamet.

Menurut omongan para penggosip di kelas gue si, dia katanya playboy suka gonta ganti cewe. Hampir cewe di sekolah ini pernah pacaran sama dia. Karna dia nembak gue, gue ngerasa tertantang. Gue pengen tau selama apa dia bisa pacaran sama gue.

Segitu aja si perkenal dari gue. Kalo kalian mau kenal gue lebih jauh, pantengin ceritanya ya jamet. Bye.

tbc

༼(∩ ͡°╭͜ʖ╮͡ ͡°)༽⊃━☆゚. * ・ 。゚

oke ini pov (y/n) yaa, jamet q.

jamet (miya atsumu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang