sepuluh

897 164 12
                                    

Besoknya.

"panggilan kepada siswa yang bernama miya atsumu dari kelas 11-4, diharapkan kehadiran nya ke ruang guru sekarang juga!" suara dari radio sekolah kedengeran dari ujung sampe ujung sekolah.

orang yang punya nama miya atsumu itu malah santai dikantin, makan bakso. pas jam pelajaran lagi.

"ah elah ngapa lagi si, udah mau balik juga." kata atsumu.

"udah si samperin dulu biar cepet kelar anj." ucap suna yang ngikut temen nya buat bolos pelajaran terakhir.

"iye. kalo lo liat (y/n) udah keluar kelas suruh dia tunggu gue ya." atsumu nitip pesen ke suna.

suna cuma ngacungin jempol buat jawab atsumu.

atsumu langsung ke ruang guru. ternyata disana udah ada guru fisika kelas 11 sama (y/n).

iya (y/n). kaget ga lo? gua si engga.

"kenapa bu manggil saya?" kata atsumu yang dateng-dateng langsung nanya begitu tanpa salam.
"eh ada si cantik pacar tsumu yang ganteng." lanjut atsumu sambil noel dagu (y/n)

"apaan si lo. noh fisika lo remed goblok." jawab (y/n)

"oh.. hAH?" atsumu kaget karna baru ngerti omongan (y/n)

"atsumu jangan berisik! ini ruang guru." kata guru fisika meringatin tsumu.
"nih lihat nilai fisika kamu dari dulu ga naik naik. padahal sama kkm nya cuma beda 1 poin."

"yauda ibu tambahin aja 1 poin lagi biar pas." jawab atsumu enteng.

(y/n) jitak kepala atsumu.

"bego anjir. itu nilai asli ga bisa ditambahin." -(y/n)

"nah bener kata (y/n). ini harus nilai asli kamu, miya atsumu.." kata guru fisika, harus sabar ngadepin atsumu yang otaknya rada-rada ini.

"oh terus saya harus apa bu?" tanya tsumu

"comblangin saya sama suna. eh salah, maksud saya kamu harus remed." kata guru fisika yang emang masih lumayan muda, belom nikah.

t-tapi kenapa nyantol nya sama suna sih?

but.. suna emang oleng-able

 suna emang oleng-able

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

oke bek tu topik.

"ya udah ayo remed sekarang bu!" ucap atsumu ngebet mau cepet-cepet balik biar bisa modusin (y/n). hng

"saya ga nyuruh remed sekarang atsumu."
"remed nya senin depan. dan kamu harus dapet nilai 85+" kata guru fisika mutlak. sudah tidak bisa dibantah soal nilainya.

"wat de dak! bu saya nyampe 80 aja susah." jawab atsumu sambil masang muka sedihnya.

mau kasian tapi mukanya kaya ngelawak. T_T

"udah gada tapi tapi-an. nah sekarang kamu bakal diajarin sama (y/n) sampe senin yang akan datang."
"kalo di remed itu kamu ga bisa dapet nilai 85+, nilai dirapot semester 1 kamu C." -guru fisika

"eh bu kan saya belum setuju." kata (y/n) mau ngebantah, soalnya dia tau ngajarin atsumu ga bakal segampang itu.

"maaf (y/n) tapi kamu harus mau."
"saya sudah nyuruh kita shinsuke dan koushi sugawara, tapi mereka menolak." jawab si guru fisika yang udah nanya 2 anak dengan nilai sempurna dari kelas 12.

dan (y/n) salah satu dari murid dengan nilai sempurna di fisika dari kelas 11.

"iya bu, gapapa saya diajarin (y/n) aja. duh si ibu baik banget. janji, saya ga bakal ngecewain ibu kalau diajarin nya sama (y/n)." atsumu jadi semangat belajar fisika.

"t-tapi kan g-gue blom setuju." kata (y/n) yang ngerasa dia bakal punya beban idup baru.

"baiklah, sudah ditentukan ya. (y/n) kamu bakal ngajarin atsumu sampai senin yang akan datang. saya tunggu hasil nya."
"sekarang kalian boleh keluar." perintah guru fisika

"baik bu, makasih banyak. jadi makin sayang sama si ibu." kata atsumu keluar ruang guru sambil nyeret (y/n).

(y/n) yang diseret cuma bisa ngikut.

"jadi?"

"jadi apa?" jawab (y/n) bingung.

"lo mau ngajarin gue kapan? dimana? jam berapa?" kata atsumu yang bener-bener jadi semangat belajar.

"ah.. sekarang lo bisa?" -(y/n)

"bisa dong. apasi yang engga buat kamu." -atsumu

"okee abis bel pulang, di perpustakaan." ucap (y/n)

TBC

༼(∩ ͡°╭͜ʖ╮͡ ͡°)༽⊃━☆゚. * ・ 。゚
up sebelum saya ujian🙂✋

jamet (miya atsumu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang