(y/n) masih nunggu atsumu di depan gerbang sekolah. Disana ada semacam halte gitu buat murid-murid yang nunggu dijemput atau kendaraan umum. (y/n) cuma mainin hp aja sekalian nunggu biar ga bosen dia scroll instagram.
Tiba-tiba muka nya atsumu udah didepan muka dia.
"Hai cantik!"
"anjing kaget!" -(y/n)
"kasar ya kamu" kata atsumu sambil senyum-senyum ga jelas.
"apaan si lo"
"ayo balik gue cape." -bales (y/n)"oh maaf lo nunggu gue kelamaan ya?" -tanya atsumu
"ga terlalu. lo balik naik apa su?" -(y/n) nanya balik.
bukan nya matre apa gimana, (y/n) cuma waspada aja soalnya kalo atsumu bawa motor paha nya bisa ke ekspos, (y/n) lagi ga bawa jaket hari ini.
"gue bawa motor. Ayo, motor gue diparkiran." -jawab atsumu
"kenapa ga langsung lo bawa kesini?"
"lupa, tadi gua ada didalem warung sana." kata atsumu sambil nunjuk warung yang ada di depan sekolah.
Atsumu langsung ngambil tangan (y/n) terus digandeng sampe parkiran.
Pas sampe parkiran atsumu buka tas nya buat ambil sesuatu.
"lo nyari apa?" -(y/n)
"nih pake biar paha lo ga keliatan." kata atsumu sambil ngasih jaket ke (y/n).
(y/n) melongo, masih belom paham sama yang atsumu bilang. Karna (y/n) rada lemot jadinya langsung diiketin aja tu jaket nya atsumu ke pinggang dia.
(y/n) baru sadar pas ngerasa pinggang nya ke iket jaket. "anjing!" (y/n) langsung latah karna kaget.
Atsumu langsung nyentil jidat dia tapi ga terlalu kenceng. "bahasanya dijaga, cantik."
(y/n) cuma nyengir kuda. "lo udah biasa gini ya ke cewe lain?" -tanya (y/n) kepo sambil masang helm.
"hm, ga juga si. emang lo ga pernah digituin sama cowo lain?"
"engga, mereka anter gue pake mobil." -jawab (y/n) pake tampang polosnya.
'anjrit gue kalah saing' -batin atsumu
Atsumu ngebatin gitu padahal dia bawa moge T_T.
"ck, yauda naik." atsumu cuma jawab gitu.
"susah bego, ketinggian." kata (y/n).
"makanya tinggi, dasar cebol. Pegang pundak gue naik nya biar ga jatuh." -atsumu
"motor lo yang ketinggian, bodoh." kata (y/n). Langsung aja dah tu (y/n) pegang pundak atsumu biar dia bisa naik.
"udah?"
"hm."
"pegangan."
(y/n) cuma pegang ujung seragam nya atsumu, btw seragam nya atsumu dikeluarin terus dia pake kaos putih buat dalemannya.
Tapi karna menurut atsumu pegangan begitu aneh dia langsung ambil tangannya (y/n) terus ditaruh ke pinggang nya.
"cih, modus." kata (y/n), atsumu cuma bales senyum dibalik helm nya.
'anjir pinggang nya keras, pasti ada roti sobek' -(y/n) ngelantur ( ͡° ͜ʖ ͡°)
skip.
Dijalan atsumu nanya ke (y/n), "rumah lo dimana?" kata atsumu.
Karna posisi atsumu pas nanya masih dalam keadaan jalan, (y/n) rada ga denger atsumu bilang apa. Makanya dia cuma jawab, "hah? iya"
Atsumu juga rada ga denger jadi dia nanya lagi "HAH?"
Karna atsumu juga gatau alamatnya (y/n) jadi dia berenti aja ke kafe dideket situ sekalian buat nanya alamatnya (y/n).
"kenapa berenti?" -(y/n)
"gue haus, abis makan angin."
"lo udah makan?" -kata si jamet"oh, gue belom makan." -jawab (y/n) jujur, dia ga bisa boong kalo tentang makan.
"yauda ayo makan dulu." kata atsumu sambil gandeng tangan (y/n) masuk ke dalem kafe.
Pas udah dapet tempat duduk atsumu langsung panggil pelayan kafe,terus nanya (y/n) mau pesen apa.
"emm pasta aja, sama milkshake strawberry." -jawab (y/n)
"sama ice americano satu." kata atsumu.
"okee jadi 150ribu." kata si pelayan.
Atsumu sama (y/n) sama sama ngeluarin dompet. Tapi atsumu langsung bilang "Kalo sama gue, gue yang harus bayar." katanya sambil ngasih uang ke pelayan.
"baik, silahkan ditunggu makananya diantar ya." -pelayan
Sambil nunggu makanan dateng (y/n) mau ngobrol sama atsumu. "gue kira lo orangnya petakilan."
Atsumu langsung liat ke depan, lebih tepatnya ke muka (y/n). "hm, gue lagi males berisik aja."
(y/n) cuma ngangguk-ngangguk sok ngerti. "oh iya asumu!"
"nama gue atsumu, (y/n)."
"hehehe asumu aja biar ga ribet, anggap aja itu panggilan dari gue." kata dia sambil nyengir.
'anj manis banget' -atsumu terkena heart attack.
"em gue cuma mau bilang ini ke lo" lanjut (y/n), "buat minggu ini lo cowo pertama yang nembak gue, setelah kemarin kemarin gue putus sama yang lain. Mungkin lo juga udah tau, gue selalu nerima siapa aja yang nembak gue. Jadi gue harap lo ga salah paham atau gimana kalo gue jadian sama cowo lain nantinya" kata (y/n) panjang lebar.
"hm, gue udah tau dari suna. Kalo lo begitu, apa gue juga boleh jadian sama cewe lain?" jawab atsumu.
"ya itu terserah lo. Buat saat ini si gue belom ada rasa sama lo. Jadi semua terserah lo gimana nantinya. kalo lo mau putus dari gue sekarang juga ga masalah." -(y/n)
"lo sama cowo lain juga gini, (y/n)?"
"gini gimana?" tanya (y/n) bingung.
"ngasih tau ke mereka kalo lo bisa aja jadian sama cowo lain." kata atsumu.
"engga si, gue bilang ke lo soalnya lo kembaran temen gue." jawab (y/n) sambil makan pasta nya yang udah dateng.
"kalo gue bukan kembaran nya osamu?" tanya atsumu lagi. "mungkin gue ga bakal bilang. karna kalo ada yang nembak gue harusnya dia tau kalo gue nerima siapa aja yang nembak gue."
tbc
༼(∩ ͡°╭͜ʖ╮͡ ͡°)༽⊃━☆゚. * ・ 。゚
wew ini lumayan panjang, 800+ word:')
KAMU SEDANG MEMBACA
jamet (miya atsumu)
Fanfiction"WOY (Y/N)!" "HAH?" "AYO JADIAN!" "COWO GUE BANYAK!" "CEWE GUA LEBIH BANYAK" ya begitulah wan kawan awal mulanya. cerita yang berfokus pada 2 manusia yang agak ga jelas. ༼(∩ ͡°╭͜ʖ╮͡ ͡°)༽⊃━☆゚. * ・ 。゚ karakter dalam cerita ini bukan milik saya. ce...