"lo ko ga bilang mau jemput gue." ucap (y/n) pas udah didepan rumah.
"surpres buat cewe baru gue." -atsumu jawab sambil nyengir.
"dih lawak lo badut." -(y/n)
"gue ganteng gini dibilang badut." kata atsumu sambil masang muka sok sedih.
Hari ini atsumu bawa mobil, (y/n) hari ini juga pake hoodie.
"silahkan masuk, tuan putri." kata atsumu sambil buka pintu mobil terus rentangin tangan gitu.
"lebay lo asumu." kata (y/n) sambil masuk ke dalem mobil. Pas (y/n) mau masuk tangan nya atsumu ada diatas kepala nya (y/n) gitu biar dia ga kejedot. Tapi (y/n) gatau karna ga kerasa.
Pas (y/n) udah masuk, atsumu langsung tutup pintunya terus muterin mobil buat masuk ke tempat pengemudi. Udah deh abis itu mereka capcus ke sekolah.
skip.
Udah sampe parkiran sekolah, (y/n) sama atsumu langsung keluar dari mobil. Lumayan banyak pasang mata yang ngeliatin mereka berdua.
"btw asumu, lo sekelas sama suna ya?" tanya (y/n) sambil jalan di koridor bareng atsumu.
Karena (y/n) rada cebol, makanya atsumu nengok sambil rada nunduk buat liat (y/n). "iya, kenapa nanyain suna?"
"gapapa si nanya doang. Nanti gue mau mampir ke kelas lo." jawab (y/n) sambil jalan mainin hpnya.
"ngapain? gue aja yg nyamperin lo ke kelas, cewe ga boleh nyamperin cowo duluan." -atsumu
"dih gausa pede dulu lo. gue mau nyamperin suna." bales (y/n).
"by? gue kira lo ga bakal jadian sama orang yang deket sama gue." kata asumu sambil masang muka sok sedihnya.
"bukan gitu bodoh. suna kemarin bilang ke gue katanya punya gosip baru." jawab (y/n) sambil masukin hp ke saku rok nya.
"by, lo jangan deket deket deh sama si suna." atsumu ngomong rada kesel.
"ga usah cemburu bego, gue sama suna cuma partner gibah." kata si (y/n) sambil nengok ke atsumu.
"yaa.. siapa tau kan." jawab atsumu yang tiba-tiba gandeng tangan (y/n) sekalian naik tangga.
"lo beneran suka ya sama gue?" tanya (y/n) sambil pasang muka serius ngadep atsumu.
"menurut lo?" atsumu malah nanya balik.
"ya mana gue tau, makanya gue nanya ke lo, asumu." kata (y/n) yang udah fokus ke hpnya lagi, tapi tangan satunya masih digandeng atsumu.
"hm, maybe." atsumu jawab gitu tapi suaranya kecil banget, jadi (y/n) ga denger.
Udah sampe kelas (y/n), atsumu baru lepas gandengan nya terus ngebalikin badan (y/n) buat ngadep dia.
"belajar yang bener, biar gue ga nyesel pacaran sama lo." kata dia sambil ngacak rambut nya (y/n).
"ngaca bodoh. Harusnya lo yang belajar biar bodohnya berkurang." (y/n) jinjit terus bales ngacak rambut atsumu.
Atsumu kaget langsung matung. Sang pelaku yg bikin atsumu matung malah kabur masuk kelas.
'anjrit dia ngapain' -kata atsumu dalem hati.
Atsumu masih matung tapi kuping nya makin merah.
"balik ke kelas lo bego, dah bel tuh ga denger lo?" Osamu dateng dari kantin sambil bawa onigiri ngagetin si upil yg masi nge-blush.
"samu.." atsumu manggil pake suara kecil.
"hah?" jawab si Osamu.
"(y/n) ko bisa sweet si anjir." kata atsumu sambil bayangin kejadian tadi.
"coy? kuping lo merah ternyata nge-blush? gue kira lo dijewer bunda anj." jawab Osamu, si ipil minus ahlak.
Dan datanglah pak botak perut buncit bernama pak Roni, tiba-tiba ngejewer si kembar. "heh kembar miya, bukan nya masuk kelas malah ngobrol disini, sana masuk kelas masing masing!"
"ah si bapa ga ngenakin." kata upil.
"kelas saya kan disini pak." kata si ipil, sambil minta dilepasin jeweran nya.
Udah selesai dijewer, si kembar balik ke kelas masing-masing. Sebelum balik atsumu nengok lagi ke kelas 11-2 buat liat (y/n). Ternyata (y/n) juga lagi liat atsumu.
Atsumu nge-blush lagi, sekarang pipi sama kuping nya sama-sama merah.
'anjir anjir muka gue panas' -asumu.
tbc
༼(∩ ͡°╭͜ʖ╮͡ ͡°)༽⊃━☆゚. * ・ 。゚
a tjiee tsumu.
selamat malam minggu🌚✨
KAMU SEDANG MEMBACA
jamet (miya atsumu)
Fiksi Penggemar"WOY (Y/N)!" "HAH?" "AYO JADIAN!" "COWO GUE BANYAK!" "CEWE GUA LEBIH BANYAK" ya begitulah wan kawan awal mulanya. cerita yang berfokus pada 2 manusia yang agak ga jelas. ༼(∩ ͡°╭͜ʖ╮͡ ͡°)༽⊃━☆゚. * ・ 。゚ karakter dalam cerita ini bukan milik saya. ce...