SENIN.
hari remedial atsumu.
"(y/n) kalo gue dapet nilai diatas 85, lo harus jalan sama gue. no debat." ucap atsumu dikoridor kelas 11
"kerjain aje dulu tu remedi, kalo nilai nya beneran diatas itu baru gue kabulin." jawab (y/n)
"yosh, gue bakal dapet nilai lebih dari 100!" -atsumu
"mana ada lebih dari 100, bego." -(y/n)
"ada kalo buat gue."
"ya ya terserah lo,"
"semangat tsumu! jangan bikin usaha gue sia sia buat ngajarin lo." kata (y/n) nyemangatin atsumuAtsumu cuma ngepalin tangan nya dan natap (y/n) yang jalan ke kelas nya dengan tatapan berbinar.
'gue pasti dapet nilai 1000 kalo buat lo, cebol.' —tsumu
skip.
hari pembagian nilai remedi. bagi murid yang mau tau nilai remednya harus ke ruang guru.
atsumu yang udah penasaran, pas pulang sekolah langsung ngajak (y/n) ke ruang guru buat liat hasilnya.
"lo tunggu luar dulu ya! harus gue yang liat nilai nya duluan." kata atsumu nyuruh (y/n) buat nunggu dia diluar ruang guru.
"kalo lo lama, gue balik." ancem (y/n)
"sebentar sayang." jawab atsumu
☆*:. o(≧▽≦)o .:*☆
(ʏ/ɴ) ᴘᴏᴠ
.
.
.gue lagi nunggu atsumu didepan ruang guru. tapi gue liat ada segerombolan cewek, dari arah nya si kaya mau nyamperin gue.
di liat dari seragam sampe muka nya yang familiar, mereka kumpulan kakel dakel, salah satu nya ada yang gue tau. Yui, pacar si jamet.
"lo yang namanya (y/n)?" tanya salah satu dari mereka yang kayanya kakel
baju nya ketat banget bos, jadi pengen beliin seragam baru :D
"ya." jawab gue singkat
"ikut gue!" kata dia yang langsung di anggukin sama temen-temen nya dan mereka nyeret gue ke gudang belakang sekolah.
gue yang lagi mode kenma alias mager ini diseret ya ngikut aja.
'gue mau dilabrak ya? salah timing banget mereka ngajak gue pas mager.' -batin gue
"HEH LO JANGAN SOK IYE DEH!" kata salah satu cewe pas udah di gudang belakang sekolah.
"hah?" jawab gue males, labrak nya banyak basa basi
"tau lo jangan sok iye deh. lo cuma salah satu dari sekian banyak pacarnya atsumu." ucap salah satu dari mereka yang di anggukin semua nya
"jauhin atsumu! dia cuma punya gue, jangan berani deket dia!"
"atsumu cuma anggep lo pelampiasan, jangan merasa berharga!"
yaa teruskan unek-unek nya kak.
author pov
"HAHAHAHA jadi ini perkumpulan cewenya tsumu, ya." kata (y/n) pakai seringai nya.
"jadi gini kakak dan adik kelas yang saya hormati. emangnya kalian siapa saya? kok ngatur? suka suka gue lah mau deket sama siapa aja."
"pelampiasan ya? kalo gue pelampiasan terus kalian apatuh? oh! mainan ya?"kata-kata sarkas (y/n) bikin mereka semua murka.
"HEH LO SADAR DIRI DONG! GAUSAH SOK CANTIK."
"CANTIKAN JUGA GUE!"
(y/n) nahan ketawa banget, sayang dia ga bawa kaca yang gede buat mereka semua ngaca.
"cantik doang, nyali patungan."
"ga berani ngadepin gue satu satu sampe harus bikin rombongan gini?" ucap (y/n)"lo berani juga ya, anjing?!"
"waduh kak, baju nya pada kurang bahan? mau gue beliin yang baru ga?" kata (y/n) sopan tapi matanya sinis
"LO BENER BENER YA!!" kata dekel yang mulai berani buka suara nya,
kakak kelas yang kepancing emosi nya langsung jambak rambut (y/n)
"arghh! jenggutan lo kurang kenceng tapi bisa bikin gue kaget." -(y/n)
anak seangkatan (y/n) ada yang ikut jenggut rambut dia.
"sebenernya gue mager tapi kalo gini terus gue kalah jumlah" karna tangan (y/n) bebas dia mulai ngelakuin peregangan.
'akhirnya kepake juga ni ilmu dari papa kambe daisuke.' —batin (y/n)
(y/n) ngejulurin tangan nya kebelakang dan langsung ngambil tangan orang yang ngejenggut dia.
dia langsung melintirin tangan mereka kebelakang.
"ga sia sia gue nyoba belajar beginian dari papa." ucap (y/n) mulai bangga sama dirinya
"ARGHH!"
"HEH KALIAN JANGAN DIEM AJA DONG TAHAN TANGAN DIA!"mereka langsung ambil posisi buat nahan (y/n), (y/n) yang lengah dan kalah jumlah ga bisa namganin situasi nya.
ada dua orang yang megang tangan dia, sama Yui yang jenggut dia lagi.
PLAK!
1 tamparan mendarat di pipi nya.
"lo emang harus dikasih pelajaran ya!!"
"cih," (y/n) yang ga terima di tampar langsung bisa lepas dari genggaman orang yang megangin tangan dia
pas (y/n) mau nyamperin orang yang nampar dia buat nampar balik, tiba-tiba..
BRAKK!
TBC.
༼(∩ ͡°╭͜ʖ╮͡ ͡°)༽⊃━☆゚. * ・ 。゚drama dikit😗🤙
KAMU SEDANG MEMBACA
jamet (miya atsumu)
Fanfiction"WOY (Y/N)!" "HAH?" "AYO JADIAN!" "COWO GUE BANYAK!" "CEWE GUA LEBIH BANYAK" ya begitulah wan kawan awal mulanya. cerita yang berfokus pada 2 manusia yang agak ga jelas. ༼(∩ ͡°╭͜ʖ╮͡ ͡°)༽⊃━☆゚. * ・ 。゚ karakter dalam cerita ini bukan milik saya. ce...