sebelas

877 182 9
                                    

Perpustakaan.

Atsumu sama (y/n) udah diperpus, mereka duduk di meja samping jendela. kata (y/n) si biar ga bosen bisa sambil liat keluar jendela.

"duduk sini aja ya." kata (y/n)

"okee, bep." jawab atsumu sambil nyengir.

"gausa manggil gitu, jamet." -(y/n)

"yauda panggil sayang aja ya?" tanya atsumu

"terserah."
"btw materi apa yang lo kurang ngerti?" ucap (y/n) sambil ngeluarin buku paket sama buku catetan nya.

atsumu duduk disamping (y/n), dia juga ikut ngeluarin buku paket nya yang masih mulus sama buku catetan yang udah amburadul.

"emm gue ga ngerti materi yang ini, ini, ini, sama gue kurang ngerti perasaan lo." kata atsumu nunjuk materi-materi yang ada di buku (y/n) dan terakhir nunjuk (y/n) didepan mukanya.

"belajar dulu bego, gue bolehin lo modus kalo bisa dapet nilai 85 ke atas." jawab (y/n) sambil nurunin jari atsumu dari depan mukanya.

"oke janji ya lo kalo gue dapet 85 keatas ga bakal marah kalo gue modusin." -atsumu

"iyaa, miya atsumu." -(y/n).

deg.

dasar atsumu lemah. dipanggil nama lengkapnya aja meleleh.

'sial, imut banget manggilnya' –atsumu yang merasa tobe fly dalem hati.

"gue jelasin ya. awas lo ga paham gue tampol." kata (y/n) yang mulai serius buat ngajarin atsumu

"iya iya" atsumu nurut

"jadi yang ini tuh begini..."

(y/n) mulai ngejelasin materi yang tadi ditunjuk atsumu, dia ngejelasin pake kata-kata yang gampang banget di mengerti. kalo atsumu tetep ga ngerti, bego banget sih.

atsumu awalnya merhatiin dengan baik dan benar. tapi lama lama kok dia salfok.

(y/n) yang lagi fokus ngejelasin sambil sesekali benerin rambut nya buat diselipin ke telinga, sambil keterpa sinar matahari sore dan angin sepoi sepoi.

keliatan cantik banget di mata atsumu.

atsumu jadinya mulai merhatiin lekuk wajah (y/n) mulai dari rambut panjang dark brown nya, matanya yang pakai kacamata kalo belajar, hidungnya yang mancung, pipi yang agak chubby, sampe bibir tipis warna ranum itu.

tahan atsumu ceffat, takut dia hilap.

tenang atsumu tetep dengerin (y/n) kok walaupun merhatiinnya ke muka dia. abisnya suara (y/n) tu enak banget buat didenger.

dia baca rumus berasa baca cerita dongeng penghantar tidur.

(y/n) yang merasa diperhatiin, nengok ke sebelahnya. ternyata bener, atsumu merhatiin dia sampe bengong. untung bengong nya cakep ga jamet jamet banget.

"oii" panggil (y/n) pake suara agak pelan, tapi atsumu belom nyaut.

"ooyy, atsumu." panggil (y/n) sekali lagi pake suara agak keras sama jentikin jarinya di depan muka atsumu.

atsumu langsung gelagapan. takut diomelin gara-gara ga merhatiin plus malu ketangkep basah merhatiin (y/n).

"h-hah kenapa?" kata dia agak gugup garuk belakang lehernya yang ga gatel.

"lo ga merhatiin penjelasan gue ya?" tanya (y/n) pake nada sinis nya

"gue merhatiin lo kok." iya lo nya bukan penjelasan nya. -atsumu

"huhh, lo ngerti ga?" kata (y/n) sambil ngehela napas nya

"ngerti ko ngerti." ucap atsumu ngangguk aja padahal paham nya dikit doang.

"yauda gua lanjut materi terakhir ya buat hari ini." -(y/n)

"siap, ibu negara!" jawab atsumu hormat sambil duduk.

☆*:. o(≧▽≦)o .:*☆

atsumu kali ini beneran merhatiin apa yang dijelasin (y/n).

demi alek, menurut atsumu penjelasan nya (y/n) lebih gampang dimengerti dibanding penjelasan guru fisika nya.

ditambah bisa sambil merhatiin (y/n) kan atsumu jadi betah lama lama.

"(y/n).." panggil atsumu motong penjelasan (y/n)

"hm?" dehem (y/n) sambil nengok ke tsumu

"lo bawa kunciran ga?" -atsumu

"bawa nih, kenapa?" jawab (y/n) sambil nunjukin pergelangan tangan nya yang ada kunciran.

atsumu langsung ngambil kunciran yang ada di pergelangan tangan (y/n).

"ngadep sana dulu." titah atsumu nyuruh (y/n) ngadep ke luar jendela

(y/n) yang gatau tsumu mau ngapain nurut aja disuruh ngadep sana.

ternyata atsumu mau nguncirin rambut (y/n). dia nguncir rambut (y/n) ala cepol gitu tapi agak berantakan.

semburat merah tipis muncul di pipi (y/n), tiba-tiba dia ngerasa panas padahal lagi dikuncirin.

cepolan berantakan nya atsumu itu malah bikin (y/n) keliatan lebih cantik.

"nah, udah selesai." kata atsumu bangga sendiri sama hasil nya.

pas (y/n) nengok ke atsumu, dia malah kaget sendiri. mahakarya nya ternyata lebih cantik diliat dari depan.

"makasih loh padahal gue ga nyuruh." ucap (y/n)

"gilaaa gue emang ga salah pilih, lo cantik banget." atsumu ngomong gitu tanpa sadar.

(y/n) yang tadi udah biasa aja jadi nge-blush lagi.

"i-ih apaan si lo!" kata (y/n) nutupin mukanya malu.

"ahahahaha" atsumu cuma ngacakin rambutnya gemes.

"udah ah, belajarnya sampe sini aja."
"gue mau cari angin dulu. disini agak panas" (y/n) ngerapihin bukunya terus langsung keluar dari perpustakaan.

"eh tungguin gue (y/n). lo harus pulang bareng gue!"

(y/n) cuma ngelambain tangan nya yang udah keluar dari pintu perpustakaan.

'anjir kok gue deg deg-an.' -(y/n)
'salting nya lucu banget sial.' -atsumu

TBC

༼(∩ ͡°╭͜ʖ╮͡ ͡°)༽⊃━☆゚. * ・ 。゚

jamet (miya atsumu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang