tujuh

939 178 11
                                    

seabis istirahat tadi, (y/n) ke toilet dulu sendiri.

terus

terus

terus

ternyata didepan toilet ada yang nungguin dia. namanya terushima. iya si teru jamet. sama kaya atsumu.

kalian tau apa yang dia lakukan?

ngejamet? salah
mengintip? salah, itu haram bodoh.
modol? ga salah tapi kurang tepat

iyess, dia nembak (y/n) anjayyyy.

mana tudep banget lagi anj

"(y/n) lo mau ga jadi pacar gue?"

"bentar, nama lo siapa?"

"terushima yuji."

(y/n) buka hpnya terus searching gitu nyari biodata atau lebih tepatnya kaya riwayat hidup.
serem? emang.
(y/n) gamau macarin orang sembarangan.

"teru ya, oke mulai hari ini." kata (y/n) yang nerima orang berasa ngabsen murid.

"thanks (y/n). balik bareng gue ya."

"liat aja ntar." jawab si (y/n)

"oke gue tunggu diparkiran."

ganteng doang, ngajak balik bareng nungguin di parkiran. canda jamet.

"ngoghey." kata (y/n) sambil balik ke kelas.

Terushima cuma liatin (y/n) yang menjauh dari belakang.

hm, ada apa dengan teru...

☆*:. o(≧▽≦)o .:*☆

skip, pulang sekolah.

Teru ngajak (y/n) balik bareng, tapi dia malah nyoba ngajak cewe lain pulang bareng buat liat reaksi (y/n) cembokur apa engga pas liat dia sama cewe lain. Tapi (y/n) biasa aja. ya iyalah baru juga jadian tadi ngapain cemburu, hiks. jadinya hari itu juga mereka putus. gatau juga kenapa si teru begitu. gajelas emang. namanya juga jamet:)

karna tadi dia ga jadi balik bareng teru, (y/n) bingung sendiri. sekarang udah sore ga ada taksi atau angkutan umum yang lewat, hp dia juga kebetulan mati dan dia ga bawa powerbank. bener-bener hari sial nya (y/n). jadinya dia ga bisa ngapa-ngapain. mau pulang jalan tapi rumah dia lumayan jauh dari sekula.

Posisi (y/n) lagi di halte depan sekolah. pas liat warung depan, masih rame anak anak sekolah dia.

(y/n) narik omongan dia yang bilang ini hari sialnya, dia ganti jadi ini hari keberuntungan (y/n). jadi dia ke warung depan sekolah, karna liat mobil nya atsumu sama motor suna masih ada diparkiran makanya (y/n) mikir mereka ada disana. lumayan kalo atsumu atau suna mau nganterin kan dia ga perlu jalan.

"permisi abang abang." kata (y/n) masuk warung yang kebanyakan isinya cowo.

Yang ada disitu nengok semua. yang (y/n) kenal cuma atsumu, osamu, suna, aran, sama yang lainnya kakak kelas tapi (y/n) gatau nama nya, tapi mukanya familiar.

"lo ngapain disini, (y/n)?" kata atsumu

"lo masih lama ga?" tanya (y/n) balik

"gatau juga si, emang kenapa?" -atsumu

" oh yauda, gapapa."
"suna!" lanjut (y/n) manggil suna.

"hah?" jawab si suna

"lo masih mau disini?" tanya (y/n).

"ga, gua mau balik." kata suna sambil matiin rokoknya terus ngambil tas dia.

"gue nebeng ya." kata (y/n) pake watados nya

"tunggu!" kata atsumu sambil nahan tangan (y/n) yang mau keluar warung.

"lo gajadi balik bareng pacar baru lo?"

"ga. dia sama cewe lain."
"lo tau darimana gue tadi mau balik bareng teru?" kata (y/n), rada bingung.

"ga penting gue tau darimana."
"yauda balik bareng gue aja." kata atsumu yang langsung ngambil tas nya terus nyeret (y/n) keluar dari warung.

suna juga ikutan balik. tapi dia dapet penumpang baru, si osamu.

Pas udah diluar warung, atsumu lepasin gandengan nya terus (y/n) jalan duluan.

Karna (y/n) jalan nya didepan atsumu, dia sadar kalo (y/n) tembus. Makanya atsumu langsung reflek jalan ke belakang (y/n).

"bentar lo jangan bergerak." kata atsumu sambil lepas hoodie nya buat dipakein ke pinggang (y/n).

Pas lagi ngiketin hoodie nya (y/n) ngerasa dejavu, kaget karna atsumu tiba-tiba ngebisikin dia "lo tembus, bodoh." napas nya atsumu kerasa sampe ke lehernya.

(y/n) yang sadar terus langsung ngomong ke atsumu "anjir kok lo ga bilang daritadi si." kata (y/n) malu sambil nutupin muka nya pake tangan.

"ahaha gua baru tau lo bisa malu." kata tsumu sambil ngacak rambut (y/n).

cewe katanya kalo dateng bulan nyeremin, kok (y/n) malah gemesin. -kata atsumu dalem hati

"ga usah pegang-pegang." kata (y/n) yang tiba-tiba jadi mode singa nya.

"anj." kata atsumu kaget. padahal baru tadi dia muji (y/n) jadi gemes, ternyata semua cewe sama aja:')

"iya iya maaf, ayo balik." kata dia sambil gandeng tangan (y/n) pelan sampe ke mobil nya.

"tsumu gue takut tembusnya smpe ke mobil lo." kata (y/n) agak was was.

"gapapa ntar gue yang bersihin." kata tsumu sambil senyum tulus gitu. duh kan (y/n) jadi tersepona

"ntar gue suruh orang rumah buat bersihin deh. lo sekalian mampir aja." ucap (y/n) yang inget asisten bapaknya bisa diandalkan.

"eh gausah anjir." si atsumu rada ga enak.

"ga, gapapa sekalian mama papa gue mau kenal sama lo." -(y/n)

"anjir mau ketemu mertua masa gue penampilan nya kaya gelandangan gini si, (y/n)." kata atsumu ke (y/n).
“gue blom siap anjir."

"dih pede lo. emangnya gue mau nikah sama lo. lo rada berantakan si tapi ya gapapa lah. rapihin aja seragamnya." kata (y/n) inget papa nya melihat lelaki dari kerapihan.

Di dalem mobil.

Atsumu langsung mau ngerapihin baju nya biar keliatan lebih rapi dia mau masukin seragam ke celana sekolahnya. pas buka gesper (y/n) langsung ngegas.

"TSUMU LO MAU NGAPAIN ANJING." kata dia sambil nutup matanya.

"apasi gue mau masukin baju doang anjir. lagian gue pake boxer ko." -atsumu

"bukan gitu bego, bilang dulu ke, kan gue bisa nunggu di luar. ih mesum lo." kata (y/n) yang buang muka karna muka nya rada merah. kesel + malu campur aduk cuma karna atsumu si jamet.

tbc.

༼(∩ ͡°╭͜ʖ╮͡ ͡°)༽⊃━☆゚. * ・ 。゚

panjang ya. hng

mangat yg lagi uas<3!

jamet (miya atsumu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang