.
.
.
Beberapa hari setelah kejadian di tukang martabak, atsumu sama shoyo keliatan akrab banget.entah mereka yang emang se frekuensi atau shoyo yang kelewat polos mau aja temenan sama jamet macem atsumu(?)
hari ini semua kelas jamkos karna guru ada rapat. (y/n) yang niatnya mau ke taman belakang sekolah buat nyari angin malah liat perkumpulan manusia tidak berguna disini.
ada yang lagi mabar, tidur, bikin video toktok, makan, ngegosip; ini yang tadinya taman sepi jadi kaya taman kanak-kanak.
(y/n) ikut ngumpul nya dibagian gosip, disitu cuma ada atsumu, shoyo, suna sama akaashi yang tumben banget ikutnya dibagian ngegosip.
"wih udah akrab ni.." sapa (y/n) pas liat atsumu sama shoyo
"iyalah shoyo gemes gini mana bisa dianggurin,"
"natsu juga gemes banget ya ampun!" kata atsumu sambil liat foto natsu di hpnya shoyomereka keliatan asik banget mandangin dede gemes sampe akaashi aja ikutan nyaut.
"oh.. gituu.. shoyo sama natsu gemes banget ya.." kata (y/n) sambil ngintip foto natsu terus ngelirik ke atsumu, tapi kok mukanya agak kesel gitu..
"yaudah."
"osamu! kantin yuk!" ajak (y/n) ke osamuatsumu yang denger langsung ngalihin perhatian nya ke (y/n)
"onigiri dua dus?" -osamu
"sekantin juga gue beliin, sam." jawab (y/n)
"ngapain lo ke kantin sama osamu? sama gue aja." kata atsumu tiba-tiba
"gamau. osamu lebih gemes soalnya, wle." (y/n) jawab sambil julurin lidahnya
"ayo samu kita ke kantin!" (y/n) langsung nyeret osamu.
osamu ngeladenin aja, lumayan onigiri sekantin.
***
seabis kejadian di taman belakang sekolah, atsumu sama (y/n) malah main banding-bandingin gemes-an siapa disekolah ini.
"hai cantik! kamu ngegemesin banget sih." ucap atsumu ke anak seangkatan yang ga sengaja lewat
"a-ah iya makasih, atsumu.." alhasil si cewek jadi salting sendiri
"BOKUTO LO GEMES BANGET ANJRIT!" teriak (y/n) yang bikin dia jadi pusat perhatian
"(Y/N) LO BARU SADAR GUE GEMESIN?!" bokuto ikut jawab sambil teriak
"KUROO LO JUGA GEMES BANGET!"
"KENMA LO JUGA GEMES BANGET!"
"WAH AKAASHI SI GAUSAH DITANYA, DIA MAH PALING ADEM KALO DILIAT. JADI PENGEN LIAT AKAASHI JADI IMAM KU DIMASA DEPAN.."
(y/n) yang teriakan nya bisa ngalahin speaker sekolah ini, jadi bikin atsumu malu sendiri ada disebelahnya. atsumu langsung narik tangan (y/n) biar dia ga teriak lagi.
"udahan ya cantik, ntar tenggorkan lo kering teriak teriak gitu." kata atsumu
(y/n) dibawa atsumu ke rooftop sekolah.
"udah ya muji muji orangnya, lo itu paling lucu dan gemesin disekolah ini." puji atsumu
"apaan si lo lebay. tapi gue emang lucu imut menggemaskan sih.." jawab (y/n) sambil garuk dagunya yang ga gatel.
"hahaha,"
"lo pulang sekolah ada acara?" atsumu nanya sambil mainin rambut (y/n) yang terurai"engga. kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
jamet (miya atsumu)
Fiksi Penggemar"WOY (Y/N)!" "HAH?" "AYO JADIAN!" "COWO GUE BANYAK!" "CEWE GUA LEBIH BANYAK" ya begitulah wan kawan awal mulanya. cerita yang berfokus pada 2 manusia yang agak ga jelas. ༼(∩ ͡°╭͜ʖ╮͡ ͡°)༽⊃━☆゚. * ・ 。゚ karakter dalam cerita ini bukan milik saya. ce...