miya atsumu

1.5K 243 29
                                    

Hai cantik.
Nama gue Miya Atsumu, ya kaya yang kalian tau; gue cowo paling ganteng di sekolah ini.

pede lu jamet.g

Panggil gue Atsumu, sayang juga boleh:p. Gue punya kembaran namanya Osamu. Jangan salah woy gua abang nya, dia adeknya. Gue lahir 3 menit duluan sebelum Osamu.

Jangan kira karna kembaran kita akur, jelas engga sama sekali. Dia kadang suka minjem baju gue tapi ga dibalikin, makan makanan gue, nyumpetin barang barang gue, ngadu ke bunda, dll.

cok ga kebalik? -Osamu.

Banyak orang ngira gue playboy, padahal kan engga. Gue cuma godain cewe ko, dia nya aja baper. Terus kebanyakan juga mereka yang nembak duluan. Keren ga si anjir. Karna gue respect sama keberanian nya ya gue terima aja lah. Mayan kan.

Tapi ada satu cewe yang pernah gue denger katanya dia player, karna gue kepo ya gue tanya aja ke si Suna, lambe sekolah. Kata dia si namanya (y/n). Gue minta suna tunjukin fotonya, suna malah ngasi instagram nya. Yauda gue kepoin, untung ga di private. postingan nya ga banyak si, tapi karna ada selfie nya gue jadi tau muka nya.

Cantik.

Kesan pertama gue pas baru liat fotonya.

Setelah liat instagram nya gue jadi pengen lebih kenal sama dia yang katanya player. Bisa bisanya gue ga kenal sama cewe secakep dia.

Kemarin gue nembak dia, sesuai yang gue denger dari cerita si suna. Dia nerima orang-orang yang nembak dia duluan. Iya termasuk gue. Awalnya gua nembak karna penasaran aja si. Gue juga mau tau se-player apakah dia.

Jangan panggil gue jamet. Ganteng gini dibilang jamet. asem.

Oke sekian dari gue, kalo lo minat sama gue tembak aja duluan. Gue terima keberanian lo.

Bye, cantik.

tbc

༼(∩ ͡°╭͜ʖ╮͡ ͡°)༽⊃━☆゚. * ・ 。゚

oiya guys, jangan nganggep kata player buat (y/n) tu negatif ya. dia cuma di cap begitu karna gonta ganti pacar ko. bukan yang macem macem. tengkyuu🤧🤍

jamet (miya atsumu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang