(y/n) pov.
Setelah kejadian atsumu yang nembak gue sambil teriak di Koridor kelas 10 tadi, beritanya udah kesebar ke seluruh sekolah. Siapa yang nyebarin berita nya? oh sudah tentu lambe sekolah. Lambe sekolah? siapa lagi kalo bukan si suna(t).
Gua lumayan deket si sama suna. Dia anak kelas 11-4, walaupun beda kelas sama beda tongkrongan tapi dia sama gue lumayan asik. Karna dia tau segala macem gosip disekolah ini jadinya gue suka nanya nanya ke dia gosip ter-update.
Dan ternyata gue baru tau dia sekelas+setongkrongan sama si asumu asumu itu. Ya karna dia setongkrongan makanya gue yakin yang nyebarin beritanya si suna. Yauda gue si biasa aja denger beritanya, karna ya emang bener ko.
Yauda sekalian aja yekan gue tanya ke si suna, si asumu asumu itu orangnya gimana. Gini-gini gue kalo pacaran kudu harus wajib tau orangnya kaya apa. Kalo ternyata orang ga bener, kasian dia takut di apa-apain bapak Kambe.
oke skip.
Line
my.atsumu
|Hai cantik
|nanti balik bareng gue ya, ga ada penolakan.'siapa si tiba-tiba chat ngajak balik bareng' -(y/n)
k(y/n)
siapa? |
readmy.atsumu
|by? lo serius gatau gue?k(y/n)
ga|
lo siapa? |
readmy.atsumu
|gue atsumu yang tadi nembak lo.
|kita baru jadian loh, masa lo lupa.k(y/n)
oh sorry|
seinget gue nama lo asumu:)|
readmy.atsumu
|jahat lo by, gue dipanggil asu:(k(y/n)
gausa panggil by by, jijik.|
tar gue tunggu lo di gerbang pulsek,ga pake lama. |my.atsumu
|okee sayang🤍read.
Dia chat gue pas jam pelajaran. Bolos ya? ga ngajak ngajak asu. Gue bosen si toh gurunya juga ga masuk, mending gue tidur.
Btw, gue ga punya temen banyak. Ya yang kenal gue lumayan si cuma yang bener-bener temen ga sebanyak itu. Salah satu temen terdeket gue, nama nya Shimizu Kiyoko.
anggap aja kiyoko kelas 2 ya -author
Dia cantik, yang kenal dia juga lumayan banyak. Dia manager tim voli putra. Makanya dia lumayan sibuk. Jadi gue juga jarang bareng sama dia. Kalo dia sibuk, gue selalu main sama Yachi anak kelas 10.
Yachi disini baru jadi manager tim voli pas kelas 11 ya bep -author
Iya temen yang menurut gue deket cuma mereka berdua, jadi kalo ga ada mereka gue sendirian geng:( eh ga juga deh gue juga temenan sama Osamu, Nishinoya, sama Tanaka Ryu. Setelah di inget-inget ternyata gue banyak kenalan juga. cuma mereka kadang ga gue anggap temen. karna ahlak nya kaya setan. ngajak gibah mulu lagi, kan gue jadi ketagihan.
Osamu kembaran nya si asumu, karna sekelas gue tau dan lumayan deket sama dia. Osamu lebih pendiem dari atsumu. Tapi kalo lagi nyebelin Osamu sama aja kaya kembaran nya. kaya jamet. Kalo Noya dia si cebol tapi tenaga nya macem ga pernah abis, dia otaknya rada-rada, tapi tinggi gue sama kaya noya jadi kita sama sama cebol:(. Dan si Ryu, dia si botak, lebih tinggi dari noya, otaknya 11 12 sama noya mereka kaya kembar tapi ga juga. Noya sama ryu suka sama kiyoko, udah gitu mereka sekelas juga lagi bareng kiyoko. Kan kasian kiyoko tiap menit dimodusin sama kembar tak seiras ini.
Osamu juga tau kalo kembaran nya nembak gue, makanya pas gue dateng ke kelas dia langsung introgasi gue.
skip.
༼(∩ ͡°╭͜ʖ╮͡ ͡°)༽⊃━☆゚. * ・ 。゚author pov.
Sekarang udah pulang sekolah dan (y/n) sama kiyoko lagi jalan ke depan gerbang buat balik.
"lo balik sama siapa hari ini, (y/n)?" -tanya kiyoko
"anjim, lo nanya gitu seakan gue tiap hari balik nya sama beda beda orang" -(y/n)
"ya lagian lo setiap punya cowo ga lebih dari 2 minggu anjrit." -kiyoko
"ya maap lagian kalo gue pertahanin juga buat apa, gue kadang ga ada rasa samsek sama orangnya." -(y/n)
"iya juga si, yauda lo balik sama siapa sekarang? mau balik bareng gue?" -kiyoko
"hmm maap kiyoo hari ini gue bareng asumu." -(y/n), kiyoo nama panggilan buat kiyoko dari (y/n).
"oh yauda kalo gitu gue balik duluan ya, bye (y/n)!"
"bye kiyoo!"
Kiyoko mulai jalan keluar gerbang sekolah sambil dadah dadah ke (y/n).
'tumben kiyoo ga nanya apa apa tentang cowo baru gue' -batin (y/n)
tbc
༼(∩ ͡°╭͜ʖ╮͡ ͡°)༽⊃━☆゚. * ・ 。゚maap ya guys kalo terlalu banyak kata-katanya nya dibanding percakapan antar karakter. Soalnya ini juga masi perkenalan. Jadi kalo ada kritik saran boleh bgt tulis disini.
tengkyuu, para jamet q.
jangan lupa voment!
KAMU SEDANG MEMBACA
jamet (miya atsumu)
Fanfiction"WOY (Y/N)!" "HAH?" "AYO JADIAN!" "COWO GUE BANYAK!" "CEWE GUA LEBIH BANYAK" ya begitulah wan kawan awal mulanya. cerita yang berfokus pada 2 manusia yang agak ga jelas. ༼(∩ ͡°╭͜ʖ╮͡ ͡°)༽⊃━☆゚. * ・ 。゚ karakter dalam cerita ini bukan milik saya. ce...