lima

986 191 4
                                    

Istirahat pertama.

"WOY (Y/N) LO MAU IKUT KE KANTIN GA?!" teriak noya sambil narik narik ryu sama Osamu.

"IYA GUE IKUT BARENG KIYOKO SAMA YACHI, LO DULUAN AJA CARI TEMPAT DUDUK." -jawab (y/n) ikutan teriak.

Gatau gimana, tapi si (y/n) setiap ada yang ngajak ngobrol dia sambil teriak, (y/n) juga bakal bales omongan nya sambil teriak. 😭

Osamu yang cape ditarik tarik terus sama noya jadi kesel dan ikutan teriak, "JANGAN NARIK NARIK ANYING TANGAN GUE NTAR PUTUS." teriak Osamu sambil megangin onigiri nya biar ga jatoh.

"yauda ayo makanya kita buruan ke kantin ntar gua beliin onigiri lagi." kata noya nyogok osamu.

"lima, ye." Osamu udh dibeliin malah gatau diri.

"NOYA GUE JUGA MAU." kata si botak alias ryu.

"IYE UDEH SANTUY, KUY KANTIN." kata noya sambil nyeret mereka berdua ke kantin.

"NENG KIYOKO, AA TUNGGU DI KANTIN YA." teriak noya lagi sambil ngasih flying kiss ke kiyoko.

Kiyoko untung lagi sibuk jadinya dia ga liat.

(y/n) langsung nyamperin kiyoko buat ngajak ke kantin. "kiyoo ayo kantin, gue laper."

"bentar gue selesaiin laporan tim voli dulu tinggal dikit." bales kiyoko.

"okee lo nyusul aja ya, gue ke kelas yachi duluan. kalo gue ga ada berarti udah ke kantin." sekarang malah (y/n) yang ngasih flying kiss ke kiyoko sambil keluar kelas.

(y/n) langsung nyamperin yachi ke kelasnya "YACHI KANTIN NYOK." samper (y/n) ga pake salam langsung nyelonong masuk ke kelas 10-1.

"ayo ayo kita ke kantin ka (y/n), jangan bersisik." kata yachi sambil dorong punggung (y/n) biar keluar kelasnya, takut pada keganggu.

☆*:. o(≧▽≦)o .:*☆

Sampe kantin ternyata udah rame banget.

"rame bgt anj." kata (y/n) pas liat kantin kaya antrian semut.

"WOY (Y/N), YACHI SINI SINI." kata noya, ryu sama osamu udah diem soalnya lagi makan gorengan mba arumi, ditraktir noya.

"yachi ayo disana udah ada noya, ryu sama osamu." kata (y/n) sambil narik tangan yachi.

"leggoo!" bales yachi yang jadi semangat karna ga sabar mau makan.

skip. Si kiyoko juga udah dikantin, mereka pada pesen buat masing-masing tapi yang mesenin si noya. tumben baik.

Udah dateng makanannya. mereka makan dulu sambil diselipin gibah ditengah tengah makan.

"eh eh lo tau ga si masa katanya atsumu  nerima cewe baru lagi anjir." kata noya sambil ngunyah bakso mas boy.

"eh serius lo?" jawab si ryu, padahal biasanya dia ga ikut gibah kalo bukan tentang cewe.

"iya anjir gue denger si katanya adek kelas. Sekelas sama.. YACHI, IYA SEKELAS SAMA LO ANJIR." kata noya heboh. jadi ngundang atensi segala mata yang ada dikantin.

"hah? oh iya si Yui bukan si? tadi lumayan rame si dia heboh cerita ke temen nya, cuma gue ga nyimak." bales yachi rada ga peduli.

"(name), bukan nya atsumu cowo lo?" kata kiyoo, dia tiba-tiba inget kemarin (y/n) bilang balik sama atsumu.

"lah iya anjrit!" kata noya sama ryu barengan.

Osamu ikut ngangguk-ngangguk aja sekalian dia juga kepo pendapat (y/n) tentang abang nya yang suka gonta-ganti cewe itu.

"gue sama asumu emang pacaran ko, kita sama-sama ga masalahin ini." kata (y/n) santai sambil makan kentang gorengnya.

"(y/n), lo serius?“ kata mereka barengan.

"iya. emang kenapa?" jawab (y/n) pake muka bingung.

"ya gapapa si tapi tadi lo sama atsumu sweet bgt anjir gue kira lo berdua emang pacaran serius." kata noya yang tadi pagi liat adegan uwu depan kelas.

"engga. kita sama-sama gada rasa ko." belom ada sampe saat ini si. jawab (y/n) santai.

"menurut lo atsumu ga ada rasa sama lo?"  ucap Osamu tiba-tiba.

"emang dia gada rasa kan?" jawab (y/n) makin bingung sama alur gibah ko jadi nanyain hubungan dia sama atsumu.

'oi oi oi jangan bilang si suna juga mau gibahin ini makanya ngajak gue.' -batin (y/n)

"anjir padahal tadi dia nge-blush depan kelas pas lo ngacak rambut dia. bhahahah kasian anj atsumu bertepuk sebelah kaki." kata Osamu sambil ketawa gada ahlak ngatain abangnya.

"nge-blush gimana maksudnya?" tanya (y/n) ke Osamu.

"hahaha gapapa, lupain lupain. gue mungkin salah liat muka tsumu." Osamu ngelak, takut tsumu ngadu ke bunda.

tbc

༼(∩ ͡°╭͜ʖ╮͡ ͡°)༽⊃━☆゚. * ・ 。゚

maaf ya segini dulu😭✋, tadinya mau gue satuin aja, tapi takut kepanjangan jdnya part 6 masi lanjutan ini ya.

tengkyuu🤧🤍

jamet (miya atsumu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang