_twinslimitededition_
Alin melajukan motornya dengan kecepatan sedang,ia habis kerumah temannya untuk mengerjakan tugas kelompok,dan sekarang ia melewati jalan yang sangat sepi,mengernyitkan mata dari jauh ia melihat segerombolan motor yang sedang memperhatikan dirinya.
Walaupun ia pemegang sabuk hitam tapi jika harus melawan geng motor yang lebih dari 10 ia mundur.bukan woman strong badannya yang mungil dibandingkan dengan badan laki laki yang berotot sangat kalah jauh.
Kini motornya sudah sangat dekat dengan segerombolan motor itu dan.
Cit.
Mengerem mendadak saat dirinya kini dihadang banyaknya geng motor membuatnya menelan ludahnya.
"Minggir""Ga segampang itu,siapapun yang melewati jalan ini kena imbasnya"
"Ck emang ini jalan punya nenek moyang lu"
"Cantik! Untung lu cantik kita ga akan nyakitin lu tapi satu malam boleh lah"
Alin turun dari motornya menatap geram.
"Bacot lu pada"Bugh
Bugh
Bugh
Alin memukul sesekali menghindar,untungnya mukanya aman tidak terkena pukulan lawan,kalau kena tamat lah riwayatnya jika pulang nanti.
Bugh
"Akh "pekiknya saat perutnya mendapat pukulan dari lawan dan kini ia terjatuh.
Tangannya kini sudah panas dingin ketika salah satu mereka mendekat dan kini sekarang memegang pipi alin membuatnya langsung menepis.
"Kamu salah lawan kita cantik"
"Kita bawa aja"
"Bos pasti suka nih,dia kriterianya bos "
Derungan motor terdengar keras mendekati mereka membuat titik fokus,dan kini motor itu berhenti begitupun laki laki yang memakai motor itu turun dan membuka helmnya.
Mendekat kearah alin dan menariknya membuat alin tertarik kebelakng cowok itu.
"Raksa ck pacar lu cantik juga"
Oh namanya raksa-gumam alin.
"Siapapun gang ngelewatin jalan ini lu bakal kena imbasnya"
"Jangan banyak omong"
Bugh
Bugh
Srett bugh
Bugh
Bugh
Melihat itu alin memuji laki laki itu karena bisa mengalahkan 10 orang geng motor itu dengan hebat.dengan gerakan yang sangat keren.
"Cabut"ucap salah satu geng motor itu dan mereka pergi dengan motor mereka masing masing.membuat alin menghela nafas lega.
KAMU SEDANG MEMBACA
twins Limited Edition
Teen Fiction[Budayakan follow sebelum baca] & [vote sesudah baca] Mereka kembar tapi berbeda dalam segi apapun,satu salah dihukum semuanya, keterikatan mereka sangat kuat. Untuk pertama kalinya alin rafindra mencintai seseorang y...