part 7

9 7 1
                                    


Marvory
(Maju terus pantang mampus)

Marvory adalah nama geng yang berketuakan alan,geng ini dibangun sejak alan kelas 8 smp berarti baru 4 tahun.walaupun dibilang baru tapi solidaritas mereka tinggi,tidak memandang kaya atau miskin,mereka itu sama! Sama sama manusia yang tidak akan bisa hidup sendiri.
Mereka sedang berbincang diruangan dengan diiringi tawaan.

"Ngga bisa nyium kirain covid"ujar bima,cowok itu berbadan gempal dan tinggi seperti namanya bima.

"Kenapa tuh"naufal menyahuti.

"Ternyata bukan siapa siapa"lanjut bima membuat semuanya terbahak,bahkan arsyad yang biasanya diam tanpa ekspresi terkekeh geli.

"Disuruh pake masker kirain pandemi"gugun ikut berpantun,cowok yang berkulit cawo matang,asal papua.

"Cakep"beberapa orang menyahuti.

"Ternyata kalah glowing sama mantannya"lanjut gugung membuat semuanya tertawa lepas.

Alan mempunyai teman teman yang sadboy dan dirinya pun termasuk sadboy yang ganteng ganteng masih sendiri.
"Kirain, gw cuma good looking"ucap sakti.

"Bwahaha cakep "

"Eh ternyata good rekening juga"lanjut sakti tertawa sendiri.sakti memang anak tajir dan wajahnya juga manis dengan satu lesung pipit disebelah kanan dan bergigi gingsul.

"Sombong,gw aja yang duitnya ngalir kalem aja"balas eko .

Geng mereka bukan hanya tentang perkelahian adu tojos.karena geng ,mereka bisa mendapatkan arti sebuah keluarga bagi yang bergelar yatim piatu dan broken home .alan juga tidak menganggap mereka anak buahnya karena dirinya bergelar ketua menurutnya mereka sama.

Suara teriakan keras dari luar dan itu dapat anggota marvory kenali,tangan mereka langsung mengepal sempurna,apalagi saat mereka menjelek jelekan marvory.

"Raksa,lo bisa jemput adek gw"ucap alan.

"Bisa"jawab raksa dna alan mengangguk.

dengan wajah yang berubah datar alan langsung keluar dan menatap arron yang membawa pasukan lebih dari tiga puluh membuat alan berdecih.
"Perang lagi"tanya alan terkekeh.

"Ngga usah banyak bacot,lo kira kita ngga tau anggota lo buat anggota gw babak belur"jawab marko dengan nada yang sangat marah.

"Itu karena anggota lo malakin orang bego"ucap alan dengan tajam.

"Anjing"umpat marko dengan tangan yang mengepal dan tatapan cowo itu menajam bak elang yang hendak memangsa tidak terima dikatai bego.marko adalah ketua geng flankton dengan wajahnya yang sangar,seringai kecil dari alan,bukan hanya flankton ada juga arron ketua geng drak.

"Sekuat itu marvory sampe kalian gabung kek tai"celetuk naufal,membuat beberapa anggota marvory tertawa.dan itu membuat geng flankton dan dark marah.

"Serang"ujar arron ,mereka bertarung tanpa senjata.saling beradu tojos dengan membabi buta,kalau kalian melihat pertarungan ini mungkin yang paling membuat kalian tertawa adalah cara tarung bima,cowok itu menggunakan otot tangannya untuk menghajar lawan,bukan kepalan tapi otot lengan.

"Lagi bang"tantang naufal dengan wajahnya yang menantang dan sok paling hebat,dan kenyataannya memang iya naufal hebat cowok itu sudah menghajar 5 orang sampai terkapar walaupun wajahnya dipenuhi lebam.

Alan menghajar arron sampai cowok itu pingsan dan wajahnya dipenuhi lebam,sudut bibir alan berdarah karena sedikit sobek itu semua karena pukulan dari arron.

"Anjing lo"umpat marko hendak menghajar alan,alan menghindar dan menendang perut marko beberapa kali.

"Anggap aja balesan para penjual dipasar"desis alan dan menendang lagi sampai marko terduduk dengan posisi yang sangat darstis.

twins Limited EditionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang