Oke ini buku ke-2 dri novel boruto yg dlu, jdi semu chapternya ku pindahin kesini semua.
Moga aja wp hira kagak rusak lagi.
o(╥﹏╥)o##############################
Mitsuki, Sarada, Shikadai, Chocho, dan inojin sedang di tempat latihan Tim 7 dan sedang menunggu kedatangan boruto.
"OII MINNAA!!" Teriak seseorang siapa lagi kalau bukan boruto.
"oy boruto baka, kami menunggu kau lama sekali tau!"ucap sarada sambil memukul boruto.
"aww! Gomen gomen..., oh ya teman² aku nemuin gulungan ini saat lagi kesini."ucap boruto.
"gwulungwan apwa itwu?" tanya chocho sambil memakan kripiknya.
"mangkanya itu aku ngebawa kesini buat tanyain kekalian."ucap boruto.
"hehe kalau kita buka saja bagaimana?"ucap inojin sambil tersenyum licik.
"hei kenapa tidak tanya ke nanadaime saja."usul shikadai menolak.
"tidak ah, pasti nnti aku tidak bisa melihat isinya."ucap boruto.
"nanti kalau gulungan itu berbahaya kau yang salah tau! BORUTO."ucap sarada sambil menekan nama boruto.
"tapi aku penasaran-ttebasa, inojin juga setuju."ucap boruto paksa, inojin menganggukan kepalanya.
"hahh, tapi kalau terjadi apa apa kamu yang salah ya boruto!, misuki kalau kamu bagaimana?"tanya sarada.
"kalau aku sih ikut boruto aja."ucap mitsuki dengan senyum khasnya.
"hahh, kalau itu sih memang sudah pasti.."ucap sarada sambil menghela nafas.
"cih mendokusai"ucap shikadai malas.
"hehe kalau begitu kubuka ya..."ucap boruto sambil membuka gulungan yang bercorak kuning dengan garis² merah.
Saat boruto membuka gulungannya tiba² dateng sinar putih yang terang menderang sampai boruto dkk menutup mata mereka. Lalu mereka semua terisap kedalam gulungan tersebut."AAAA!!!"teriak mereka semua.
•••••••••••
Brak
Bruk
Brak
"aww"rengek mereka.
"oy gendut berdiri!!, berat tau."teriak inojin. Lalu chocho berdiri dari punggung inojin.
"hei kenapa kita berada dihutan?"tanya shikadai.
"ini semua gara² kamu boruto!"ucap sarada dengan menunjuk boruto.
"kan mana aku tau-dattebasa."ucap boruto bingung.
"hei lepas dulu ikat kepala kalian.., kita masih tidak tau ini dimana."ucap shikadai, Semua mengikuti perintah shikadai.
"lebih baik kita check dulu saja..."ucap sarada menghela nafas dan berjalan terlwbih dahulu.
"sarada..!, tunggu.."ucap chocho mengikuti sarada.
Lalu terderngar suara langkah diatas pohon yang membuat langkah kaki sarada dan chocho berhenti."ada yang datang!"teriak shikadai kepada teman² nya.
BERSAMBUNG.......
356 KATA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Go To The Past[ BORUTO ] }HYATUS{
Adventure[AKUN AUTHOR RUSAK] author tidak akan update selamanyaヽ( 'ω' )ノ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Tim 7 dan Tim 10 pergi kemasa lalu karena sebuah gulungan yang dibuka oleh boruto. mereka datamg ke zaman pemerintahan godaime hokage. saat mereka sedang bingung mer...