*Bagian 11: Sparring: The Cat Vs Raven,part 1*

1.2K 139 40
                                    

Disclaimer : Tadatoshi Fujimaki and Haruichi Furuidate
Story: Shirokuro20

POV' Penulis :

Di trotoar

Tampak laki-laki berambut (H/c) berjalan dengan santai di antara kerumunan manusia.Entah kenapa trotoar yang ia lewati sekarang ramai oleh lautan manusia.

Hari ini hari pertandingan Karasuno melawan Nekoma.
Membuat pria dengan tinggi 198 cm ini menyeringai semangat.Langkah pemuda tersebut semakin cepat hingga seseorang menyenggol bahu kirinya.

"Maaf,aku tak sengaja"ucapnya

(M/n) menoleh untuk melihat siapa pelaku penabrakan sekilas (M/n) melihat seragam jarsey warna merah dan juga rambut hitam yang mencuat ke belakang layaknya pantat ayam dan seketika sosoknya menghilang di tengah keramaian.

"Jarsey,apa dia bermain sebagai tim?"gumanya mengabaikan hal tersebut (M/n) melanjutkan perjalanannya menuju gym

                              ***

POV ??? :

Aku melihatnya dia di antara keramaian orang. Netra hitamku menatapnya penuh seolah objek keberadaannya suatu hal yang penting bagiku. Tubuhku tidak berhenti gemetar semenjak dari tadi,rasa takut segera menguasaiku menelanku kedalam. Mencengkram lenganku dengan erat aku mulai berjalan perlahan langkahku semakin ku cepatkan hingga aku menyenggol bahu tegapnya.

"Maaf,aku tak sengaja"ucapku tanpa menoleh dan terus berjalan serasa jarak aku denganya sudah menjauh.Aku menoleh,menatap punggungnya lekat-lekat.Aku bisa melihat dia memakai jaket berwarna hitam dengan tulisan romaji di belakangnya.

"Kurasa kita akan bertemu lagi.Ini menjadi menarik"seringaiku dan kemudian menghilang di tengah keramaian manusia.

POV' End
***

POV' Penulis :

Halaman sekolah Karasuno

"Apa semua sudah lengkap"tanya pelatih berambut pirang tersebut menghitung jumlah muridnya

"A ano..(M/n) kun belum datang sensei,"ucap Tadashi sambil mengangkat tanganya.Mengangkat alis pelatih itu mengangkat alisnya

"Belum datang? Apa dia sudah di beritahu bahwa kita akan berangkat lebih awal,"

"Sudah,saya sudah memberi tahunya agar berangkat lebih awal,"ucap Daichi selaku kapten ia merasa tanggung jawab mengenai para anggotanya.Tapi untuk kasus (M/n) itu tak berlaku

"Hah..baiklah kita tunggu 12 menit lagi,selagi menunggu priksa barang bawaan kalian apa sudah lengkap,"ucap Ukai

"Ha'i,sensei!,"ucap mereka serempak dan langsung saja mereka memeriksa barang bawaan masing-masing.

....12 menit kemudian~💅

(M/n) datang dengan membawa perlengkapan nya sendiri dan sebungkus plastik di tanganya.

"Maaf,sensei saya terlambat,"ucapnya

"Kenapa terlambat?,"ucap Ukai

"Hehehe..tadi saya mampir di toko klontong di dekat jembatan untuk memesan dango,setelah makan beberapa tusuk malah saya kebablasan,terus makan,"jelasnya sambil mengangkat plastik di tanganya

"Ya.Sudah, ayo kita masuk ke dalam mobil,"ucapnya dan seketika anggota Karasuno masuk kedalam mobil.Di dalam mobil mereka banyak bicara terutama Tanaka dan Noya yang ingin menghajar city boy dari Tokyo yang mendapat ledekan tawa dari Tsukishima.Stadion yang mereka datangi tak jauh dari Miyagi ya,lebih tepatnya stadion yang pernah (M/n) kunjungi sebelumnya.

Basket Or VoliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang