*Bagian 6: Welcome to my trip part 1*

2.2K 279 33
                                    

Disclaimer: Tadoshi Fujimaki dan Haruichi Furidate
Story: Shirokuro20

Penulis Pov :

Berjalan,laki-laki itu berjalan udara dingin di malam hari membuatnya menggigil,meskipun memakai pakaian tebal tetap saja udara di Tokyo hari ini terasa dingin.

Dia berjalan sambil menyeret tas kopernya setelah perjalanan panjang menggunakan pesawat dia duduk di kursi tunggu penumpang yang ada di bandara

Mengeluarkan handphone,laki-laki itu mengeluarkan handphone dengan merek keluaran terbaru yang di bilang harga nya di peruntungkan untuk para sultan meskipun begitu laki-laki itu tidak terlalu mempedulikan tentang harga,merek atau apa pun yang penting untuk berkomunikasi.

Ia mengecek kontak telpon yang ada di handphone nya dan mencari nomor yang di tuju lalu menelpon nomor tersebut

"Hallo!,ini siapa?,ya,"ucap suara di sebrang

"Saya,(M/n) (L/n),"

"Ah,tentu saja kau tunggu saja di sana,biar aku yang menjemputmu,"ucapnya bersamaan dengan putusnya sambungan telpon.

Sebenarnya (M/n) ingin menolak tawaran penasehat club volinya agar pelatih nya tidak perlu repot-repot untuk menjeputnya tapi sang penasehat itu bersih kukuh agar (M/n) di jemput oleh sang pelatih dengan dalih (M/n) membutuhkan orang jepang asli sebagai pemandu dan juga karena (M/n) akan menjadi bagian dari tim.

Yang hal tersebut,langsung di setujui oleh sang pelatih. Alhasil di sinilah (M/n) duduk di kursi tunggu penumpang sambil menunggu pelatihnya datang menjeputnya sambil menunggu

(M/n) pergi ke mesin penjual minuman otomatis.Ia mememasukan koin tersebut lalu memencet tombol di salah satu minuman dan keluar kaleng teh rasa mint,(M/n) lalu memungutnya dan duduk kembali di kursi lalu menyesap kaleng teh tersebut.

Setelah merasa tenang,dia mengambil ponselnya dan mulai memencet gambar pesan dan di sana beberapa chat bahkan puluhan chat dari adiknya dan teman-temanya. Salah satu chatnya menayakan apa dia sampai dengan selamat yang di balas oleh (M/n) dengan jawaban 'iya'

Lalu chat berikutnya datang dari Kise Ryouta yang menayakan kabarnya sekaligus menyuruhnya untuk membuka Ig storynya yang pada akhirnya (M/n) membukanya karena penasaran.

Dan volla,

Dia memfoto dirinya dan membuat #untuk(M/n)cchi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia memfoto dirinya dan membuat #untuk(M/n)cchi.
Seketika pemuda tersebut hanya diam membeku tidak bisa berkata apa pun.Kembali ke chat
yang berasal dari Kise


POV' (M/n) :

"Bagaimana (M/n)cchi,apa kau menyukai kejutan ku ssu"

"Waw,Kise,aku tidak tahu kau sekeriting itu,itu benar-benar...Sial!,Kise"

"Aww,apa? (M/n) mulai tergoda oleh ku ssu >_<"

Basket Or VoliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang