*Bagian 6: Welcome to my trip part 2*

1.8K 256 74
                                    

Disclaimer: Tadatoshi fujimaki dan Haruichi Furidate
Story : Shirokuro20

POV' Penulis :

"Apa kau (M/n)?"

"Benar,aku (M/n) (L/n),maaf merepotkan mu"

"Ah,kau tidak merepotkan kok"ucap pelatih tersebut

"Sebaiknya kita segera pergi"ucap pelatih tersebut yang di ikuti (M/n).

Mereka berdua berjalan ke pintu keluar bandara menuju ke tempat parkir.Sesampainya di tempat parkir pelatih dan (M/n) berjalan menuju mobil van putih.

"Letakan kopermu di bagasi belakang"ucap sang pelatih

Tanpa babibu (M/n) pergi ke bagian bagasi dan meletakan kopernya di sana setelah selesai dia menutubnya lalu pergi menuju pelatihnya yang sudah menunggu di dalam mobil.
(M/n) duduk di depan bersama pelatihnya

"Apa semua lengkap"ujarnya

"Ya,semua lengkap"

"Bagus,kita mulai perjalanannya"ucapnya sambil menyeringai bersemangat dan mulai menghidupkan mesin mobilnya lalu mobil tersebut keluar dari parkiran menuju jalan besar Tokyo.
Sepanjang perjalanan mereka mengobrol tentang jalanan di Tokyo,saling lempar candaan dan obrolan santai lainya.

"Apa?,kau ingin mampir ke Toserba"tanyanya

"Boleh! juga tapi,apa tidak merepotkan pelatih"ucap (M/n) merasa tidak enak

"Tidak merepotkan kok,lagi pula aku juga ingin membeli sesuatu"

Akhirnya mobil yang mereka tumpangi sampai di parkiran supermarket dan mereka berdua turun berjalan ke arah supermarket saat pintu terbuka (m/n) dan pelatih di sambut dengan keramahan sang pelayan kasir.

"Selamat datang,tuan"

Mereka berdua mengambil keranjang dan berpencar menuju stan yang di tuju. Sedangkan (M/n) berjalan di stan sayuran dan daging,dia mengambil beberapa item lalu memasukanya ke dalam keranjang setelah selesai dia ke stan perlengkapan untuk membeli perlengkapan sekolah setelah dia mengambil beberapa item dia berhenti di sebuah item yang nampak menarik perhatianya,menyeringai dia memasukan item itu ke kekeranjang.Setelah selesai dia berjalan menuju kasir dan menaruh nya di meja.

"Apakah sudah semua,tuan"

"Ya" dan segera kasir tersebut melakukan tugasnya menscan
Satu persatu item yang ada di dalam keranjang hingga gerakan nya berhenti saat item tertentu di ambil dari keranjang
(M/n) meletakan jari telunjuknya di bibirnya sambil mengedipkan matanya mengisyaratkan agar diam,sedangkan sang kasir hanya tersipu dan merona tetap melanjutkan tugasnya yang sempat tertunda.

"T totalnya 720 ribu yen,tuan"
(M/n) mengeluarkan beberapa lembar uang dan menyerahkan nya pada kasir tersebut bersamaan dengan sang pelatih yang membawa barang belanjaanya

Menarik alis,(M/n) melihat isi belanjaan pelatihnya hanya ada 2 kotak rokok dan bahan-bahan untuk membuat adonan.Merasa belanjaanya di perhatikan ukai berbicara

"Apa kau tertarik?"

"Ya"

"Setelah berlatih voli mampirlah ke rumah ku akan ku buatkan Nikuman yang baru keluar dari panggangan"ucapnya sambil nyengir

Nyengir malas "Baiklah,aku akan mampir dan mencoba"

Sambil menunggu sang pelatih selesai.(M/n) mengambil ponsel di sakunya dan meghidupkan ponsel tersebut dia menekan icon IG lalu membukanya IG story Kise menscroll nya ke bawah dan benar saja Kise di bully habis-habisan oleh Aomine serta anggota kisedai lainya di kolom komentar.

Basket Or VoliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang