*Bagian 12 : Break,Part 3,*

443 38 15
                                    

Disclaimer : Tadatoshi Fujimaki and Haruichi Furuidate
Story: Shirokuro20

***

POV' Kenma :

Keesokan paginya.

Keesokan paginya kami terbangun setelah itu membersihkan diri dan kemudian sarapan. Aku sempat kaget karena hari ini (M/n) yang memasak. Ya,sebenarnya ini karena provokasi Kuroo yang mengatakan (M/n) anak yang manja. Tapi sekarang terbukti dia pandai memasak. Masakan yang ia masak nasi goreng sederhana dengan telur mata sapi.

Setelah sarapan kami berangkat menuju gym stadion untuk menyaksikan latih tanding. Tampak gymanisium ramai seperti biasanya. Kami duduk di barisan depan agar mudah mengamati jalanya pertandingan.

Latih tanding sekarang yaitu tim Itachiyama. (M/n) nampak antusias dengan spike pria ber masker aneh itu. Siapa lagi kalau bukan Sakusa Kiyoomi.

"Hmm... Setter mereka handal... Libero mereka juga dan spike mereka hebat, " Ucap (M/n) mengamati jalanya pertandingan

"Ya, Ace mereka termasuk Ace terbaik yang di miliki Tokyo, begitu pula setter dan libero mereka, " Ucapku sambil memainkan psp.

"Ya, aku tahu kok, "

"Apa ini? kau takut bayi gagak, jangan bilang kau takut, " Ejek Kuroo

"Aku tak takut... Jika aku takut itu artinya i'm lose, " Ucapnya (M/n)

"Ha?, " Ucap Kuroo tampak tak mengerti.

Sedangkan (M/n) hanya tertawa renyah menanggapi ketidak pahaman Kuro.

"Sialan!, apanya yang lucu (M/n), " Ucap Kuroo glagapan

"Hahahaha.. Tidak ada hanya kau tampak idiot tadi Kuroo, " Ucapnya sinis

"Ha?, "

Aku hanya menggeleng melihat mereka berdua yang adu mulut.

"(M/n) aku ingin bertanya nya. Bukankah kau sudah menjadi pemain basket hebat. Kenapa kau memutuskan bergabung voli dan sekolah di Karasuno?, " Tanyaku padanya... Hingga dua orang yang sejak tadi adu mulut mengalihkan atensinya padaku terutama (M/n) awalnya raut wajahnya kaget dan langsung menjadi datar.

"Itu karena aku ingin mencoba sesuatu yang baru, " Ucapnya sambil melihat langit gym entah apa yang di pikirannya saat ini.

"Mencoba? Itu artinya kau terpaksa melakukan ini.. Bergabung di ring voli, "

"Jangan konyol Kenma... Aku tak pernah sedikit pun berfikir bahwa aku main-main atau terpaksa bergabung voli.. Ini sama saja aku meremehkan semuanya, "

"Hanya alasan khusus yang tak bisa ku beritahu pada kalian.. Tentang alasan ku bergabung voli.. Yang jelas aku juga mencintai voli sama seperti aku mencintai basket. Pada dasarnya olahraga menyatukan semua orang. Ya,terdengar naif,untukku terutama, "ucapnya

Sedangkan diriku hanya mengangguk mengiyakan. Karena memang ini bukan hak ku untuk mengetahui alasan (M/n) bergabung di voli. Ya,pada dasarnya manusia memiliki batasan dan privasi sendiri jadi aku tak akan memaksanya setidaknya jawaban yang ia berikan cukup membuatku puas. Walaupun aku masih penasaran dan ganjal tentang alasanya bergabung.

" Tampaknya pertandingan telah usai, "ucap Kuroo

" Ya.. Kau benar.. Bagaimana kita sarapan pagi dulu, "ucap (M/n)

" Itu ide bagus.. Bagaimana Kenma, "tanya KurooKuroo

" Ya.. Aku setuju saja asalkan dekat dari stadion, "ucapku mematikan psp dan berkemas berdiri menyusul (M/n) Kuroo mencari makanan di luar.

Di luar stadion tak banyak makanan yang di jajakan namun itu cukup untuk menganjal perut kami yang belum makan tadi pagi. Kami mendatangi kedai makanan Okonomiyaki yang tak jauh dari pintu masuk halaman gym.

Kami memasuki kedai tersebut. Nampak kedai itu tampak lumayan ramai oleh para atlet voli yang mengisi perutnya di sini.

Kami duduk di bangku yang kosong. Dan memesan topping yang kami suka setelah memesan kami menunggu adonan dan topping setelah beberapa lama
Akhirnya pesanan tiba dan mulai memasak di panganggan depan kami.

Diriku menuang adonan di pan
Lalu menaburkan topping sayuran dan daging. Begitu pula (M/n) yang melakukan hal yang sama.

Tampak (M/n) melontar kan candaan garing padakku sambil memukul punggung ku membuat tersentak.

"Ahh~"dalam sekejap diriku menutup mulut ku dengan telapak tangan ku.

Mereka berdua terdiam sejenak.

" Kenma kau tadi mendesah?, "

"A aapa ti tidak-tidak aku tak mendesah, " Elak ku

(M/n) mendekatkan wajah nya ke wajah ku. Bisa dirasakan hembusan nafas (M/n). Melihat dari jarak sedekat ini tak aman untuk jantungku yang masih belum ingin berhenti berdetak.

Mengatur nafasku agar tetap tenang.

"Kenma kenapa wajahmu memerah? Apa kau demam?, "Ucapanya sambil memegang dahiku.

" A aapa aku tak demam, "ucapku menepis tanganya dari dahiku

Kemudian mulai fokus memasak
Okonomiyaki. Setelah matang aku memotongnya lalu mengambil potongan itu menggunakan sumpit dan memakan nya menggunakan saus.

" Rasanya enak ya Kenma, "ucap (M/n) memakan okonomiyaki nya

" Iya, ini enak walaupun tak seenak pai apel, "ucapku yang membuat kekehan tawa yang ke luar dari mulut (M/n). Hal itu membuatku memerah memangnya ada yang salah dengan ucapanku.

Setelah kami menghabiskan okonomiyaki kami membayarnya tumben Kuroo mengambil inisiatif untuk membayar makanan kami semua. Ya baguslah dengan begini aku hemat penggeluaran bulan ini.

Keluar dari kedai kemudian naik bus menuju stasiun bawah tanah Tokyo. Dan tibalah di stasiun bawah tanah. Diriku melihat (M/n) menyambut keretanya.

"(M/n) kita akan bertemu lagi bayi gagak, "ucap Kuroo sambil memgepal kan tangan untuk toss.

Dan di sambut oleh (M/n) dengan kepalan juga.

" Ya, tunggu saja tim mu akan kalah nanti di turnamen pertandingan nasional,mr.cat,"ucapnya sambil menyeringai.

" Coba saja kalau bisa bayi gagak, "seringai Kuroo

" Yeah, "

"Baiklah, Kenma aku akan kembali ke Miyagi, " Ucapnya berpamitan padaku sambil bermain game.

Namun sebelum dia masuk ke dalam kereta. Diriku mematikan psp ku kemudian menarik kerah (M/n) dan mencium antara pipi dan bibir lesungnya.

'Chu'

Hal itu membuatnya terkejut.

Kemudian tersenyum cerah. Dan mengusap rambutku.

"Jaga dirimu baik-baik. Aku akan sering-sering chat dengan mu,tampak menyenangkan apa lagi bahas game, "

"Oi, apa-apaan itu apa aku juga tak perlu (M/n), " Ucap Kuroo yang protes pada (M/n)

"Jika kau akan ku blok dulu. Jika tak penting, " Ucapnya

"Mana bisa begitu, huh, "

"Maa, sampai bertemu lagi kalian, " Ucapnya masuk kereta dan kemudian melambai dalam kereta sampai pintu tertutup dan kereta berangkat.

'Ya sampai bertemu lagi (M/n) /Kenma akan kuhancurkan dirimu, '

Tbc......

___________________________________

*Akhirnya up juga 😁

*Maaf jika ada typo dan chara ooc🙏🙏

*Jangan lupa vote and koment

 

       *Arigatou Gozaimasu*
             Jaa, Mata Ashita :)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 14, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Basket Or VoliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang