Disclaimer : Tadatoshi Fujimaki dan Haruichi Furuidate
Story : Shirokuro20POV' Kageyama :
Hari ini,hari yang cerah hari ini hari yang sangat pas bagiku untuk melakukan jogging di pagi hari. Matahari masih belum menampakan sinarnya dan udara masih segar.Kabut uap muncul saat diriku menghembuskan nafas itu tandanya tubuhku perlu panas dari dalam itu sebabnya aku melakukan jogging.
Setelah persiapan ku selesai aku mulai belari mengeliling distrik hingga langkahku terhenti pada sebuah mesin penjual otomatis di sana terdapat susu favorit ku.
Bola mataku membulat mengetahui bahwa varian susu kotak baru dengan tulisan limited edition langsung saja diriku memasukan koin ke mesin itu kemudian memencet tombol namun sayang mesin itu tidak mau menuruti kehendak nya.
"Ayolah!,jatulah,aku mohon"ucapku sambil memukul mesin itu namun nihil
"Sial!"ucapku sambil menendangnya hingga seseorang berdiri di belakangku,mendongak aku melihat (E/c) tertentu menatapku sesaat kami saling menatap satu sama lain,aku begitu takjub dengan iris itu.
"Maaf,apa kamu sudah selesai"ucapnya
"Ah!,oh"ucapku dan seketika aku menyingkir dari hadapnya memberi jalan padanya.
Mataku tak lepas terus menerus menatapnya. Laki-laki itu memasukan koin dan kemudian memencet tombol (minuman favorit) lalu mengambil minuman tersebut hingga mataku tetuju pada minuman satunya.
"Susu limeted edition" ucapku
"Kamu!,apa ini milikmu"ucapnya sambil menunjukan susu kotak tersebut
"Y-ya"ucapku tergagap dan seketika laki-laki itu melemparkanya padaku yang berhasil ku tangkap dengan dua tanganku.
"T te rima kasih"ucapku
"Ya,sama-sama"ucapnya dan kemudian dia pergi meninggalkanku yang masih terbengong.
"Sungguh,laki-laki yang aneh"
***
Pukul 05 : 45
Aku kembali menuju rumah untuk bersiap mandi.
Setelah mandi aku bersiap menuju sekolah untuk pergi latihan club voli bersama Karasuno. Sesampainya di gerbang aku di sambut teriakan sesorang dan orang itu berlari melewati ku begitu sadar aku di lewati seketika aku langsung pergi berlari menyusulnya."Tunggu,aku Hinata boge,dasar boge"ucapku sambil berlari
"Hah..hah..hah,aku menang Kageyama"ucapnya terengah-engah
"Sial!,berikutnya aku yang menang..hah..hah..hah,boge"ucapku sambil rebahan di tanah dengan nafas yang tersenggal-senggal hingga datang lah senior kami yaitu Tanaka senpai
"Ck,ck,kalian buang-buang tenaga di pagi buta begini,"ucapnya sambil naik menuju ruang ganti club seketika aku dan Hinata mengekor di belakangnya. Tanaka senpai mengomeli kami tentang tak perlu melakukan sesuatu yang sia-sia. Setelah sampai kami memasuki ruang ganti club menganti pakain kami dengan pakaian latihan saat bermain voli.
"Oi,kageyama tanyakan ke Tanaka senpai "bisik hinata padaku
Seketika aku berjalan mendekati Tanaka.
"A ano,Tanaka senpai"ucapku dan seketika aku mendapat perhatian yang lebih tua.
"Ada apa?,adik kelasku,apa kau perlu bantuan dari senpai mu ini,"ucapnya sambil menunjuk dirinya sendiri menggunakan ibu jarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Basket Or Voli
FanfictionHaikyuu x Kuroko no basuke x Seme male reader Don't plagiat,stop plagiat!!!✋ Original story in wattpad Story : Shirokuro20