*Bagian 3 : Pertandingan part 1*

3.9K 423 23
                                    

Disclaimer: Tadatoshi Fujimaki dan Haruichi Furudate
Story: Shirokuro20

Pov' Penulis :

Keesokan paginya tampak dua anak laki-laki berbeda warna rambut dan berbeda tinggi (me: semoga hari ini tidak hujan gunting :v) berjalan ke arah kerumunan-kerumunan yang tampak memadati jalanan trotoar.
Masing-masing dari mereka ada yang hang out dengan teman-teman,ada yang menonton pertandingan basket,ada yang menggelar tikar di taman dan aktivitas nongkrong lainya.

Tak terkecuali segrombolan kelompok bersurai pelangi yang kini berkerumun memadati jalanan,mereka berdua menghampiri kelompok tersebut yang di sambut teriakan cempreng dari sesorang.

"(M/n) cchi,Akashi cchi"ucap laki-laki berambut pirang itu sambil melambaikan tangannya pada kedua pria tersebut.

"Bagus,kalian semua sudah berkumpul,jadi siapa lawan kita"ucap akashi to the point

"itu (nama tim),akashi kun"ucap kuroko dengan nada monotonya

"Begitukah,sebaiknya kita bersiap"

Pada akhirnya pertandingan di mulai. Bola pertama yang berhasil di rebut oleh tim Kuroko yang sekarang berada di tangan (M/n),(M/n) di hadang oleh 2 pemain detik berikutnya dia melakukan drive dengan kecepatan yang tidak terbaca oleh mata biasa,dan akhirnya berhasil lolos dari 2 pemain yang menghadangnya.

Setelah itu dia langsung mengoper yang membuat lawan berfikir bola tiba-tiba menghilang di tanganya.
Yang di tangkap oleh pass Kuroko yang mendarat pada Aomine dan menyetak angka. Sekor pertama di dapatkan

"Bagus,Aomine"ucap (M/n) sambil mengacak rambut empunya

"T terima kasih"

"Baiklah,selanjutnya kita akan bersenang-senang"ucap (M/n) dengan cengiran di wajahnya.
Pertandingan berikutnya bola berhasil di rebut oleh (M/n) dan mengopernya pada Midorima Shintarou yang langsung mengambil ancang-ancang three point dan langsung masuk.

"(M/n) cchi,kenapa tidak mengoper pada ku"

"Maaf Kise,aku melihat kau di jaga,satu-satunya yang bisa begerak Midorima"

"Sekali lagi,maaf kan aku dan untuk Midorima itu shoot yang bagus"

"Terserah,bukan berarti aku senang pujian,nanodayo" ucapnya sambil membuang muka

"Kau imut midori,aku betul-betul ingin memakan mu"ucapnya sambil mengacak-acak rambut hijau tersebut yang hanya di balas dengusan sebal dari empunya.

Setelah 2 babak pertandingan yang di menangkan (M/n) dan kawan-kawanya.
___\\\\____\\\___\\\____\\\____\\\\___\\\

*Hey,hey,hey ini adalah karyaku terbaru crossover dan juga yaoi jika ada salah penulisan dan banyak typo mohon di maafkan🙏🙏
*Jangan lupa vote and koment bagi yang tidak suka yaoi jangan di baca
*Jangan lupa membaca karyaku yang lain jika ada saran dan kritik silahkan koment itu sangat membantu saya selaku penulis~akhir~

~Arigatou Gozaimasu~
Jaa,mata ashita :)

Basket Or VoliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang