P R O L O G

3.2K 190 9
                                    

Dia Alaska William. Pria bertubuh tinggi dan iris mata yang tidak terlalu hitam. Dia lahir dan di besarkan di kota Jakarta, dia memulai cerita dan kisah nya disini. Tentang teka-teki hidup dan kisah pahit yang harus ia lewati setiap hari nya.

Alaska lahir tanpa seorang ibu, bukan berarti dia dilahirkan oleh seorang pria. Tapi, sejak Alaska mengerti alur kehidupan, pria ini tidak pernah tahu dimana dan siapa wanita hebat yang sudah membawa nya ke dunia ini. Sangat menyakitkan saat Alaska berumur empat tahun, dia pergi jalan-jalan bersama ayahnya. Awal nya tidak ada hal berbeda yang Alaska rasakan, dia merasa sama dengan anak-anak se usia nya. Sampai akhirnya Alaska sadar perbedaan itu ada, disaat semua orang pergi jalan-jalan bersama kedua orang tua mereka, Alaska hanya bisa pergi bersama ayah. Alaska selalu bertanya kepada sang ayah dimana dan siapa ibu Alaska, namun sang ayah hanya tersenyum dan menggeleng sebagai jawaban.

Waktu berjalan sangat cepat, saat ini Alaska berumur enam belas tahun. Dan dia masih belum bisa mengungkapkan kebenaran tentang dirinya, sosok Alaska yang dikenal sangat keras, masih belum bisa mengetahui dimana ibu nya saat ini.

💦💦💦

Lalisa Ayuki Nugroho, dia merupakan putri semata wayang keluarga Nugroho. Saat masih kecil, Lalisa terlahir sebagai seorang tunanetra. Lalisa di benci dan di asingkan keluarga nya, hingga hari ini tiba. Lalisa bisa merasakan dan melihat indah nya kota Jakarta, Lalisa lahir dan di besarkan di Bali. Membuat gadis itu, sedikit sulit bergaul dengan sekolah dan lingkungan baru di Jakarta.

Lalisa memiliki sifat yang sangat lembut, Ramah dan pemalu, Lalisa sangat mencintai dunia musik dan suka membaca. Lalisa memiliki tubuh kurus dan tidak terlalu tinggi, kulit putih dan rambut panjang.

Alaska Dan Rahasia [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang