Chp O7

429 68 1
                                    


Happy reading

Budaya kan vote+komen setiap chapter  !
━━━━━━━━━━━━


Hari ini seluruh Siswa sma pridana di gentar kan dengan kedatangan seorang ALDENA ZEYU XIAVOR. Baru kali ini mereka melihat 'mantan' ketos itu membonceng seorang cewek. Selama ini zeyu memang tidak pernah membonceng atau mengantar pulang seorang cewek, pacaran saja ia tidak pernah. Zeyu tidak tertarik dengan hal itu, saat ini ia ingin fokus belajar saja.

Banyak murid yang beranggapan mereka berdua pacaran. Membuat kaum hawa di SMA PRIDANA galau. Banyak yang berharap bisa memiliki pacar seperti zeyu.

"ekhh mereka berdua pacaran? kalau di liat-liat sih emang cocok, yang satu cantik yang satu ganteng"

"masdep gw anj huwaaa"

"hilih cantikan juga gw"

"OMO OMO COCOK BGT PLISS"

"masih kalah jauhhh"

"perbedaan gw ama diaa mahh jauhhh , gw remahan ranggina bay"

kira-kira seperti itu lah perkataan murid-murid di parkiran, sedangkan zeyu hanya acuh tak acuh saja. Berbeda dengan amora. Iya cewek itu amora,  ia malu menjadi pusat perhatian. Padahal mereka tidak berpacaran, kebetulan saja amora tidak ada yang antar tadi pagi. Mungkin seterusnya zeyu akan mengantar - jemput amora berhubung supir pribadinya lagi pulang kampung. Zeyu tidak keberatan dengan hal itu, sekalian ia bisa menjaga amora.

"gak papa, jalan aja" ujar zeyu menenagkan, amora hanya menganguk sambil tersenyum lalu berlalu meninggalkan parkiran bersama zeyu.

- - - -

"MONYET! LO PACARAN AMA AMORA JIAKHHH"

zeyu yang baru saja masuk kelas kaget mendengar ucapan sahabatnya itu mana suaranya sangat keras membuat seisi kelas melihat ke arahnya. Ia juga bingung kenapa curut itu bisa berada di kelasnya. Langsung saja ia melemparkan kertas yang ia dapat di depan pintu tadi ke arah mingrui

"pacaran ndasmu"

"asw"

"lo percaya gosip ming" ucap shuyang yang sedang asyik menikmati kuacinya. Entah kenapa akhir-akhir ini bocah itu sangat suka sama kuaci.

Ada shuyang juga ternyata. Walaupun sering berantem, tapi percayalah mereka tidak bisa di pisahkan, di mana ada mingrui di situ ada shuyang.

"ye kan tuh dua curut emang lagi dekat kan, atau lo emang pacaran tapi lo sembunyiin" ujar mingrui curiga kemudian mendakat ti zeyu penuh selidik.

zeyu menjitak kepala nya "sekali lagi lo ngomong gw buang lo ke amazon, lagian udah gw bilang, amora udah kaya adek gw!"

"Tega banget Lo zey" ucap nya dramatis yang membuat atensi seluruh kelas menatapnya heran.

"jijiq gw ming" shuyang melemparkan kulit kuachi yang baru ia makan. Namun bukan nya kena mingrui malah mengenai pak ikwand Tamatlah riwayatnya.

"SHUYANG SAGARAS REYGAR! KENAPA KAMU BISA ADA DI KELAS SAYA! "

"sorry bang jago"

"KURANG AJAR KAMU! LARI 20 PUTARAN KAMU SEKARANG!"

"jangan teriak-teriak pak"

Destiny || ft. yzy [ REVISI ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang