"Buset. Perasaan Lo gue traktir Mulu deh. Kenapa kaya ga pernah makan lo gila" juyeon heran. Eunseo,SinB,dan soojin ini sering bgt dapet traktiran dari tiga bujang kasep kasep ini,tapi kok kalo dapet traktiran masih bisa serakus ini?
Biasalah,namanya juga traktiran. Harus dimanfaatkan sebaik mungkin tentunya.
"Suka aja sama makanannya Yeon" balas eunseo masih dg mulut yg sibuk mengunyah. Sedikit info saja,sekarang mereka berdua sedang berada di cafe sultan untuk menepati janji juyeon. Memang awalnya mereka akan ke janji jiwa,tapi entah kenapa hari ini janji jiwa tutup. Jadilah mereka ke cafe sultan ini sbg gantinya.
"Suka,apa emg laper Lo" cibir juyeon.
"Hehe"
"Kira kira,soojin pergi kemana ya seo? Gue kok curiga. Itu anak gamau dianter sama sekali" kini perhatian juyeon kembali teralihkan ke kejadian beberapa waktu lalu,saat soojin menolak untuk diantarkannya.
"Entah. Itu anak misterius bgt"
"Gue khawatir aja kalo itu anak masuk ke pergaulan yg kaga bener. Lo inget 2 Minggu yg lalu kan? Itu anak ketauan nyebat,untung si Minho nyiduk itu bocah"
Ada jeda sebelum eunseo menjawab. Sempat meminum habis minumannya hingga habis tak bersisa bahkan terdengar suara sruputan yg cukup keras. Juyeon hanya menggeleng,kemudian menggeser kelasnya untuk diberikan kepada eunseo,"nih,abisin punya gue"
Dengan cepat,eunseo menghabiskan juga milik juyeon,"sorry Yeon,gue kepedesan"
"Tapi gue percaya,si soojin anak baik. Mungkin lagi ada Masalah itu anak. Penampilan nya doang sangar,aslinya dia penakut anjir" lanjut eunseo.
"Nahhh...gue inget itu anak pas MOS waktu SMA dulu. Penampilan nya kek anak yg ga bener. Tapi pas udah kenal,anaknya baik ternyata"
Eunseo dan juyeon ini,kalo udah ketemu kayanya cocok jadi spesialis gibah menggibah. Mana mukanya cocok cocok aja kalo lagi julid.
.
.
.
"Lah? Itu bukannya si uwu?" Tanya SinB saat melihat Jungwoo duduk ditaman kampus dg membaca buku.
"Lah iya. Tadi katanya duluan ada urusan" Lino kemudian berjalan menuju Jungwoo,diikuti SinB dibelakng nya.
"Woiii galau ya?" Jungwoo mendongak ketika mendengar suara seseorang yg sudah sanagt ia hafal 5 tahun terakhir ini.
"Hmm,tadi katanya duluan ada urusan" timpal SinB kemudian duduk disamping laki laki Kim itu.
"Gajadi,yg dijadiin urusan ada urusan sama yg Laen" Lino dan SinB tertawa mendengar ucapan Jungwoo tadi. Bahkan,tangan SinB pun reflek memukul mukul pundak Jungwoo.
Sepertinya,ciri khas semua wanita ketika tertawa ya begitu. Apa saja disekitarnya pasti menjadi samsak tangannya.
"Sabar bro. Jangan ngegas dulu,kita kita semua masih jomblo. Jadi jangan takut nanti kalo Lo jomblo sendiri" Lino menepuk pundak Jungwoo.
"Lagian sih Lo,gebet sakura. Itu anak pasti yg ngincer banyak. Shining simerling Splendid gitu" timpal SinB saat sudah meredakan tawanya.
"Beda lagi kalo Lo gebet Dahyun. Itu anak walau cantik,tapi otaknya agak miring" lanjut SinB.
"Tapi gitu² Dahyun udah laku. Lah Lo,udah otaknya miring,tomboi,gaada halus halusnya...blm laku lagi" ledek lino. SinB hanya mencibir akibat lelucon Lino itu.
"Ya emang si gue belum laku. Awas aja nanti kalo gue laku"
"Bacot kalian berdua. Mending kita nyari makan yok lahh. Laper gue" Jungwoo berdiri,kemudian menarik kedua tangan sahabatnya itu.
"Starbucks wu,Minho yg traktir"
.
.
.
"Bjirrr,telat 6 menit. Masih ditungguin Ga ya?" Gumam soojin kemudian segera keluar dari taksi setelah membayar.
"Neng,tapi uangnya masih ada kembaliannya neng" teriak supir taksi saat hendak memberikan kembalian tapi malah soojinnya udah kabur.
"Gapapa pak,buat bapak aja. Saya ikhlas kok. Itung itung buat bayar keberanian bapak buat ngebut tadi" teriak soojin balik dg masih berlari.
Iya,tadi mereka ngebut.
Perjalanan yg harusnya 15 menitan tadi,jadi cuma 9 menit. Emg ga jauh tempatnya,makanya tadi soojin santai santai aja pas ngobrol sama temen temennya. Eh,tau taunya kebablasan. Jadilah soojin yg terlambat seperti ini.
Saat masuk ke sebuah tempat itu,soojin dikagetkan dg seorang gadis yg langsung berteriak kepadanya,"akhirnya si nyonya besar Dateng"
"Huh! Syukur kaga kalian tinggal" soojin bernafas lega.
"Tadinya mau kita tinggal. Cuma kasian aja sama Lo. Udah gaada barengan,gatau tempatnya lagi. Nanti kalo Lo yg nyasar kita kita juga yg repot"
"Yaudah sip lah sekarang kita cus"
Tbc
..
.
Aku sdg dalam mood yg baik,hehe😇
20 vote,aku lgsg double up...
KAMU SEDANG MEMBACA
|✓|WE |98L|
Random'kita' enam sekawan dengan cerita hidup kita. ©2021.sinkook_369